Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color

  Print
Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 1 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 2 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 3 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 4 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 5 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 6 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 7 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 8 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 9 Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043 - Multi-Color - 10
Normal Rp. 30.000
Rp. 17.700
hemat Rp. 12.300,- (41%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043

Batu ini biasa digunakan untuk mendekorasi ruangan pesta, pernikahan, ulang tahun dan lainnya. Berbeda dari batu biasa, batu ini memiliki bahan yang dapat menyala dalam gelap. Pada malam hari batu ini akan tampak indah dan memberi kesan fairy tale pada ruangan Anda.

Fitur
Batu Krikil

Batu ini biasa digunakan untuk mendekorasi ruangan pesta, pernikahan, ulang tahun dan lainnya.

Bersinar Dalam Gelap

Pada malam hari atau ruangan gelap, batu ini akan memancarkan cahaya yang tampak indah dan memberi kesan fairy tale pada ruangan Anda.

Kelengkapan Produk

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 100 x Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043

Technical Specifications of Imos Batu Hias Dekorasi Glow in The Dark Garden Stone 100 PCS - HC0043

Material Resin
Dimension Approx 2 x 1.7 x 0.8 cm

Customer Reviews

Login to review
  • batu hias

    by Risnando sulistyo on Apr 18th 2021
    stock toko jaknote semarang dong
  • Kerenn

    by tommy budianto on Jul 30th 2020
    top abis, bs nyala jg
  • Mantap

    by Sunan Dewa Soemodidjojo on Mar 13th 2020
    Berbelanja di sini nggak rugi,,, Harga termurah, Bergaransi, Pengiriman cepat, Barang original bukan KW,
    Te-O-Pe buat jakarta notebook...!!! selanjutnya biar bintang yang menilai
  • bikin aquarium jd bagus

    by Ali Kuan on Jul 16th 2019 1 people found this review helpful
    saya coba iseng dekorasi aquarium saya pake batu ini trnyata bagus. tp lampu aquariumnya gak boleh terlalu terang, krn efek glownya bakal ilang. jd saya bkin agak minim lampu diaquarium. bagus batunya
  • Batu hias glowing

    by Chairul Ramadan on Jul 16th 2019
    Batu hias juga bisa sebagai lampu karena bener-bener nyala dan bikin hiasan pot jadi lebih cantik
  • Batu hias glowing

    by Muh John on Jul 16th 2019
    Batu hias juga bisa sebagai lampu karena bener-bener nyala dan bikin hiasan pot jadi lebih cantik
  • bikin aquarium jd bagus

    by Bondan P on Jul 16th 2019
    saya coba iseng dekorasi aquarium saya pake batu ini trnyata bagus. tp lampu aquariumnya gak boleh terlalu terang, krn efek glownya bakal ilang. jd saya bkin agak minim lampu diaquarium. bagus batunya
  • bikin aquarium jd bagus

    by nanda fresko on Jun 28th 2019
    saya coba iseng dekorasi aquarium saya pake batu ini trnyata bagus. tp lampu aquariumnya gak boleh terlalu terang, krn efek glownya bakal ilang. jd saya bkin agak minim lampu diaquarium. bagus batunya
  • Bagus

    by Jaknote Oke on Mar 13th 2018
    Bagus kok... sippp...
  • Bagus

    by Jaknote Oke on Mar 13th 2018
    Bagus kok.... sippp
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini