• countdown to end
Promo Ramadan Spesial Produk Elektronik, Extra Voucher 15% Hingga 50RB

Kehidupan saat ini tentu tidak bisa jauh dari peralatan elektronik. Kegiatan sehari-hari yang harus dilakukan rata-rata membutuhkan peralatan elektronik. Oleh karena itu sudah menjadi suatu kewajiban, setiap orang khususnya kehidupan rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan akan peralatan elektronik. Peralatan elektronik rumah tangga sangat beragam, mulai dari barang elektronik yang kecil hingga barang elektronik yang besar. Harga yang ditawarkan di pasaran juga begitu beragam. Namun, tak perlu khawatir karena sudah banyak peralatan elektronik yang dijual secara online dengan harga yang tinggi namun banyak penawaran diskon.

Promo spesial peralatan elektronik kali ini terangkum dalam event promo Ramadan Spesial Produk Elektronik Dijamin Murah. Promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 - 31 Maret 2024 dan dapatkan diskon extra voucher 15% dan potongan hingga 50RB untuk berbagai elektronik kebutuhan rumah tangga! Maka dalam promo ini kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk belanja peralatan elektronik seperti :

Humidifier. Barang elektronik unik yang satu ini wajib kamu miliki demi kondisi rumah yang jauh lebih nyaman. Keberadaan humidifier sangat membantu menjaga kelembaban udara di dalam ruangan. Kondisi rumah yang nyaman pastinya membuat anggota keluarga sehat dan betah berada di rumah. Temukan humidifier terbaik di JakartaNotebook dengan pilihan yang beragam.

Speaker Bluetooth. Jika kamu suka banget mendengarkan musik, wajib banget punya barang elektronik yang satu ini. Peralatan elektronik audio kamu kurang lengkap kalau belum memiliki speaker bluetooth. Speaker bluetooth ini praktis banget buat dimana-mana, jadi kamu gak perlu ribet cari colokan untuk speaker biasa kalau mau mengadakan kegiatan di luar ruangan.Dapatkan speaker bluetooth terbaik hanya di JakartaNotebook.

CCTV Wireless. Kalau barang elektronik yang satu ini, sudah sepatutnya kamu pasang di rumah, khususnya buat keluarga yang sering meninggalkan rumah. Apabila kamu ingin proteksi yang lebih aman untuk rumah, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Tingkatkan keamanan rumahmu dengan saluran cctv wireless. JakartaNotebook menjual berbagai jenis peralatan elektronik cctv dengan harga termurah dan terbaik.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp