Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black

  Print
Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 1 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 2 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 3 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 4 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 5 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 6 Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110 - Black - 7
Customer Reviews :
(14 reviews)
SKU
OMFHDCBK
Berat Pengiriman
0.35 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Stok tersedia
Toko Jakarta Utara Stok tersedia
Xpress Cikupa Remind me
Terjual habis per 14 Jan 2021
Toko Tangerang Stok tersedia
Tersedia di 3 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 20.000
Rp. 15.000
hemat Rp. 5.000,- (25%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110

Ikat pinggang ini wajib dimiliki bagi para traveler karena kepala gesper terbuat dari plastik yang tidak akan terdeteksi oleh X-Ray bandara pesawat sehingga tidak perlu repot membuka pasang ikat pinggang. Bahan tali terbuat dari canvas yang membuat penampilan anda semakin rapi dan juga keren. Dengan desain quick bukcle belt yang membuat anda tidak repot pada saat penggunaan nya karena tidak memakai sistem lubang. Material canvas yang di gunakan membuat ikat pinggang ini sangat kuat dan tahan lama.

Fitur
Bahan Plastik Anti X Ray

Bagi Anda yang sering naik pesawat pasti tau betapa repotnya membuka pasang tali pinggang tiap melewati gate pemeriksaan X-Ray. Nah untuk mengatasi hal merepotkan itu, Anda dapat memakai tali pinggang plastik Anti X-Ray ini.

Kepala Gesper yang Dapat Disesuaikan

Tingkat kerenggangan gesper juga bisa dengan mudah disesuakan sehingga dapat memberikan kenyamanan yang pas bagi pinggang Anda. Bagian kepala gesper bisa dengan mudah Anda buka dan tutup.

Bahan Kanvas

Bahan strap atau tali ikat pinggang ini memiliki ketebalan yang cukup untuk bisa masuk pada tali ikat pinggang di celana. Bahannya terbuat dari kain kanvas berkualitas tinggi sehingga sabuk dapat digunakan untuk waktu lama

Berbagai Varian Warna

Ikat pinggang gesper ini ini memiliki strap berbagai varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya pakaian yang sedang Anda gunakan.

Kelengkapan Produk

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Ikat Pinggang Pria Anti Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110

Video of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110

Technical Specifications of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Anti Tactical Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 2018992110

Material Canvas
Dimension Length about: Approx 120 cm

Buckle size: 4.7 x 5 cm

Belt width: 3.8 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Ini tali saja tanpa buckle? Kalau iya, apa ada link yang sepaket dengan bucklenya? Terima kasih
a
Sudah dengan Buckle gan, seperti pada foto pertama.

Customer Reviews

Login to review
  • barang bagus

    by shodiq ritwanto on Apr 23rd 2021
    murah tapi kelihatan mewah
  • Nyesel kalo gak beli

    by aris sando on Sep 13th 2020
    Ikat pinggang termurah terUwuwWw pokoknya deh
    Aq kemaren beli di harga 12.900
    Kirain biasa aja
    Tp setelah dpt barang nya melebihi ekspektasi
    Kwalitas premium kya ikat pinggang mahal
    Ok jaknote gk nyesel setia dr 2016 jd member jaknot
    Sukses dah
  • Mantul

    by Ryan Sutrisno on Sep 2nd 2020
    Gesper nya mantul..ringan dan gampang dimasukkin nya..
  • Mantap

    by Agung Setiawan on Jun 6th 2020 1 people found this review helpful
    Udah punya yg polos, karena males copat copot ikat pinggang kalo mau ganti celana yaudah beli lagi aja mumpung harganya masih murah. Kualitas tetap oke
  • Bams

    by Arif Ridwan on Mar 30th 2020
    Wowwww amazing saya sudah 3 kali beli barang ini dan untuk harga segitu saya katakan wowwww terbaiq
  • Good, Top…

    by Setiady on Jan 8th 2020
    Dibeli memang diperuntukan pulang pergi lewat bandara
    Rasanya ribet kalau harus bongkar pasang ikat pinggang di bandara
    Maklum, korban orang² ngga bener
  • Bagus

    by agung setiawan on Oct 31st 2019
    Bagus
  • Technical Specifications of Tali Ikat Pinggang Rev

    by Muhammad Rubiyanto Permana on Sep 12th 2019 1 people found this review helpful
    Harga murah, kualitas bagus
  • Nice

    by Muh John on Jul 16th 2019 1 people found this review helpful
    Harga kaya nasi bungkus tapi barang bagus, semoga banyak barang lain yang murah
  • beli ke 2 x

    by Haikal on Jul 8th 2019 1 people found this review helpful
    yang penting fungsi
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini