• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A - White

  Print
Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A - White - 1 Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A - White - 2 Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A - White - 3
Customer Reviews :
(67 reviews)
SKU
SSSK02WH
Berat Pengiriman
0.01 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 4 toko lain.
Normal Rp. 34.500
Rp. 27.000
hemat Rp. 7.500,- (22%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A

Lightweight and comfortable, the Samsung 3.5mm Hands-Free Stereo Headset enables you to carry on conversations or listen to music while you're on the go. It features an easy-to-use control button, so you can answer and end phone calls, all at your finger tips. Volume Control and On/Off button.

Features
Remote Control Function

Samsung 3.5mm Handsfree Stereo Headset with remote Basic handsfree functionality with answer/end button. On phones with MP3 capability , listen in stereo Send/End key on headset allows users to place, receive and end calls without touching the phone. Simply press the button on the headset and start talking. Ideal for private hands-free operation. The one-touch button answers and ends calls, as well as initiates Voice Activated Dialing.

Optimal Audio Quality

Rich, detailed, and accurate sound reproduction and amazing bass response for all types of music.

Plug and Play

Simply plug these earphone into your USB port or you can use optional AC adapter and enjoy your music anywhere! No need to instal driver or any other software.

Compatibility

Compatible for use with Samsung Smartphone and other devices having a 3.5mm jack

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A

Video of Samsung Stereo Headset Original - GH59-11720A

Customer Reviews

Login to review
  • Mantul

    by puji harto on Dec 12th 2019
    Untuk tombol semua berfungsi, suara jg bagus.
    Thx ya
  • Recommeded

    by Teguh Setiawan on Nov 7th 2019
    sayangnya untuk yang selain samsung, tombol volume tidak berfungsi. Tp, overall ntabs laaahh
  • Worth it

    by Irwan Kriswoyo on Sep 8th 2019
    Untuk produk dengan harga segini tapi kualitasnya lebih baik dibanding harganya, ya baguslah. Gak mengecewakan dibanding produk yg harga di bawahnya tapi sebulan ajah udah minta ganti baru. It's worth
  • Good job.

    by Irwan Kriswoyo on Sep 8th 2019
    Dengan harga yg relatif murah tp kualitas yang kalau diukur dg harga segitu, menurut aku lebih dari cukup. Gak ngecewain dibanding beli yg harga dibawahnya tapi sebulan udah ganti lagi. It's worth.
  • Barang Bagus sudah 2x beli

    by Endro Satrio on Sep 5th 2019
    sy sudah 2 kali beli. yang pertama beli 26Jan2019, walau pun beberapa kali jatuh2, head case nya tidak lepas dan sampe sekarang masih bisa. Beli lagi karena yang lama di minta orang.
    baru kemarin beli semoga awet juga.
  • Lumayan

    by Adi Nugroho Tj on Feb 11th 2019 0 / 1 people found this review helpful
    Bagus koq, kekurangannya cuma di bass kurang jelas. Tombolnya di satu sisi kabel alih-alih di tengah, jadi agak gak terbiasa, dan menyusahkan kalo mau pake satu telinga saja. Selebihnya bagus.
  • lumayan lah

    by ikhsan nuruddin on Jan 23rd 2019 1 / 1 people found this review helpful
    baru beli tdi banget beli 2 , dan coba kualitas suaranya , untuk suara sih lumayan , suara jernih , treble bagus , cuma bassnya agak ga jelas sih , sama kabelnya agak menghawatirkan ya apa lagi liat tekukan"nya , point plus untuk ini earphone di suara mic bagus banget jernih banget buat telpon , atau karaoke d apk karoke ,klo perbandingannya dengan yg S6 OEM , sya lebih milih S6 OEM ya klo dri kualitas suara bassnya lebih berasa dan volumnya lebih besar ,dan harga yg lebih murah 5k ,
    terkait ori atau tidaknya , entahlah blum pernah nyoba soalnya s4 yg orinya hehe,
    tpi untuk harga segini not bad lah,
  • Barang sesuai

    by Wiyawan on Dec 30th 2018
    Suara jernih & tombol berfungsi semua
  • Lumayan

    by Aprianto on Dec 24th 2018
    Bahan material kyaknya gak seperti sebelum2nya...
    Yg ini lebih tipis kabelnya.. yg dl agak tebel.. setelah aku bandingin ama penbelian yg dl...tp oke lah.. suara juga enak..kok..top.lah untuk harga segini
  • Kedua kali

    by wenni indrasari on Dec 23rd 2018
    Ini kedua maunya beli di sini. Yg pertama x beli udah 4 tahun yg lalu. Rusak karna kabel terbuka dan penggunaan cukup sangat sering. Entah beneran ORI atau ngga tp suara tetap bgs dan harga murah. Pokoknya oke bgt headset ini.
    Demi beli yg merk ini kedua kalinya, nahan diri ga beli headset lain dan nunggu restock di jaknot semarang
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
2 Produk terjual hari ini