• (021) 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [10:00 - 18:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red

Print Friendly Version
Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 1 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 2 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 3 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 4 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 5
Normal Rp. 250.000
Rp. 123.900
hemat Rp. 126.100,- (51%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan anda langsung diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Remax Fashion Notebook Bags - Single 199

Tas laptop dari Remax dengan design selempang / tas sandang. Bahan tas terbuat dari parasut yang tidak meresap air dan juga ringan untuk dibawa. Memiliki banyak ruang untuk menaruh laptop, iPad, Smartphone dan barang-barang bawaan lainnya.

Features
Fashion Bag

Tas laptop di design dengan bentuk yang trendy, Anda dapat menggunakan tas ini sebagai tas sehari-hari untuk keperluan sekolah, kampus dan kerja.

High Quality Material

Bahan tas terbuat dari parasut sehingga tas ini tidak meresap air dan juga ringan untuk dibawa.

Large Compartment

Tas ini memiliki ruang yang luas untuk menaruh laptop, buku, ipad, smartphone dan barang-barang lainnya.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Remax Fashion Notebook Bags - Single 199

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Remax Fashion Notebook Bags - Single 199

Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 1 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 2 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 3 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 4 Remax Fashion Notebook Bags - Single 199 - Red - 5

Video of Remax Fashion Notebook Bags - Single 199

Technical Specifications of Remax Fashion Notebook Bags - Single 199

Dimension 31 x 16.5 x 40 cm

Customer Reviews

Login to review
  • worth it

    by Anton Permana on Aug 24th 2017
    overall cukup puas, walau jahitan tali rasanya kurang kuat, musti diperkuat.
    untuk tas harga segini worth it lah...
  • Ntap

    by Ivan Johannes on Jul 12th 2017
    Overall puas, pemakaian harian cukup casual.. Tali kuat.. Tapi ntah tahan air atau ngga, tapi dicoba ujan2 ada rembes dikit
  • tas keren

    by A Salim on Apr 25th 2017
    Bahan bagus, tali kuat, simple, bisa dipakai cowok atau cewek, bisa dilipat jika tak digunakan.
    Hanya, jahitan kelihatan kurang kuat. Kalau dipakai bawa buku ukuran folio agak melengkung jadinya.
    Overall keren....
  • Cukup

    by Agustina Nainggolan on Sep 16th 2016
    Untuk jahitan dikedua sisi taLi kurang kokoh.
    Dan paLing minusnya tas ini adaLah tidak memiLiki resLeting. Tapi untuk keseLuruhan Lumayan!!!
  • Bagus dan simple

    by Muhamad Iyas on Aug 21st 2016
    Mudah dilipat keren bahannya bagu, pesenan bos yoyo memang good
  • mmmh Lumayan

    by Wahid Abadi on Jul 15th 2016
    keliatan nya sih OK, tapi setelah nyoba satu bulan untuk bawa macbookpro 13inch tiap hari udah mulai keliatan jahitan nya yang bagian bawah di tiap sudutnya mulai mbrudul jebol ga kuat, jadi mungkin karena kelebihan beban aja yah.. peruntukannya ya memang cuma buat buku, netbook, tab dan hape aja sih, untuk bagian dalem nya ga banyak compartmen nya.. karena suka sama warna nya jadi pengen beli lagi, tapi karena kosong yaudah nunggu dulu deh..
  • Wajib Punya!

    by Yudhis Pratama Nugraha Irawan on Jul 12th 2016
    Buat yg gk gitu suka bawa2 bag yg suka gebok2 orang mending beli dah ni tas. Cowo cewe masuk semua modelnya, pribadi gw yg make juga nyaman banget. Bahan kuat, tali juga kuat. #VK™
  • its a beautiful bag

    by Henry Haminah on Jul 7th 2016
    nice white bag from hong kong, packing rapih bagets
  • tas oke

    by evy mangunsong on Jun 7th 2016
    tas ini bisa isi banyak bahkan saya pakai sehari hari, semoga kuat yaah karena kan perempuan suka banyak bawaaanya. saran lebih baik pakai restleting menghindari barang tercecer jika tas jatuh.
  • tas oke

    by evy mangunsong on Jun 7th 2016
    isi tas ini ternyata bisa masuk banyak, dan saya pakai sehari hari ... semoga kuat karena perempuan kan banyak bawaannya ... kalo boleh saran lebih baik pakai restleting untuk keamanan barang2, jika jatuh barang2 tidak tercecer
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini