• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678 - Black

  Print
Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 1 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 2 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 3 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 4 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 5 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 6 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 7 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 8 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 9 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 10 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 11 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 12 Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders -  ST2678 - Black - 13
Customer Reviews :
(9 reviews)
SKU
OMHA6QBK
Berat Pengiriman
0.05 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 6 toko lain.
Normal Rp. 14.800
Rp. 11.400
hemat Rp. 3.400,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Top 10 Innovative Products

Memiliki banyak kunci dan harus dibawa kemana-mana memang sangat merepotkan, apalagi jika menggunakan gantungan kunci bulat yang memakan banyak tempat di kantong Anda. Dengan Keysmart, Anda dapat menyimpan semua kunci Anda dengan rapi dan nyaman!

Features
Designed to Be Functional

Gantungan kunci KeySmart hadir dengan design yang membuat Anda tidak perlu lagi repot menggunakan gantungan kunci bulat yang tidak efisien, KeySmart dapat menyimpan semua kunci Anda, dilipat dengan rapi, dan masuk ke saku Anda dengan nyaman.

Made From Aircraft Grade Aluminium

Gantungan kunci KeySmart terbuat dari bahan material aluminium yang kokoh untuk menjaga semua kunci Anda tetap tersimpan dengan rapi.

Loop Ring Included

Dilengkapi dengan loop ring pada bagian atas gantungan kunci KeySmart, Anda dapat menggunakannya untuk kunci mobil, ataupun aksesoris lainnya.

Photos of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Video of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Technical Specifications of Keysmart Swiss Army Style Keychain Organizer and Holders - ST2678

Dimension Length: 7.5 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Produk yg sepele tp fungsional banget.. Plus murah..
  • Bagus, sangat fungsionil , ringkas, praktis, ramping, nyaman di kantong
  • harga oke banget untuk kualitas yang tidak kelihatan murahan. saya sangat senang dan akan beli lagi :)
  • brangnya sangat simpel dan praktis buat simpan kunci2 yang lumayan bayak, bahkan flashdisk kecil (type kingston SE9) aja bisa masuk dan tetap mudah untuk dipakai baik kunci maupun flashdisknya
    untuk Jaknot, luarbiasa TOPlah, pengirimannya cepat dan barang2 yg ditawarkan slalu unik dan berfungsi sesuai kebutuhan....
    Jaknot is the Best...
  • sudah pake barang ini.
    5 kunci ane bisa lebih praktis dan rapi sekarang.
    soal pengiriman, memang jaknot suaranya.
    pesen hari ini, bsok sampe.
  • ini barang sangat membantu dgn kondisi kunci tersimpan banyak.
  • harga murmer, seperti dideskripsikan, sayang adanya hanya warna hitam,... and optional accs ( usb, flashlight) tidak ada...

    cuman untuk kunci2 yang agak kecil,...
    baru beli, eh, ada promo Chines New YEar.... jadi kemahalan dikit deh....:(

    pesen sabtu pagi, senin siang udah sampe..
    mantap jaknot
  • Barang sip. Membawa kunci jadi semakin ringkas.
    di webnya smartkey ada yg ukuran besar dan itu lebih cocok untuk kinci di indonesia.
  • Sebenarnya produk ini bagus....sayang versi atau jenis yang dijual jaknote untuk ukuran kunci di Amrik. Sementara di websitenya keysmart ada tuh untuk ukuran kunci di luar Amrik yg agak panjang dan lebih besar. Kalo ada yg versi outside US saya mau beli lagi.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
3 Produk terjual hari ini