Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS) - Green

  Print
Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS) - Green - 1 Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS) - Green - 2 Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS) - Green - 3
Customer Reviews :
(6 reviews)
SKU
PNBT06GR
Berat Pengiriman
0.05 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Kondisi cell baterai baru, Fisik tidak 100% baru. Ex Baterai Notebook yang cacat fisik. Made in Japan.
Untuk pembelian baterai diatas 5pcs dan melakukan pengiriman keluar Jabodetabek harap menghubungi sales kami untuk dibantu kirim via darat. Pengiriman via udara tidak memungkinkan karena item termasuk kategori "DANGEROUS GOODS" (sesuai dengan SE Nomor 015 TAHUN 2018 yang dikeluarkan oleh Direktorat Jendral Perhubungan Udara).
Normal Rp. 69.900
Rp. 29.900
hemat Rp. 40.000,- (58%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS)

  • Cell model: CGR18650CG 2250mAh;
  • Brand: Panasonic;
  • Rated capacity: 2250mAh;
  • Rated voltage: 3.7V;
  • Size: 18.4*65.2mm;
  • Impedance: ≤65mΩ;
  • Weight:44g;
  • Charge cut-off voltage: 4.2V;
  • Discharge cut-off voltage: 3.0V;
  • Charge temperature: 0 ~ 45
  • Discharge temperature: -20 ~ +60
  • Charge current: standard 430mA, fast 1500mA;
  • Charge time: standard 3 hrs, fast 2.5 hrs;
  • Discharge current: standard 320mA, max 2500mA;
  • Package method: Panasonic original package.

Photos of Panasonic Lithium Ion Battery 2250mAh - CGR18650CG Japan (14 DAYS)

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
ternyata copotan dari batre leptop... dan sapat batre yg kurang bagus... saya kira ini barang baru, ternyata memang kualitas sesuai harga... mau komplain tanggung amat cuma 30K
a
Sebelumnya sudah di jelaskan di deskrpisi gan:
14 days, Kondisi cell baterai baru, Fisik tidak 100% baru. Ex Baterai Notebook yang cacat fisik. Made in Japan.

Customer Reviews

Login to review
  • bad

    by indra bayu on Oct 1st 2017
    ternyata copotan dari batre leptop...

    dan sapat batre yg kurang bagus...

    saya kira ini barang baru, ternyata memang kualitas sesuai harga...

    mau komplain tanggung amat cuma 30K
  • murah meriah

    by Handy Wijaya on Sep 28th 2015 2 people found this review helpful
    saya sudah beli 4,tetapi ya itu karena ini copotan,maka tetapsaja ada peluang yg rusak.
    Disarankan membawa alat ukur tegangan/barang nya..Bila tegangan jauh dibawah 3,7V atau sewaktu dimasukkan ke alat tidak berfungsi.Lebih baikminta tukar yanga lain saja.Mengenai fisik bervariasi ya ada yang mulus ada yang ada bekas lem.
    Kualitas cukup OK untuk harganya.
  • Baterai bagus, murah pula

    by pirgadi on Jan 22nd 2015 2 people found this review helpful
    Saya beli baterai ini, baik yg hijau dan ungu.
    Dipasangkan dengan charger Nitecore ( jaknot juga jual charger ini ).
    Tegangan bagus. Waktu charging sesuai dengan kapasitas.

    Penampilan saat datang, memang ada double tape,
    tapi itu sangat mudah untuk dibersihkan.

    Yang penting, bisa berfungsi dengan baik.

    Makasih, JakNot
    POmWcUy
  • Baterai bagus, murah pula

    by pirgadi on Jan 21st 2015
    Saya beli baterai ini, baik yg hijau dan ungu.
    Dipasangkan dengan charger Nitecore ( jaknot juga jual charger ini ).
    Tegangan bagus. Waktu charging sesuai dengan kapasitas.

    Penampilan saat datang, memang ada double tape,
    tapi itu sangat mudah untuk dibersihkan.

    Yang penting, bisa berfungsi dengan baik.

    Makasih, JakNot
  • Baterai bagus, murah pula

    by pirgadi on Jan 21st 2015 2 people found this review helpful
    Saya ada beli panasonic 18650, baik yg hijau, maupun yang ungu.
    Dipasangkan dengan charger Nitecore (jaknot juga jual, nih :) ).
    Tegangan bagus. Waktu charging sesuai dengan kapasitas baterai.

    Tampilan fisik sewaktu datang, memang ada double tape,
    tapi itu sangat mudah untuk dibersihkan.

    Yang paling penting, bisa berfungsi dengan baik.

    Terima kasih, JakNot
  • Ada harga ada rupa

    by Saptonugroho Riptanto on Jan 11th 2013 47 people found this review helpful
    barusan terima barangnya.. sempat kaget aja sih, soalnya saya kira 100% brand new, ternyata ada bekas welded di ujung2 kutub positif dan negatifnya(mungkin bongkaran dari batrepack laptop baru). saya ambil 5 biji, 4 biji cek voltase sekitar 3.89volt (yg tulisan CGR18650CG nya kecil), 1 biji cek voltase cuma 2.31volt(yang tulisan CGR18650CG nya besar dan ada motif bulat bulat di dekat kutub positifnya)..

    whatt.. yang satu biji klo di charge keluar warning low voltage ga bisa di charge.
    yah memang ada harga ada rupa sih.. soalnya batre ini di seller lain pada umumnya dijual 49rb-70rb/biji..
    masih bingung cari akal buat ngecas batre yang satu nih..

    untuk foto penampakan batre panasonic CGR18650CG yang dari jaknot bisa dilihat di album berikut :

    http://s211.beta.photobucket.com/user/riptanto/library/tools/Baterai-Panasonic-18650-Jaknot

    saran buat jaknot: kalo emang yang dijual batre copotan dari batrepack laptop, dikasih keterangan aja.. paling ga konsumer tahu apa yang akan didapatkan..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini