HARKO Mini Vacuum Cleaner USB Pembersih Debu Keyboard - FD-368 - Black

  Print
Customer Reviews :
(28 reviews)
SKU
OMAN0HBK
Berat Pengiriman
0.25 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Toko Jakarta Barat
Toko Jakarta Utara
Xpress Cikupa
Toko Tangerang
Tersedia di 5 lokasi lain.
Normal Rp. 20.000
Rp. 11.400
hemat Rp. 8.600,- (43%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of HARKO Mini Vacuum Cleaner USB Pembersih Debu Keyboard - FD-368

Vacuum cleaner ini dirancang khusus untuk membersihkan debu-debu pada keyboard laptop maupun PC. Tinggal colok ke port USB di laptop, penyedot debu bisa langsung hidup. Hal ini membuat vacuum cleaner ini sangat praktis digunakan.

Fitur
Pembersih Debu Keyboard

Vacuum cleaner ini dirancang khusus untuk membersihkan debu-debu yang menempel pada keyboard. Bagian kepala vacuum cleaner disertai dengan sikat agar Anda dapat menyikat debu-debu yang menempel pada keyboard.

Daya Hisap yang Kuat

Vacuum Cleaner ini menggunakan motor vacuum yang cukup kencang untuk standar penyedot debu keyboard. Debu-debu akan mudah terangkat, terutama saat Anda pakai nozzle sikat.

Bentuk Genggam Minimalis

Hadir dengan bentuk genggam yang mudah digunakan serta memiliki ukuran minimalis sehingga tidak mudah lelah saat menggunakan vacuum cleaner ini.

Colokan USB

Vacuum Cleaner ini ditenagai menggunakan USB sehingga praktis untuk digunakan.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x HARKO Mini Vacuum Cleaner USB Pembersih Debu Keyboard - FD-368
  • 1 x Nozzle Sikat

Photos of HARKO Mini Vacuum Cleaner USB Pembersih Debu Keyboard - FD-368

Technical Specifications of HARKO Mini Vacuum Cleaner USB Pembersih Debu Keyboard - FD-368

Material ABS
Dimension Sekitar 14 x 3.5 x 3.5 cm
Panjang Kabel: 90 cm
Others Power USB

Customer Reviews

Login to review
  • Alat Doraemon!

    by ThemasterSan on Apr 8th 2022
    Asli. ini mah kayak alat-alat yang keluar dari saku Doraemon!
  • Harga murah dan proses pick up cepat

    by Wisnu Maulana on Dec 8th 2021
    Mantab harga murah proses cepat
  • by teddy amirullah on Nov 10th 2021
    Dinamo 130 dikasih 5v usb ya gtu, kuenceng tapi cepet panas, apalagi lednya gak pake resistor. Gpp, lumayan buat dimodif.
  • Tn

    by Muhammad Tofik Hidayat on Dec 26th 2020
    B
  • Sesuai ekspetasi

    by Rio Naufal on May 8th 2020
    Fungsinya ya memang buat sedot debu di keyboard dan alat kecil lainnya
  • Sesuai harga

    by Paku Greha on Jul 29th 2019
    Sesuai harga
  • Biasa

    by Bagus Surya on Mar 5th 2019 1 people found this review helpful
    Nyedot debu biasa aja, kurang kenceng.
    okelah buat gpp cuman 10rebu
  • lumayan lah

    by ifes on Feb 28th 2019 1 people found this review helpful
    ada harga ada kualitas bung ...
  • Bunyinya berisik

    by Willy on Dec 11th 2018 1 people found this review helpful
    Barang setelah dipakai, terlalu berisik dan sangat getar, mohon direview lagi barangnya
  • Lumayan

    by Lutfi Purwitasari on Dec 8th 2018
    Barang sesuai harga, untuk sekedar menyedot debu sih lumayan efektif walopun kurang puas karena kaya ngga berasa, bergetar banget ditangan saat make,
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
8 Produk terjual hari ini