• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black

  Print
SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 1 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 2 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 3 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 4 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 5 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 6 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 7 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 8 SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM - Black - 9
Customer Reviews :
(7 reviews)
SKU
EMWS6GBK
Berat Pengiriman
0.08 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 4 toko lain.
Normal Rp. 183.900
Rp. 101.500
hemat Rp. 82.400,- (45%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM

Jam tangan SKMEI 1216 hadir dengan interface penunjuk waktu digital yang unik dan stylish. Bagian tali terbuat dari bahan material Silicone dengan warna yang menarik, menambahkan kesan modis dan elegan di dalam aktivitas sehari-hari.

Features
Unique Analog Interface

Jam tangan waterproof SKMEI 1216 hadir dengan interface penunjuk waktu digital yang unik dan stylish, selain itu jam tangan ini memiliki beragam fitur lainnya, seperti kompas, stopwatch, alarm, dll.

Water Resistant 50m

Jam tangan waterproof SKMEI 1216 memiliki fitur waterproof. Informasi lebih lengkap mengenai waterproof dapat Anda lihat pada bagian bawah.

High Quality Material

Bagian strap Jam tangan waterproof SKMEI 1216 terbuat dari bahan Silicone yang berkualitas, lentur dan tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.

Transparent Resin Mirror

Kaca Jam tangan waterproof SKMEI 1216 dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas dalam segala kondisi.

Package Content
  • 1 x SKMEI Jam Tangan Kasual Pria - DG1216CM
Waterproof Explained

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x SKMEI Jam Tangan Digital - DG1216CM

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Make It Special!

Bagi yang ingin memberi jam tangan ini sebagai kado spesial untuk orang terdekat Anda maka dapat memaketkan jam tangan ini dengan produk berikut ini:

Note: Untuk penggunaan sendiri tidak perlu membeli kartu garansi secara terpisah karena sudah include garansi dari toko.

Photos of SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM

Video of SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM

Technical Specifications of SKMEI Jam Tangan Digital Pria - DG1216CM

Gender Pria
Material Silicone Strap
Body: Plastic
CR2032 Battery
Dimension Dial Diameter: 50mm
Dial Thickness: 15mm
Strap Length: 250mm
Strap Width: 24mm

Customer Reviews

Login to review
  • Bintang berbicara

    by fyant on Jun 4th 2018
    sedikit kronologi:
    - Belanja pada Jumat 1 Juni 2018 (Libur Nasional) jam 18:54
    - Hari Sabtu 2 Juni 2018 Barang dipacking jam 06.22
    - Hari Minggu 3 Juni 2018 jam 12.24 barang sudah saya terima (wow..cepet bener, jarang2 ada yang sampe pas hari Minggu)
    - Packingan mantap with Bubble Wrap
    - Jam yang diterima sesuai dengan yang ada digambar
    Untuk kesekian kalinya belanja di jaknote cuman satu kata yaitu.... PUAS
  • Jaknote is the best

    by fyant on Jun 3rd 2018
    Kronologi:
    - Jumat, 1 Juni 2018 (Hari Libur Nasional) saya order ni jam
    - Sabtu, 2 Juni 2018 dapet notif barang dipacking
    - Minggu, 3 Juni 2018 udah sampe aja ni jam
    - Packing aman jaya (bubble warp+dus ala jaknote)
    - Jamnya mantap jaya, semua berfungsi normal sesuai yg dipasang diketerangan barang.
    - Harga bersaing
    Emang jaknote top lah pokoknya, gak kapok belanja dijaknote.. *ini yg kesekian kali nih saya belanja..
    Maju terus jaknote..

    Biarkan Bintang bicara
  • KEREN PARAH HARGA MURAH

    by Septian Agam on May 29th 2018
    BINTANG BERBICARA..
  • skmei

    by indra on Oct 20th 2017
    untuk kesekian kalinya b3lnaja di jaknot satu kata puas. dengan pengalam belanja yang beda.
  • Terbaik

    by Q Daniel Komed on Oct 2nd 2017
    Jam segala medan ini terbaik lah.. Fiture lengkap.. Ga nyesel..
  • Jam keren.pengiriman cepat

    by Nova Adryansyah on Jun 24th 2017
    Jam keren.pengiriman cepat
    fungsi jam jalan semua dan normal. sesuai gambar. Compas lancar dan ok Pengiriman cuma sehari, cuma packing cuma plastik ga pake box.
  • Jam Keren, Fitur OK Jalan semua, Pengiriman cepat

    by Nova Adryansyah on Jun 20th 2017
    Tks to Jaknote/Jakmall, Jam sudah saya terima, Jamnya Keren, Fitur OK Jalan semua, Pengiriman cepat cuma sehari, tapi ga ada box dan kok pengemasan cuma plastik? tapi barang masih mulus kurirnya OK. sip tks...

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
BBM : 5240 45D8
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
BBM : 5A51 4B35
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 10:00 - 18:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
BBM : 5D923675
Line : cs.jaknotbdg
WA Pickup : 0895-2394-0949
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini