Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Tactical Anti Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 899 - Cream

  Print
Customer Reviews :
(109 reviews)
SKU
OMFH7JCX
Berat Pengiriman
0.2 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Toko Jakarta Barat
Xpress Cikupa
Toko Tangerang
Tersedia di 4 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 20.000
Rp. 12.200
hemat Rp. 7.800,- (39%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Tactical Anti Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 899

Ikat pinggang ini wajib dimiliki bagi para traveler karena kepala gesper terbuat dari plastik yang tidak akan terdeteksi oleh X-Ray bandara pesawat sehingga tidak perlu repot membuka pasang ikat pinggang. Bahan tali terbuat dari canvas yang membuat penampilan Anda semakin rapi dan juga keren. Dengan desain quick bukcle belt yang membuat Anda tidak repot pada saat penggunaan nya karena tidak memakai sistem lubang. Material canvas yang digunakan membuat ikat pinggang ini sangat kuat dan tahan lama.

Fitur
Gesper Anti X-ray

Bagi Anda yang sering naik pesawat pasti tau betapa repotnya membuka pasang tali pinggang tiap melewati gate pemeriksaan X-Ray. Nah untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat memakai tali pinggang plastik Anti X-Ray ini.

Gesper yang Nyaman

Buckle halus tidak kasar. Tingkat kerenggangan gesper juga bisa dengan mudah disesuakan sehingga dapat memberikan kenyamanan yang pas bagi pinggang Anda. Bagian kepala gesper bisa dengan mudah Anda buka dan tutup.

Bahan Kanvas

Bahan strap atau tali ikat pinggang ini memiliki ketebalan 0.3 cm dan dirasa cukup untuk bisa masuk pada tali ikat pinggang di celana. Bahannya terbuat dari kain kanvas berkualitas tinggi sehingga sabuk dapat digunakan untuk waktu lama.

Variasi Warna

Ikat pinggang gesper ini memiliki strap berbagai varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya pakaian yang sedang Anda gunakan.

Photos of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Tactical Anti Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 899

Technical Specifications of Rhodey Tali Ikat Pinggang Pria Tactical Anti Xray Plastik Canvas Non Metal Automatic Buckle - 899

Material Tali: Kanvas
Buckle: Plastik
Dimension Panjang: Sekitar 120 cm
Lebar: 3.8 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Saya mau prsan bbrp pcs apakah bisa minta warna hitam semua?
a
Tentu bisa. pastikan memilih SKU OMFH7JBK (untuk warna hitamnya) 
q
ini lebar talinya berapa cm yah? soalnya mau beli buat celana anak sy SMA, takutnya gak bisa masuk
a
Sekitar 4cm.
q
Kok ngga ada tulisan REMIND ME lagi yahh ??
a
Jika stock ready. tidak akan muncul tulisan remind me

Customer Reviews

Login to review
  • Awet

    by Febri Rachmawati on May 31st 2022
    Saya udah beli dari tahun lalu dan masih bisa dipake untuk orang yang gampang ngerusakin barang kayak saya hehe
  • Murah tapi bukan murahan

    by Ryo on May 15th 2022
    Bahannya Bagus, tebal...?
  • Oke

    by ahmad subur on Apr 13th 2022
    Diluar ekspektasi saya ..barang oke dan keren walaupun warna yg sy mau gak ada ..tp puas
  • murah berkualitas

    by Yanuar Tri Hermawan on Apr 11th 2022
    barang bagus ... cocok untuk penggiat outdoor / sekolah dan oastinya murah

    https://youtu.be/rYnDcdDY0EA
  • Harga Minimal, Fungsi Optimal

    by Herwin on Feb 14th 2022 1 people found this review helpful
    Mantap, harga murah, barangnya bagus, cm memang sering copot kepalanya, tp gampang di benerinnya, jadi kaya semacam mainan malah, tp sekilas di pandang, cukup bagus, bahan nya jg OK. worth it banget lah
  • PakDe

    by herman on Dec 8th 2021
    Sdh pembelian ke 3 ato 4 kalinya, saya lupa. Harga murah kualitas jauuuh diatas harga.. ??????????
  • Oke

    by rafy pranadya on Dec 6th 2021
    Mantap
  • Tali ikat pinggang

    by Yekti Handayani on Dec 6th 2021
    Rekomendasi pokoknya
  • Good

    by ADE CHAERUMAN on Aug 24th 2021 1 people found this review helpful
    Barangnya bagus
  • Sippp

    by Atho Kurniadi on Aug 22nd 2021
    Mantap, bebasd pakai d bandara
Load more review..
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
11 Produk terjual hari ini