• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04 - White

  Print
NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04 - White - 1 NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04 - White - 2 NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04 - White - 3
Customer Reviews :
(91 reviews)
Dijual oleh
Batam EC 100% Verified Seller
SKU
NSIP04WH
Berat Pengiriman
0.01 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaRemind me
Terjual habis per 17 Oct 2019
Toko SemarangRemind me
Terjual habis per 17 Jan 2019
Toko Surabaya TimurStok tersedia
Toko Surabaya BaratRemind me
Terjual habis per 24 May 2018
Toko BandungRemind me
Terjual habis per 13 Jun 2019
Toko TangerangStok tersedia
Toko MedanRemind me
Normal Rp. 11.000
Rp. 2.900
hemat Rp. 8.100,- (74%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04

NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter - NSY04 merupakan sebuah produk untuk Anda yang memiliki sin card berukuran Micro SIM. Dengan menggunakan produk ini Anda tidak perlu membeli baru sim card Anda bila membutuhkan ukuran yang lebih besar.

Features
  • Nano SIM to Micro SIM
  • Nano SIM to Standard SIM
  • Micro SIM to Standard SIM
  • SIM Card Tray Holder

 

Photos of NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04

Video of NOOSY 3 in 1 Nano SIM Adapter with SIM Card Tray Holder - NSY04

Customer Reviews

Login to review
  • dikonter bisa 15k harganya eh di jaknot hanya segitu wkwk makasih jaknot
  • buat cadangan suka hilang sih sim injektornya ,thanks jaknot
  • Barang sesuai dengan deskripsi dan berfungsi dengan baik...
  • Barang bagus. Baru nyoba yang nano -> micro SIM barang pas dan simtrey juga lumayan. Serba lumayan lah....
  • Bagus sangat berfungsi baik.
    namun bukan ori noosy.
  • Barangnya sangat bermanfaat untuk dibeli, sangat murah kalo dibandingin dengan manfaatnya...
    tapi tetep aja, barangnya nggak sempurna, nggak bener2 pas di semua slot, ada yang terlalu sesak, ada yang terlalu longgar...
    tapi patut lah buat dibeli...
  • great product!
  • TOP! murah dan bagus...
  • Murah, berguna banget, kualitasnya juga mantap!
  • Mantab dan excellent...
    5 stars...
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini