• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black

  Print
SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 1 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 2 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 3 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 4 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 5 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 6 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 7 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 8 SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993 - Black - 9
Customer Reviews :
(11 reviews)
SKU
EMWS1EBK
Berat Pengiriman
0.15 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 3 toko lain.
Semua tombol aktif
Normal Rp. 145.400
Rp. 111.800
hemat Rp. 33.600,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993

The Design of The Modern Movement Sport Watch

Jam tangan SKMEI 0993 hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish. Dengan design modis, tangguh, dan tahan air hingga kedalaman 50m, jam tangan SKMEI 0993 sangat cocok untuk Anda kenakan sehari-hari, ataupun saat berolahraga.

Features
Analog and Digital Dual Mode with Luminance LED Afterglow

Jam tangan waterproof SKMEI 0993 hadir dengan interface penunjuk waktu analog dan digital yang stylish, dilengkapi dengan lampu LED pada bagian dalam yang dapat menyala dalam situasi gelap.

Water Resistant 30m

Jam tangan waterproof SKMEI 0993 memiliki fitur waterproof. Informasi lebih lengkap mengenai waterpoof dapat Anda lihat pada bagian bawah.

High Quality Material

Bagian strap Jam tangan waterproof SKMEI 0993 terbuat dari bahan material Stainless Steel yang berkualitas, tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup juga terbuat dari bahan material stainless anti air.

Transparent Resin Mirror

Kaca Jam tangan waterproof SKMEI 0993 dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas ketika di dalam air.

Waterproof Explained

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x SKMEI Jam Tangan Analog Digital - AD0993

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Make It Special!

Bagi yang ingin memberi jam tangan ini sebagai kado spesial untuk orang terdekat Anda maka dapat memaketkan jam tangan ini dengan produk berikut ini:

Note: Untuk penggunaan sendiri tidak perlu membeli kartu garansi secara terpisah karena sudah include garansi dari toko.

Photos of SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993

Video of SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993

Technical Specifications of SKMEI Jam Tangan Analog Digital Pria - AD0993

Gender Pria
Material baterai : CR2016/SR626SW
Dimension Diameter: 45mm
Panjang Strap: 220mm
Lebar Strap: 20mm
Ketebalan: 15mm

Customer Reviews

Login to review
  • Bagus dan lucu parah

    by Indriyani on Oct 1st 2019
    Barangnya lucuuuu ga nyesel beli di jaknot
  • Bagus

    by indra susanto on Sep 24th 2019
    Desain bagus gak kalah sama merk terkenal n mahal lainnya, belanja di jaknote gak bakal ngecewakan .. mantap...
  • terbaik

    by Q Daniel Komed on Oct 2nd 2017
    Jam elegan.. Harga murah, kualitas super.. Kalo mau bandingkan jam SKMEI ke yang harganya di atas 300..
  • Keren

    by arief gunawan on Jun 30th 2016
    thanks jaknote, jam tanggan udh smpe td siank... jam tangan'a keren, pas di pake gede bgt & trpksa hrs di potong rantai'a di toko jam, udh gtu mskpn kemasan'a cm pake plastik aja tnpa ada kotak'a & kertas panduan yg cm selembar pake bhsa inggris & cina tiada guna'a tp it's oke lah gk mslh cz mnrt w juga sesuai dgn hrga'a...pengiriman'a lmyn agk lama sih tp mklm cz w pake pengiriman yg standar... awl'a binggung setinggan jam'a tp akhr'a bisa juga. w udh bbrp x pesen di jaknote & slma ini w udh ckp puas dgn barang & pelayanan'a. Thanks jaknote
  • Cool watch

    by Henry Setiawan on May 2nd 2016
    liat review2nya menggiurkan, akhirnya eksekusi, jamnya ganteng..
    Diameter 4.3mm pas bgt tangan ane..
    Setting gampang, semua tombol berfungsi, potong rante tinggal ke tukang jam.
    Ya smoga awet deh..
  • overall oke

    by maharani on Apr 29th 2016
    jam murah tapi pas dipakai tidak terlihat murahan, tapi kalau dipegang rantainya terasa sih kalau bukan jam mahal hehehe. Tapi dengan harga 121 bisa dapat jam ini itu udah josh. Minusnya karena tidak ada petunjuk settingan jadi bingung saat melakukan setting. Lalu untuk bungkusnya juga kalau bisa diperbaiki jangan pakai plastik doang biar terlihat lebih berkualitas aja barang yg dijual. Pengiriman dengan sicepat mantap juga, cepat. Overall bagus. Recomended
  • jos

    by bayu aditya on Mar 1st 2016
    Trnyata saya gak bklan bayangin hrga segtu dpet jam tngan yg lumayan bagus...lah pkoe joss jktnotbook..maju sukses deh..
  • bagus..

    by Tri Nugraha on Jan 13th 2016 1 / 1 people found this review helpful
    memuaskan yah sesuai dengan yg di gambar. awal sih agak bingung setting nya soalnya ngk ada panduannya lama lama gampang sih. untuk barang udah sangat memuaskan dengan harga cocok di kantong. thangks jaknot ngk bosen deh belanja di jaknot cepet responnya.
  • mantapppppppp

    by IRFAN on Dec 27th 2015 1 / 1 people found this review helpful
    kesekian kalinya belanja di jaknote selalu memuaskan..
    jam murah tapi kualitas mantap gax murahan,,, bahan bagus,,, model keren,,,mantappppp dah
  • Mantappss

    by Edwin Ludwig Budiman SH on Sep 26th 2015 2 / 2 people found this review helpful
    Pengiriman ke Salatiga lancar jaya, sesuai dengan prediksi yg diperkirakan 2 hari sampai Salatiga pesan di tgl 23 September 2015 sampe pd tgl 25 September 2015, pelayanan cepat dan lancar dan barangnya cukup oke sesuai dengan digambar... mantaapppsss...Trims Jaknote
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
2 Produk terjual hari ini