Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black

  Print
SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 1 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 2 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 3 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 4 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 5 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 6 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 7 SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS - Black - 8
Customer Reviews :
(11 reviews)
SKU
EMWS31BK
Berat Pengiriman
0.15 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Chrono Aktif.
Normal Rp. 146.400
Rp. 112.600
hemat Rp. 33.800,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS

The Design of The Modern Movement Sport Watch

Jam tangan SKMEI 9097CS hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish. Bagian tali terbuat dari bahan material stainless dengan warna yang menarik, menambahkan kesan modis dan elegan di dalam aktivitas sehari-hari.

Features
Unique Analog Interface

Jam tangan waterproof SKMEI 9097CS hadir dengan interface penunjuk waktu analog yang unik dan stylish.

Water Resistant 30m

Jam tangan waterproof SKMEI 9097CS memiliki fitur waterproof. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat pada bagian bawah.

High Quality Material

Bagian strap Jam tangan waterproof SKMEI 9097CS terbuat dari bahan stainless yang berkualitas, lentur dan tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.

Transparent Resin Mirror

Kaca Jam tangan waterproof SKMEI 9097CS dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas ketika di dalam air.

Waterproof Explained

Make It Special!

Bagi yang ingin memberi jam tangan ini sebagai kado spesial untuk orang terdekat Anda maka dapat memaketkan jam tangan ini dengan produk berikut ini:

Note: Untuk penggunaan sendiri tidak perlu membeli kartu garansi secara terpisah karena sudah include garansi dari toko.

Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS

Video of SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS

Technical Specifications of SKMEI Jam Tangan Analog Pria - 9097CS

Gender Pria
Dimension Diameter : 43mm
Panjang Strap : 175mm
Tebal : 8mm
Lebar Strap : 20mm

Customer Reviews

Login to review
  • Layak Dimiliki

    by Andrias on Dec 29th 2019
    Dengan harga yang cukup terjangkau, jam ini cukup layak untuk dimiliki.
    Desain terkesan mewah.
    Fungsi chrono sebagai stopwatch berfungsi dengan baik.
    Fungsi tanggal berfungsi dengan baik.
    Sayang jarum detik pada chrono pemasangannya tidak presisi.
    Saya akan pilih bintang 4,9 jika ada.
  • keren

    by Q Daniel Komed on Dec 7th 2017
    Jam keren, dengan harga segitu.. kualias mewah.. untuk Chrono aktif 1 aja itu detiknya doank.. sesuai video...
  • Goood

    by hasanudin on Nov 14th 2017
    Saya pesen siang ehhhh sore sudah datang emang bagus nih jaknote jam nya juga bagus rante nya sperti jam mahal
  • Bagus bat

    by Ditra Joan on Aug 5th 2017
    Jam yang sangat keren.

    Tapi ngomong2, gimana cara mengatur Chrono-nya ya??
    Help, Min
  • What a Nice Watch

    by Ditra Joan on Aug 5th 2017
    Apa yang saya nanti, akhirnya datang. Jam tangan murah SKMEI, dengan Chrono aktif didalamnya. Worth it untuk dimiliki.
    Tapi ngomong2, bagaimana cara mengatur Chrono-nya ya???
    Mohon infonyam thanX.
  • Barang bagus

    by Frendi Kristiyanto on Jul 26th 2017
    Budget saya tidak banyak untuk jam tangan. tapi produk ini cukup memberi kesan "mahal". Kalau yang biru sudah datang saya mau order lagi.
  • nice watch

    by candra on Mar 13th 2017
    jam nya bagus semua berfungsi dengan normal. makin gaya dengan jam ini. gak nyesal deh beli di jaknot. thx jaknot dan sukses selalu.
  • Casio Ediface versi murah

    by Wahyu N on Nov 25th 2016
    sekilas mirip dengan casio ediface. dengan chrono yg semuanya jalan.
  • Casio Ediface versi murah

    by Wahyu N on Nov 25th 2016
    sekilas jam tangan ini mirip casio ediface. dengan harga murah udah dapat tachymeter, chrono yang semuanya berfungsi
  • Pembelian

    by alan rogata on Nov 21st 2016
    Barang bagus, kakak saya suka.
    Pengiriman cepat, respon CS kurang nggak seperti dulu, mungkin karena banyak yang order dan antri.
    Sukses terus Jaknote..
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini