Perkakas Lainnya

1 results found in "In Stock Perkakas Lainnya - 1.223.460 - 1.528.300"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7ROTHJBK

Jakartanotebook menjual segala macam perkakas aksesoris yang membantu memudahkan pengerjaan suatu pekerjaan, menyediakan mesin bubut DIY, yang biasa Anda beli di toko-toko seperti mesin bubut cnc atau jenis-jenis mesin bubut lainnya.
Jika Anda mencari alat pemadam kebakaran portable, tabung pemadam, kami jual pemadam api murah baru dengan kualitas tekanan semprot yang tinggi. Paket-paket keamanan lainnya seperti sarung tangan anti panas, sarung tangan anti sobek karena benda tajam seperti pisau, membuat seluruh pekerjaan Anda menjadi lebih aman.

Bagi Anda yang mencari alat-alat bantu teknisi reparasi kami juga menyediakan tool scraper, gergaji multifungsi, jangka sorong hingga caliper manual dan caliper digital, cocok untuk Anda yang suka reparasi barang-barang rusak ataupun membuka kios reparasi.
gergaji tangan serba guna lebih banyak diminati karena bentuknya yang lebih kecil.
Kami juga mengharapkan komputer dan alat-alat elektronik Anda bebas dari debu yang dapat merusak partiker-partikel komponen secara perlahan, dengan air duster gun, atau air duster kompresor mini, Anda dapat membersihkan debu dengan sekali semprot tanpa perlu repot-repot menggunakan kuas.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp