Belanja Ramadan Dijamin Lebih Berkah
Rezeki Voucher
Dapatkan Voucher
BERKAH25RB
Dapatkan Voucher
BERKAH50RB
Belanja Hampers Mulai 10RB-an
Belanja Kebutuhan Mudik Diskon Hingga 44%
Belanja Kebersihan Rumah Diskon Hingga 91%

Pakai Voucher 50RB Sekarang Buat Belanja Ramadan di JakartaNotebook

Belanja Ramadan JakartaNotebook, Belanja Dijamin Berkah!

Menyambut Ramadan tahun ini, JakartaNotebook hadir dengan Belanja Ramadan untuk memberikan berbagai promo menarik mulai dari tanggal 4 Maret hingga 29 Maret 2024. Ramadan bisa lebih murah dan dijamin berkah. Tersedia berbagai panci masak, set spatula, gelas, dan sendok untuk kebutuhan buka puasa dan sahur, timbangan dapur dan perlengkapan baking untuk membuat kue-kue lebaran. Di JakartaNotebook kamu juga bisa membeli perlengkapan gaming untuk teman sahur, koleksi sepeda untuk teman ngabuburit, aneka produk kecantikan dan kesehatan untuk tampil glowing, serta beragam aksesoris fashion untuk melengkapi momen hari raya. Kamu juga bisa membeli perlengkapan mudik dari sekarang, JakartaNotebook menyediakan beragam koleksi tas, koper, dan barang-barang untuk keamanan rumah tangga. Semua penawaran menarik ini bisa kamu dapatkan di Belanja Ramadan JakartaNotebook.

Belanja Ramadan, Bertabur Rezeki Berkah Voucher!

Belanja jadi lebih murah karena ada voucher berkah hingga 50rb di JakartaNotebook! Dari kebutuhan dapur, kebersihan rumah tangga, hobi, olahraga, perawatan, dan kesehatan, semua produknya tersedia di Belanja Ramadan JakartaNotebook! Ayo belanja lebih murah dan berkah dengan voucher hingga 50rb yang bisa kamu dapatkan hanya di Belanja Ramadan JakartaNotebook.

Berbagi Hampers Ramadan, Berbagi Berkah untuk Orang Tersayang!

Berbagi dengan orang tersayang di bulan Ramadan terasa lebih berkah. Kamu bisa dapatkan barang-barang unik dan inovatif dari JakartaNotebook untuk dijadikan hampers Ramadan. Dapatkan set toples minimalis, teko dan cangkir unik dari One Two Cups, set pisau dari HuoHuo, koleksi timbangan dapur digital dari Taffware, koleksi Air Humidifier dari TaffHumi, lampu kamar unik, koleksi jam, serta aksesoris dekorasi ruangan dari brand ternama lainnya.

Temukan Koleksi Spesial dari Brand Lokal!

Penuhi kebutuhan Ramadan kamu dari brand lokal terbaik. Untuk kebutuhan dapur, dekorasi ruangan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Temukan semua yang terbaik dari Taffware, TaffHumi, HuoHou, dan masih banyak lagi! Dapatkan semuanya sekarang juga! Periode penawaran mulai 04 - 29 Maret 2024.

Nikmati beragam produk menarik dan trendi dari berbagai kategori. Tak perlu ragu, kualitas barang dijamin bermutu. Soal harga JakartaNotebook sudah terjamin murahnya, jadi ayo belanja sekarang. Ayo berburu berkah Belanja Ramadan hanya di JakartaNotebook. Jangan lewatkan juga belanja murah penuh berkah serba 30rban yang akan segera datang! Nantikan terus promo-promo menarik lainnya hanya di JakartaNotebook!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp