Ayo Buruan Belanja dalam HEBOH DISKONNYA Promo 10.10 JakartaNotebook.

Dapatkan berbagai promo terbaik Jakartanotebook di bulan Oktober 2019, dengan puncaknya pada 10 Oktober 2019.

JakartaNotebook akan menghadirkan Promo 10.10 bertema HEBOH DISKONNYA khusus bulan Oktober 2019 ini, dengan puncak event di tanggal 10.10.2019. Dalam promo ini nantinya, JakartaNotebook menawarkan beragam promo tanpa minimal belanja yang bisa diakses langsung dari website dan sosial media JakartaNotebook seperti Flash Sale Serba 10RB, Quiz, Gratis Ongkir, sampai Giveaway loh. Berbagai promo dari brand seperti Xiaomi, Taff Humi, Taff Digipound, TaffLED, jam tangan SKMEI, Remax, Apexel, Nitecore, dan Mark Ryden akan melengkapi kehebohan pengalaman belanja kamu selama bulan Oktober ini.
Satu lagi yang tidak boleh kamu lewatkan juga dalam Promo 10.10 JakartaNotebook kali ini adalah LELANG SUPER UNTUNG yang akan diadakan melalui Instagram @jakartanotebook. Temukan semua yang kamu butuhkan dalam promo 10.10 dari JakartaNotebook dengan diskon up to 90%. Buat aktivitas belanja online kamu semakin menyenangkan bersama promo 10.10 HEBOH DISKONNYA

Syarat dan Ketentuan :

  1. Promo 10.10 Heboh Diskon JakartaNotebook berlaku dalam periode Oktober 2019.
  2. Event Puncak dari Promo 10.10 Heboh Diskon JakartaNotebook berlangsung pada 10 Oktober 2019.
  3. Hanya berlaku di situs resmi JakartaNotebook (www.jakartanotebook.com) dan sosial media Instagram @jakartanotebook. Selain daripada itu, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi transaksi yang mengatasnamakan JakartaNotebook.
  4. Harga yang tertera merupakan harga promo yang berlaku bagi semua pelanggang JakartaNotebook.
  5. Promo hanya berlaku untuk transaksi secara online melalui website atau aplikasi mobile resmi JakartaNotebook.
  6. Giveaway dan Quiz sejenisnya berlaku sesuai syarat dan ketentuan masing-masing yang tertera pada website maupun sosial media JakartaNotebook.
  7. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  8. Klaim garansi hanya dapat dilakukan apabila ternyata barang yang dipesan terindikasi rusak ketika pengiriman atau tidak berfungsi dengan baik selama masa garansi (sesuaikan dengan kalim garansi yang berlaku di JakartaNotebook)
  9. Simpan selalu bukti pembayaran untuk konfirmasi pembayaran.
  10. Jika terdapat masalah ketika pemesanan, transaksi pembayaran, pengiriman atau kalim garansi. Segera hubungi customer service Jakartanotebook di (021) 39 700 200.
livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp