• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black

  Print
OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 1 OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 2 OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 3 OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 4 OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 5 OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015 - Black/Black - 6
Customer Reviews :
(26 reviews)
SKU
OMSE1JKK
Berat Pengiriman
0.1 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 6 toko lain.
Normal Rp. 7.400
Rp. 5.700
hemat Rp. 1.700,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015

Kaca mata ini didesign khusus untuk keperluan berolah raga dengan bingkai tebal dan kaca anti bentur agar tidak mudah rusak saat digunakan berolahraga. Lensa kaca mata juga menggunakan lapisan anti matahari agar pengelihatan Anda tidak silau.

Features
Tough Design

Kaca mata ini hadir dengan bingkai tebal dan lapisan karet sehingga tidak mudah rusak dan tetap nyaman digunakan untuk berolahraga. Lensa kaca mata juga memiliki teknologi anti bentur sehingga tidak rentan pecah.

Suit for Riding Sport

Sangat cocok untuk olah raga bersepeda dan motor. Kaca mata ini melindungi mata dari debu dan kotoran sekaligus anti silau matahari.

Choose Your Color

Hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti hitam, merah, putih dan emas.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015

Video of OULAIOU Kacamata Sepeda Lensa Mercury - 3015

Customer Reviews

Login to review
  • sip

    by fazrunt zulkarnaen on Nov 14th 2019
    harga segitu udah dapat kacamata keren anti silau dan bisa dipake gowes, mantul.
  • bagus

    by Slamet riyadi on Oct 9th 2019
    untuk harga yang cuma 5600 sangat bagus, enak dipakai
  • Sesuai harga lah

    by Dahyal Afkar on Aug 9th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    Enak dipakai buat gowes atau naik motor. Kaca plastik, kudu apik nyimpennya.
  • Lumayan lah

    by bima saputra on Aug 7th 2019
    Gak ngecewakan lah
  • Reviews

    by tito dwi prakoso on May 6th 2019
    stylish dan sangat bagusssssss
  • PRESISI

    by Bobb on Apr 26th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    presisi... sesuai kontur wajah... performa mirip kacamata mahal..yg hitam mendukung penampilan kita jadi lebih keren
  • Sip

    by Juliano Satria N on Apr 21st 2019
    Beli tanggal 20 April 2019 sekitar jam 14:30 WIB. Terima kasih Jakarta Notebook Surabaya Timur.
  • keren nih

    by aji bhakti nugraha on Apr 20th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    mantapp bagus nih kece badai yang warna kuning, tapi di pake siang2 tambah terang aja, enaknya dipake malem2 hehe
  • Murah Tapi Gaya

    by Rurry verial harris on Mar 10th 2019
    Biar sedikit keren pake ini, Kaca plastik wajar klo kegores
  • Lumayan

    by riski angga kumara on Feb 25th 2019
    Ya, sesuai harga. BANDEM banget, tpi ya lumayanlah klo siang jadi adem. Debu ga masuk mata juga walo ngebut.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
BBM : 5240 45D8
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
BBM : 5A51 4B35
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 10:00 - 18:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
BBM : 5D923675
Line : cs.jaknotbdg
WA Pickup : 0895-2394-0949
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
64 Produk terjual hari ini