• Deal End
    see you next event
Pesta Diskon Kantong Hemat
Diskon harga spesial untuk kamu yang dapat promo ini.

Pesta diskon merupakan event yang diadakan oleh Jaknot dalam memeriahkan harbolnas 2019. Diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung mencapai 90%. Akan ada banyak penawaran menarik selain pesta diskon. Produk yang dijual mulai dari peralatan kopi, speaker, aroma terapi air humidifier, dan produk lainnya.

Jual Perlengkapan Kedai Kopi


Buat kalian yang sedang mencari perlengkapan kopi untuk kebutuhan kedai kopi atau coffee shop. Kalian bisa membeli di Jaknot, produk yang dijual bermacam-macam mulai dari timbangan biji kopi, dan manual espresso. Tidak perlu bingung lagi membuat espresso dengan mesin, dengan produk moka pot dari JakartaNotebook, kamu sudah bisa membuat espresso dan kopi susu kekinian.

Produk Terlengkap dan Termurah JakartaNotebook


Temukan produk impian kamu di pesta diskon di bulan harbolnas persembahan dari JakartaNotebook. Banyak pilihan produk yang bisa kamu temukan tanpa harus bingung.
Buat kamu pecinta musik kamu bisa membeli speaker keren untuk hari-hari kamu yang hobi outdoor. Dengan pesta diskon kantong kamu akan jadi hemat dan belanja lain nya pun jadi semangat. Dengan promo 90% kamu akan mendapatkan berbagai produk dengan harga yang murah dan berkualitas. Banyak cara pembayaran yang bisa dilakukan di JakartaNotebook mulai dari transfer, COD dan pembayaran jenis lainnya. Yuk cek sekarang!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp