Harbolnas 12.12 Diperpanjang Hingga Akhir Tahun

12:12 Diperpanjang Hingga Akhir Tahun: Gaspooool Belanja Sekarang!

Kabar gembira! Promo harbolnas 12.12 JakartaNotebook diperpanjang! Gaspol belanja sekarang karena ada banyak keuntungan tambahan hingga 31 Desember 2023. Event promo belanja online terbesar tahun ini, JakartaNotebook siap memberikan beragam penawaran diskon yang bisa kamu nikmati. Beli semua kebutuhan kamu di promo Gaspol 12.12: Gas Terus Belanja Sampai Pooool!

Buat kamu yang suka belanja murah dengan kualitas yang gak murahan, promo Gaspol 12.12 JakartaNotebook adalah jawaban yang kamu butuhkan. Karena event ini akan menjadi surga belanja di akhir tahun untuk mendapatkan berbagai produk yang jarang kamu temukan di mana pun. Jadi tunggu apa lagi? Ayo amankan produk incaran kamu! Dapatkan produk serba 20rban, dan temukan juga produk-produk trending sepanjang tahun di JakartaNotebook.

Siapkan peralatan olahraga dan perawatan tubuh sehat biar bisa glow up di awal tahun 2024. Temukan produk terbaik dengan harga yang #SudahPastiMurahnya sekarang juga. Atau kamu lagi cari promo back to school? Di sini tempatnya! Kamu bisa dapatkan berbagai perlengkapan sekolah dari mulai alat tulis hingga alat makan bekal. Pilihannya beragam dan #SudahPastiMurahnya. Lagi cari perlengkapan musim hujan? Gas belanja di 12:12 Gaspol sekarang! Jas hujan baju hingga jas hujan sepatu semua bisa kamu borong di promo tambahan 12:12 di penghujung tahun ini.

Awal tahun 2024 mau mulai jualan dengan brand sendiri? Kamu bisa dapatkan pilihan produk yang beragam di sini. Beli dengan harga yang #SudahPastiMurahnya dan kualitas yang pastinya terbaik. Dapatkan tumbler viral, tas kanvas hingga aneka pilihan perlengkapan rumah tangga. Tinggal tambahkan desain logo brand mu dan selesai! 2024 siap jualan dengan potensi cuan yang menggiurkan. Belanja barang dagangan? Di JakartaNotebook aja! Dipercaya oleh ribuan pelaku usaha sejak 1999. Untuk konsultasi, kamu bisa kontak sales berpengalaman kami.

Nikmati diskon dan potongan harga dari brand lokal berkualitas. Belanja semua kebutuhan rumah tangga dari mulai elektronik, kebutuhan dekorasi hingga perkakas dari Taffware dan dapatkan potongan harga hingga 300rb khusus di 12.12 Gaspol Belanja Sampai Pooool! Ingat, promo ini berbatas waktu, hanya bisa kamu nikmati hingga 31 Desember 2023.

Dapatkan juga produk terlaris perlengkapan dapur dan peralatan kopi dari One Two Cups dengan harga yang #SudahPastiMurahnya. Jangan lupa untuk melengkapi kebutuhan fashion akhir tahunmu dengan pernak-pernik aksesoris fashion dari Rhodey, dapatkan harga termurahnya mulai 6RB-an. Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan menikmati promo dari Doublepow, Apexel hingga Lankeleisi dengan harga menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Catat tanggalnya, promo brand lokal ini hanya bisa dinikmati hingga 31 Desember 2023.

Akan ada yang spesial juga di bulan Desember ini. JakartaNotebook hadir dengan program Jagoan Jaknot, sebuah program komunitas berisi nano-influencer yang akan meng-influence setiap pengguna media sosial tentang brand JakartaNotebook. Setiap yang bergabung akan menjadi #JagoanJaknot yang siap meraih berbagai cuan. Dari mulai produk gratis, voucher belanja, komisi tak terhingga, dan benefit menarik lainnya. Tertarik ikutan? Penasaran seperti apa caranya? Lihat informasi selengkapnya hanya di instagram JakartaNotebook.

Nah, gimana? Banyak promo dan penawaran menggiurkan bukan? Jadi jangan sampai ketinggalan dan pastikan kamu sudah punya produk incaran yang mau kamu checkout di Gaspol Belanja 12.12 JakartaNotebook: Gas Terus Belanja Sampe Poool. Tunggu apa lagi, mulai belanja sekarang!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp