• Deal End
    see you next event
Become to Youtuber Diskon 65%
Ayo Vlog

Vlog merupakan blog pribadi yang disajikan dengan media video dan di upload ke platform youtube. Vlog biasanya ditayangkan dengan kegiatan sehari-hari. Video vlog banyak jenis nya mulai dari vlog tutorial, vlog kuliner, dan puluhan jenis lainnya.
Untuk memulai vlog sendiri banyak device yang digunakan. Bisa menggunakan handphone, kamera, dan aksesoris pendukung kegiatan vlog kamu. Untuk harga device perlengkapan jadi youtuber sendiri banyak jenis nya. Mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta tergantung seberapa kompleks video vlog yang akan kamu buat.

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir, JakartaNotebook akan mendukung kamu untuk menjadi youtuber. Spesial di november ini Jaknot akan memberikan potongan harga UP TO 65%. Produk yang dijual juga bermacam-macam mulai dari Gimbal, stabilizer kamera, drone, lighting untuk mendukung kegiatan video kamu.

Perlengkapan Murah Untuk Kegiatan Vlog


Di JakartaNotebook ada banyak jenis gimbal kamera yang bisa kamu pilih. Gimbal kamera DSLR, dan Gimbal kamera hp. Fungsi dari gimbal adalah untuk menstabilkan hasil video yang dibuat dari hasil kamera DSLR maupun kamera hp. Selain itu juga ada drone untuk membantu kamu mengambil video dari atas. Semua perlengkapan diatas dibutuhkan tempat untuk menampung semua peralatan vlog. JakartaNotebook juga menjual tas vlog untuk kamera, gimbal, lighting dan peralatan vlog kamu.

Produk Termurah, Berkualitas JakartaNotebook


JakartaNotebook merupakan pusat grosir menjual barang-barang dengan harga murah tetapi tetap berkualitas. Banyak jenis produk di JakartaNotebook yang dijual. Mulai dari Hobi, Fashion, elektronik, dan perlengkapan rumah. Selain tersedia di Online, JakartaNotebook juga hadir di offline yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Berbelanja di JakartaNotebook juga sangat mudah, ada berbagai jenis metode pembayaran yang bisa dilakukan, seperti Transfer, dan COD.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp