• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White

  Print
Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White - 1 Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White - 2 Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White - 3 Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White - 4 Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X - White - 5
Customer Reviews :
(7 reviews)
SKU
OMCL3WWH
Berat Pengiriman
0.04 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 5 toko lain.
Hanya compatible untuk iOS 11.3, Kami tidak menjamin compatibility untuk versi-versi terbaru.
Normal Rp. 37.300
Rp. 28.700
hemat Rp. 8.600,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X

Adapter ini berfungsi untuk mengubah port lightning ke port audio 3.5mm. Sangat berguna untuk iPhone 7, iPhone 8 dan iPhone X karena iPhone ini tidak memiliki port audio 3.5mm sehingga dengan menggunakan adapter ini, Anda dapat menggunakan earphone / headphone favorit Anda di iPhone 7/8/X.

Features
Lightning to 3.5mm AUX

Adapter ini mengubah port lightning menjadi port AUX 3.5mm sehingga Anda dapat mencolok earphone / headphone ke iPhone Anda.

Compatibility

Adapter ini didesign khusus untuk iPhone 7, iPhone 8 dan iPhone X agar dapat menggunakan earphone / headphone yang menggunakan plug 3.5mm

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Lightning to 3.5mm Headphone Adapter for iPhone 7/8/X

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X

Video of Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X

Technical Specifications of Kabel Lightning ke 3.5mm Headphone for iPhone 7/8/X

Dimension Length: 83 mm

Customer Reviews

Login to review
  • Adapternya bisa colok langsung tanpa harus nyalain bluetooth. Adapter ini memang hanya untuk dengerin musik aja, ga bisa dipake telepon. Di earpods yg ori, tombol volume atau tombol jawab telepon ga berfungsi. Jadi kontrol hanya bisa lewat layar hape nya saja.. tapi untuk harga segini mah rekomen bangett
  • Wah wah wah ... luar biasa huebat tenan. Ternyata, kabel adapter lightning to 3.5 mm jack ini, tidak hanya dapat digunakan buat NELPON dan ndengerin MUSIK (baca review saya sebelumnya), tetapi bisa juga buat nyanyi di SMULE, dan ... setelah selesai nyanyi, langsung saya simpan (rekam). Saat saya putar kembali rekaman nyanyian ini, hasilnya sangat memuaskan. Artinya, suara (vokal) yang ditampilkan liwat earphone sebagai monitor vokal dan musik pengiring, kualitasnya sama baiknya dengan ketika saya putar ulang hasil rekamannya. Sempurna bukan?
    Nah, bagi yang menginginkan kabel adapter lightning to 3.5 mm yang relatif murah, namun bisa untuk ndengerin MUSIK, mengaktifkan microphone buat NELPON, maupun memanfaatkan microphone buat nyanyi di SMULE atau di STARMAKER, kabel lightning adapter ini merupakan salah satu pilihan yang tepat.
  • Wah wah wah ... luar biasa huebat tenan. Ternyata, kabel adapter lightning to 3.5 mm jack ini, tidak hanya dapat digunakan buat NELPON dan ndengerin MUSIK (baca review saya sebelumnya), tetapi bisa juga buat nyanyi di SMULE, dan ... setelah selesai nyanyi, langsung saya simpan (rekam). Saat saya putar kembali rekaman nyanyian ini, hasilnya sangat memuaskan. Artinya, suara (vokal) yang ditampilkan liwat earphone sebagai monitor vokal dan musik pengiring, kualitasnya sama baiknya dengan ketika saya putar ulang hasil rekamannya. Sempurna bukan?
    Nah, bagi yang menginginkan kabel adapter lightning to 3.5 mm yang relatif murah, namun bisa untuk ndengerin MUSIK, mengaktifkan microphone buat NELPON, maupun memanfaatkan microphone buat nyanyi di SMULE atau di STARMAKER, kabel lightning adapter ini merupakan salah satu pilihan yang tepat.
  • Awalnya, saya hanya beli 1 buah untuk coba-coba apakah bisa untuk NELPON (dan tentu juga buat MUSIK). Hasilnya, kabel lightning yang sangat murah seharga Rp.53.000an ini ternyata dapat berfungsi sempurna (bisa NELPON dan MUSIK) persis seperti kabel lightning bawaan asli dari iPhone S7 plus. Kabel lightning ini benar-benar murah namun berfungsi sempurna. Gimana gak murah? Saya sempat beli kabel lightning ori 2 buah (untuk cadangan) di ibox, harganya Rp.300.000/buah. Nah, jika uang 300ribu ini dibelikan yang Rp.53.000an ini, kan bisa dapat 6 buah kurang dikiit. Itulah sebanya, 5 hari yang lalu saya beli lagi sebanyak 5 buah. Sekarang saya punya 9 buah kabel lightning ini (3 buh ori dan 6 buah dari Jaknote) ke-9 annya sama-sama berfungsi secara sempurna, tanpa ada hambatan sama sekali, baik buat NELPON maupun bust MUSIK.
  • Awalnya, saya hanya beli 1 buah untuk coba-coba apakah bisa untuk NELPON (dan tentu juga buat MUSIK). Hasilnya, kabel lightning yang sangat murah seharga Rp.53.000an ini ternyata dapat berfungsi sempurna (bisa NELPON dan MUSIK) persis seperti kabel lightning bawaan ori dari iPhone S7 plus. Kabel lightning ini benar-benar murah namun berfungsi sempurna. Gimana gak murah? Saya sempat beli kabel lightning ori 2 buah (untuk cadangan) di ibox, harganya Rp.300.000/buah. Nah, jika uang 300ribu ini dibelikan yang Rp.53.000an ini, kan bisa dapat 6 buah kurang dikiit. Itulah sebanya, 5 hari yang lalu saya beli lagi sebanyak 5 buah. Sekarang saya punya 9 buah kabel lightning ini (3 buah ori dan 6 buah dari Jaknote) ke-9 annya berfungsi secara sempurna, tanpa ada hambatan sama sekali, baik buat NELPON maupun bust MUSIK.
  • kalo cuma buat denger lagu puas banget sih cuma emang ga bisa dipake angkat telepon.
    Tapi buat harga segini oke banget banget
  • Kemarin coba beli ini..
    PLUS :
    1. Klo buat audio bener2 lossless, enak banget bagi pecinta audio karena bypass dari sound chipset
    2. Murah banget, klo dibandingin ori yg bisa mencapai 400rb

    MINUS:
    1. Ga bisa buat tlp dan emang khusus buat dengerin musik aja, karena emang secara hardware female jacknya cm 2 strip alias ga ada konektor buat mic dan kontroller volume, jadi harap maklum
    2. Ga bisa buat iphone dibawah iphone 6, jadi 5s ke bawah ga bisa pake ini..
    3. Dipakai 5 menit terkadang tiba2 mati ato muncul "this accessory is not supported by this iphone"...tapi begitu dicopot dan dibiarin slama 1-2 jam, pasang lagi bisa nyala lg, jadi klo beli harap dicoba dulu slama 5 menit ato lebih

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini