One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver

  Print
One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 1 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 2 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 3 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 4 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 5 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 6 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 7 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 8 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 9 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 10 One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20 - Silver - 11
Customer Reviews :
(17 reviews)
SKU
OMHX3FSV
Berat Pengiriman
1 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Stok tersedia
Toko Jakarta Utara Stok tersedia
Xpress Cikupa Stok tersedia
Toko Tangerang Stok tersedia
Tersedia di 5 lokasi lain.
Normal Rp. 80.000
Rp. 61.400
hemat Rp. 18.600,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20

Moka Pot ini berfungsi untuk membuat kopi espresso dengan cara yang mudah dan cepat. Cukup masukkan air dan bubuk kopi kedalam tempat yang tersedia dan panaskan teko ini, dalam beberapa menit kopi espresso akan siap dihidangkan.

Fitur
Cara termudah untuk membuat espresso

Moka Pot merupakan inovasi baru untuk membuat kopi espresso dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Kini Anda tidak perlu repot lagi untuk menyeduh kopi espresso dengan menggunakan Moka Pot.

Teko kopi

Saat cairan kopi tercipta, cairan kopi ini akan langsung tertampung pada sebuah teko. Dengan ini, Anda dapat tinggal menuang kopi ke cangkir dengan cara yang mudah. Tidak perlu repot-repot lagi untuk menyeduh kopi espresso.

Stainless Steel

Moka Pot terbuat dari stainless steel sehingga tidak akan berkarat meskipun digunakan secara terus menerus.

Kelengkapan Produk

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20

Video of One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20

Technical Specifications of One Two Cups Espresso Coffee Maker Moka Pot Teko Stovetop Filter 300ml 6 Cup - Z20

Dimension 300ml: 9 x 9 x 18 cm
Material Stainless Steel

Customer Reviews

Login to review
  • so much better

    by PTMT on Jul 25th 2021
    sebelum nya pake tipe mokapot dari merk yang sama cuma lebih kecil 150ml, untuk 3 Cup. Model yg vintage. Krn selama PPKM, banyak di rumah, jadi kopi tambah rutin. Demand keluarga yg ngopi bertambah banyak, 150ml harus diupgrade ke model ini.

    Hasilnya, jauhhh lebih halus dan flavor nya beneran jadi kompleks. Mngkin krn saluran ekstraksi nya lebih ramping....jadi tambah sedap. Rekomen untuk yg baru mikir2 beli mokapot dan males model prisma yang biasa. Model ini boleh jadi pilihan. Tx Jaknot
  • Ok

    by kharisman on Apr 17th 2021
    Barang nya ok, bagus, Joss deh....
  • Barang Mantaaaaap

    by Irfan Hikmawan on Jul 27th 2020
    Harga murah, tapi kualitas mantaaaap ga murahan....Jossss
  • Joss...

    by wahyu dephe on Jul 17th 2020
    Mantab.. Semakin cepat bikin kopi..
  • Barang Bagus

    by Maria Endang Pergiwati on Feb 27th 2020
    Barang bagus. Harga tidak mahal. Sangat berguna untuk membuat kopi di kantor.
  • Barang OK

    by arif on Oct 8th 2019
    Cocok untuk 1x ngopi harga mirah, barang istimewah ??
  • Bagoes

    by Iman Saputra on Aug 20th 2019
    Cocok untuk 1x pembuatan . Barang Okesip
  • Mantab

    by hafizh nurhidayat on Jul 20th 2019
    Pas untuk ngopi
  • Mantab

    by hafizh nurhidayat on Jul 20th 2019
    Ga perlu nunggu lama² untuk nyeduhin kopi. Pas untuk nongkrong ngopi sama kawan²
  • kualitasnya bagus

    by Muh John on Jul 16th 2019
    kualitasnya bagus, panasin kopinya juga gak lama, bagis gw udah termasuk cpet buat bikin kopi. harganya pun jauh lebih murah dibandingkan dengan pasaran. kl bisa sediain yg tekonya gedean dong, biar ada org dtg gak perlu bolak balik bikin
Load more review..
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini