• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3 - Black

  Print
High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3 - Black - 1 High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3 - Black - 2 High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3 - Black - 3 High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3 - Black - 4
Customer Reviews :
(20 reviews)
SKU
OMSCE7BK
Berat Pengiriman
0.04 kg
Garansi
1 Bulan
Produk tidak dijual lagi
Lihat koleksi USB Cable lainnya di sini
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3

Enjoy Enhanced Magnetic Charging

Kabel charger magnet khusus untuk smartphone Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3. Dengan kabel charger magnetic ini, Anda tidak perlu lagi membuka karet usb charger yang rawan kendor sehingga tidak waterproof lagi.

Features
Maximum Charging Speed

Kabel charger magnet untuk smartphone Sony ini memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat.

Secure Charging

Dengan kabel charger magnetic ini, Anda tidak perlu lagi membuka karet usb charger yang rawan kendor sehingga tidak waterproof lagi.

Compatibility

Kabel charger magnet ini dapat digunakan untuk semua smartphone Sony yang memiliki magnetic pins.

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3

Video of High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3

Technical Specifications of High Performance USB Magnetic Charger Cable for Sony Xperia Z1 / Z2 / Z3

Others Sony Xperia Z1, Z1 compact
Sony Xperia Z2, Z3, Z3 compact

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Yakin nih bisa buat sony z1 jg? Magnetic dock aja beda beda
a
Bisa anda gunakan untuk z1 / sony yang menggunakan charger magnetik.

Customer Reviews

Login to review
  • Mantul pokoknya

    by Eko budi anitiyo on Jun 14th 2019
    Thx jaknot. Pelayanan cepat pemesanan gak ada 1 jam sudah ditangan via cod. Barang 100% mantul
  • kualitas ok

    by rinto nurtantho on Nov 25th 2018
    dengan harga 17rb, menurut gue OK banget
    panjang 1m
    magnet cukup kuat
    ngechargenya cepat
    bisa sambil dipegang hpnya, asal teknik megangnya pas
  • Bagus

    by abdul mujib on Nov 17th 2018 0 / 1 people found this review helpful
    Barang istimewa, semoga awet
  • Kualitas oke gansss! ????

    by MABUN AMBAR WIDIATMOKO on Aug 11th 2018

    Menurut pendapat saya sbb gan :

    1. Kualitas bahan /material kabel bagus
    2. Kemampuan charger cukup cepat
    3. Hasil daya charging pun tahan lama tidak cepat habis kayak kabel usb murahan lainya...
    4. Murah tapi gak murahan dan daya magnetic nya pun kuat + presisi

    Note: tipe hp saya sony xperiaa Z2,
    Kekurangan kabel ini menurut saya hanya satu.. Kurang panjang 10 sd 15 cm... Karena jika mggunakan meja kantor jarak standart sd power kontak , kurang panjang.. Jdi hp posisinya di pinggir meja... So..masukan buat pembuatanya agar dipanjangkan kabel charger ini.... Btw sukses trus buat jaknot... ????????????
  • Top

    by Babel on Apr 22nd 2018
    Sebanding dengan harga nya. Tapi untuk hasil yang maksimal hp harus off sih
  • Siiip

    by agus haryono on Apr 16th 2018
    Barang langsung cuss... Mantap...
  • top jos

    by rezky wibowo on Feb 23rd 2018
    murah meriah euy sesuai dg ekspektasi
  • kualitas oke

    by Bima Dwijaya on Jul 17th 2017
    Untuk harga dibawah 20rb kualitasnya oke, dengan charger 2A terbaca 1,1 karena limit arus di hp cuma 1,3
  • lumayan

    by Dianing Prasodjo on Apr 19th 2017
    dengan harga murah, sesuai dengan kualitasnya... sayang ngechargenya lama..
  • xperia j1 compact

    by PRAMESWURI ANNEKE on Mar 5th 2017
    support buat hp yg digunakan, pengisian cepat, ndak gampang lepas juga magnetnya , thanks Jaknote
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini