• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver

  Print
Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 1 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 2 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 3 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 4 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 5 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 6 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 7 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 8 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 9 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 10 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 11 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 12 Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103 - Silver - 13
Normal Rp. 102.400
Rp. 73.200
hemat Rp. 29.200,- (29%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103

Jam dinding dengan ukuran sangat besar. Jarum penunjuk jam memiliki panjang 39cm dan jarum penunjuk menit memiliki panjang 46cm. Angka jam dapat ditempel sesuai keinginan Anda.

Features
Silent Sweeping Movement

Meskipun memiliki bentuk yang sangat besar namun jam ini tidak menghasilkan suara sama sekali. Tidak perlu cemas malam Anda menjadi ribut karena gerakan jam.

Water & Steam Resistant

Memiliki lapisan khusus untuk melindungi jam dari air dan uap. Jam ini akan awet dan tahan lama tanpa perlu perawatan rutin.

AA Battery

Gaint wall clock ditenagai hanya dengan baterai AA.

Costumize Your Clock

Angka pada jam dapat diganti sesuai keinginan Anda.

Package Content
  • 1 x 3D Giant Wall Clock / Jam Dinding
  • 1 x Set Pasang

Photos of Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103

Technical Specifications of Jam Dinding Besar DIY Giant Wall Clock Quartz Creative Design - DIY-103

Material EVA, Alloy, Acrylic
Battery Type AA (1.5V) battery (Not include)
Dimension Hour hand length: 31cm /15.3"
Minute hand length: 39cm / 18.1"
Clock machine face: 10cm/ 3.9"

Customer Reviews

Login to review
  • puas dengan harganya segini bisa dapat barang bagus, berkualitas, dan enak di lihat. mantap
  • barangnya sesuai gambar.. baguss..bikin ruangan makin kerenn.. cocok banget deh pokoknya
  • barangnya sesuai gambar.. baguss..bikin ruangan makin kerenn.. cocok banget deh pokoknya
  • puas dengan harganya segini bisa dapat barang bagus, berkualitas, dan enak di lihat. mantap
  • barang sdh sampai,paking baik.
    tp msh belom sempet buka
    thx's a lot
  • kemrin beli dan sudah dipasang, detik jam kayaknya berat jd susah baget muter, minta info battery A2 nya pake apa? terima kasih
  • Barangnya bagus, mesin jam jg berfungsi normal. Cara ngerakit gampang, sdh ada alat bantu utk ngukur posisi jam. Bisa jg dikreasi sendiri tergantung kreativitas aja. Ruangan rumah jd makin keren. Keliatan mewah & banyak yg nanyain beli dmn.
  • barangnya baguus, bisa kreasi sendiri, tapi ada yg mau ditanyain nih, cara nempelin pusat lingkarannya gimana yaa cos gak ada alat bantu sama sekali. mohon infonya GAN...
  • Barang sudah mendarat dengan cepat, tapi beli dibuka barang nanti pulang kerja, semoga bagus....
  • Awalnya ragu ama bentuk packingnya, pas dirakit woooowwww mantabh..... Hahaha...br kali ini pny jam segede gaban.... Semeter lebih hahaha....
Load more review..
3 Pengunjung sedang melihat Produk ini