Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678 - Black

  Print
Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 1 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 2 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 3 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 4 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 5 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 6 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 7 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 8 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 9 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 10 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 11 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 12 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 13
Customer Reviews :
(9 reviews)
SKU
OMHA6QBK
Berat Pengiriman
0.05 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 2 toko lain.
Normal Rp. 14.800
Rp. 11.400
hemat Rp. 3.400,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Top 10 Innovative Products

Memiliki banyak kunci dan harus dibawa kemana-mana memang sangat merepotkan, apalagi jika menggunakan gantungan kunci bulat yang memakan banyak tempat di kantong Anda. Dengan Keysmart, Anda dapat menyimpan semua kunci Anda dengan rapi dan nyaman!

Features
Designed to Be Functional

Gantungan kunci KeySmart hadir dengan design yang membuat Anda tidak perlu lagi repot menggunakan gantungan kunci bulat yang tidak efisien, KeySmart dapat menyimpan semua kunci Anda, dilipat dengan rapi, dan masuk ke saku Anda dengan nyaman.

Made From Aircraft Grade Aluminium

Gantungan kunci KeySmart terbuat dari bahan material aluminium yang kokoh untuk menjaga semua kunci Anda tetap tersimpan dengan rapi.

Loop Ring Included

Dilengkapi dengan loop ring pada bagian atas gantungan kunci KeySmart, Anda dapat menggunakannya untuk kunci mobil, ataupun aksesoris lainnya.

Photos of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Video of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Technical Specifications of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Dimension Length: 7.5 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Fungsional banget

    by WIDI KURNIAWAN on Dec 13th 2019
    Produk yg sepele tp fungsional banget.. Plus murah..
  • Bagus bagus bagus

    by Sandi Sumali on Aug 17th 2017
    Bagus, sangat fungsionil , ringkas, praktis, ramping, nyaman di kantong
  • tipis praktis

    by Pangeran Ibrani Situmorang on May 8th 2016
    harga oke banget untuk kualitas yang tidak kelihatan murahan. saya sangat senang dan akan beli lagi :)
  • simple is the best

    by Koernia on Apr 11th 2016
    brangnya sangat simpel dan praktis buat simpan kunci2 yang lumayan bayak, bahkan flashdisk kecil (type kingston SE9) aja bisa masuk dan tetap mudah untuk dipakai baik kunci maupun flashdisknya
    untuk Jaknot, luarbiasa TOPlah, pengirimannya cepat dan barang2 yg ditawarkan slalu unik dan berfungsi sesuai kebutuhan....
    Jaknot is the Best...
  • praktis!

    by ardian wibisono on Apr 6th 2016
    sudah pake barang ini.
    5 kunci ane bisa lebih praktis dan rapi sekarang.
    soal pengiriman, memang jaknot suaranya.
    pesen hari ini, bsok sampe.
  • Mantap

    by Fernando Pasaribu on Apr 4th 2016
    ini barang sangat membantu dgn kondisi kunci tersimpan banyak.
  • ukuran agak kecil, tapi berfungsi dengan baik

    by Louis on Feb 1st 2016
    harga murmer, seperti dideskripsikan, sayang adanya hanya warna hitam,... and optional accs ( usb, flashlight) tidak ada...

    cuman untuk kunci2 yang agak kecil,...
    baru beli, eh, ada promo Chines New YEar.... jadi kemahalan dikit deh....:(

    pesen sabtu pagi, senin siang udah sampe..
    mantap jaknot
  • mantab

    by Dimas Pratama Putra on Jan 22nd 2016
    Barang sip. Membawa kunci jadi semakin ringkas.
    di webnya smartkey ada yg ukuran besar dan itu lebih cocok untuk kinci di indonesia.
  • Ukuran kekecilan

    by joko basoeki on Sep 27th 2015 3 / 3 people found this review helpful
    Sebenarnya produk ini bagus....sayang versi atau jenis yang dijual jaknote untuk ukuran kunci di Amrik. Sementara di websitenya keysmart ada tuh untuk ukuran kunci di luar Amrik yg agak panjang dan lebih besar. Kalo ada yg versi outside US saya mau beli lagi.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
4 Produk terjual hari ini