Perawatan Rumah

596 results found in "In Stock Perawatan Rumah - 1.500 - 261.180"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
R7HZ01WH
7CHZJ6BK
7RHZU7WH
7CHKM7BK
soon
7CHKMEBK
soon
7CHKMBBK
soon
7CHKM8KY
soon
D6OT01XX
OMHAO8BK
7CHZD9WH
OMHAKWWH
7RHX7LWH
7CHZ8BYL
OMHZHESV
7RHXFJTP
7RHXFKTP
7RHXFLTP
7CHX5CTP
7CHX5GTP
7CHX5HTP
7CHX5ETP
7CHX5DTP
7CDT02BK
OMHA9PGR
OMHA9PYL
7CHKMCBK
soon
7CHKMCTP
soon
MBHK05BK
MBHZ01WH
soon
MBHZ02BK
MBHZ03BK
7CHK9DBL
OMHZAFWB
7CHZ0TYL
OMHZACGR
7CHK3RSV
7CHKK2TP
new
7CHKK1TP
7CHKKATP
new
7CHKK0TP
new

Rumah yang Bersih dan Nyaman Pasti Membuatmu Betah 

Ada banyak cara supaya kita bisa lebih betah berada di rumah. Salah satunya mungkin adalah mendekorasi rumahmu sedemikian rupa sehingga kamu senang berada di rumah. Ada juga yang membeli perabotan cantik dan nyaman saat digunakan sehingga dia betah berada di rumah. Tetapi, hal terpenting yang bisa kamu lakukan agar dapat lebih betah di rumah adalah menjaga tempat tinggalmu tetap bersih dan tertata. Tidak ada yang suka dengan tempat tinggal yang berantakan dan jorok bukan? Oleh karena itu, kamu perlu alat-alat yang dapat menunjang perawatan rumah. 

Mungkin kamu pernah mendengar pertanyaan seperti, “cara menjaga kebersihan rumah”, “cara perawatan rumah agar baik untuk kesehatan”, dan “cara merawat rumah agar sehat dan bersih”. Pertanyaan seperti ini sangat sering dicari pada internet. Bahkan ada yang bertanya “Apa itu perawatan rumah” di brainly. Tentunya, jawaban daripada pertanyaan-pertanyaan ini adalah dengan selalu membersihkan dan menjaga kondisi tempat tinggal. Untungnya, membersihkan dan menjaga kondisi rumah sudah sangat mudah dikerjakan. Banyak teknologi inovatif yang diproduksi untuk membantu merawat tempat tinggal kita. Misalnya, ada alat pel yang bisa diperas dengan mudah. Ada juga alat pembasmi nyamuk uv usb yang sangat berguna untuk mengusir nyamuk.


Hadir Perlengkapan Merawat Tempat Tinggal seperti Alat Perawatan Rumah Minimalis

Perawatan rumah dalam Bahasa Inggris adalah “home care”. Kata “home care” ini tentu sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin kamu pernah mendengarnya pada iklan ataupun melihatnya di poster dan katalog supermarket. Biasanya, kata ini merujuk kepada alat perawatan rumahan seperti sapu, pel, dan seterusnya. Tetapi, tahukah kenapa kita sering mendengar kata tersebut? Alasanya adalah karena merawat rumah merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, banyak produk home care yang diciptakan untuk merawat tempat tinggal kita. Misalnya, ada alat perawatan rumah kayu atau bambu seperti air duster semprotan angin yang dapat membersihkan celah-celah kecil. Ada juga alat perawatan rumah minimalis seperti, adapter konverter travel, dan stop kontak wireless dengan warna monokrom dan desain yang menarik. Sehingga, pasti akan cocok dengan gaya minimalismu. Terdapat juga produk alarm pintu rumah anti maling dengan model yang beragam sehingga bisa menjadikan rumahmu tetap aman dan elegan.

Selain peralatan untuk merawat ruangan dalam tempat tinggalmu, ada juga alat untuk merawat bagian luar seperti halaman atau teras. Contohnya, ada pengukur kelembaban tanah dan gunting taman untuk menanam dan menata kebunmu. Kamu juga bisa gunakan sekop multifungsi untuk mengumpulkan sampah halamanmu. Seandainya kamu juga memelihara burung walet. Ada juga loh alat perawatan rumah walet baru seperti kamera cctv untuk selalu mengecek keadaan tempat tinggal walet tersebut secara berkala. 


Perawatan Rumah yang Baik juga Berdampak Positif pada Kesehatan

Jika kamu mengetik “Sebutkan beberapa cara perawatan rumah agar baik untuk kesehatan” di internet, ada banyak jawaban yang bisa kamu dapatkan. Ada artikel yang memiliki judul seperti 5 cara merawat rumah minimalis atau perawatan rumah ala Bali Spa. Ada juga artikel yang menuliskan 12 cara menjaga kebersihan rumah. Tetapi, jika dilihat, poin terpenting supaya kita dapat hidup sehat adalah selalu menjaga kebersihan tempat tinggal kita dan sekitarnya. Sejak kecil, kita pasti diajarkan untuk selalu disiplin dalam membersihkan lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempatnya. Hal ini tentu masih diajarkan hingga saat ini. Soalnya, sejak dini kita harus mengetahui bahwa lingkungan yang tidak bersih merupakan sarang penyakit. 

Untungnya, ada banyak perlengkapan perawatan rumah tangga yang bisa digunakan untuk membersihkan tempat tinggal dengan mudah. Misalnya, produk kuas roller cat tembok untuk mengecat dinding rumahmu dengan cat anti bakteri. Jika kamu ingin membersihkan mobil di garasimu, ada juga water gun cuci mobil dan selang cuci mobil sehingga noda pada mobil dapat bersih tanpa ribet. Selain itu, ada berbagai jenis UV mosquito lamp yang bisa mengusir nyamuk penyebab penyakit berbahaya seperti malaria. Dengan begitu, kamu dapat mencegah mendapatkan perawatan rumah sakit. Alat-alat ini tentu bisa membantu kamu menjaga rumahmu agar kamu dapat hidup sehat. Tetapi, harus diingat bahwa kebersihan juga dilakukan secara berkala dan disiplin sehingga kesehatan dapat senantiasa dimiliki.


Belanja Alat Perawatan Rumah Lebih Praktis dan Murah di JakartaNotebook.com

Apa saat ini kamu lagi butuh alat perawatan rumah? Langsung saja cek koleksi produknya di JakartaNotebook.com. Di sini, kamu bisa dapatkan alat perawatan rumah tangga termurah dan terlengkap. JakartaNotebook sendiri sudah berdiri sejak 1999 dan sudah memberikan pelayanan terbaik kepada lebih dari 1 juta pelanggan. Dengan begitu, kamu tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di sini bukan? Seandainya kamu lebih suka berbelanja langsung, kamu juga bisa mengunjungi offline store JakartaNotebook yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia seperti Jakarta, Semarang, hingga Medan. Ayo buruan belanja alat perawatan rumahmu sekarang! Karena di JakartaNotebook sudah pasti murahnya.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp