• Deal End
    see you next event
Promo Rezeki Angpao Imlek Voucher Hoki Potongan Harga Hingga 100RB

Di tahun 2024 ini, JakartaNotebook memiliki promo Imlek bertajuk Bertabur Harga Hoki. Pada promo Imlek 2024 ini, JakartaNotebook menawarkan beberapa event yang tentu tidak boleh kamu lewatkan. Salah satunya adalah Promo Imlek ini. Promo Imlek ini menawarkan kamu berbagai produk pilihan dengan Diskon potongan harga hingga 100RB loh. Promo Imlek ini bisa segera kamu ikuti mulai tanggal 5 - 7 Februari 2024

Produk Promo Imlek 2024 Bisa Kamu Dapatkan di JakartaNotebook

Memasuki Tahun Baru Imlek 2024, JakartaNotebook ingin berbagi kemeriahan Imlek yang ada. Promo Imlek 2023 dari JakartaNotebook adalah Promo Imlek Bertabur Harga Hoki. Dalam promo Imlek kali ini juga terdapat beragam produk dan tentunya berkualitas yaitu khusus produk ELEKTRONIK & HOME APPLIANCES. Mulai dari kategori produk keamanan rumah, keperluan dapur, hingga kebutuhan lainnya ada di Promo Imlek JakartaNotebook.

Tentunya di Tahun Baru Imlek ini kamu perlu membeli banyak perlengkapan baru dong. Namun jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkan semuanya dari promo Imlek 2024 Bertabur Harga Hoki JakartaNotebook, yang pastinya punya diskon-diskon Imlek yang akan menguntungkan kamu.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp