Spare Part Smartphone & Tablet

0 results found in "In Stock Spare Part Smartphone & Tablet - 189.240 - 251.520"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa

Bingung Ganti LCD HP / Smartphone / Tablet Tapi Susah Cari Pusat LCD HP Terlengkap! JakartaNotebook Punya Jawabannya!

Kini sudah menjadi trend dimana banyak sekali video youtube tutorial yang menjelaskan bagaimana cara mengganti layar LCD, baterai, Speaker atau semacamnya. Tentu hal ini untuk menghemat biaya dan ada sebuah kepuasan tersendiri jika memperbaiki smartphone yang dimiliki. Namun kini sulit sekali menemukan tempat jual sparepart hp terlengkap dan termurah di pasaran. Hal ini karena banyak sekali bermunculan smartphone baru dan official store. Sehingga sudah banyak penjual yang hanya fokus untuk menjual aksesoris saja ketimbang menjual juga produk spare part hp, smartphone atau tablet. Apalagi jika Anda memiliki smartphone atau tablet dari merk ternama seperti Samsung, Iphone, Xiaomi, OPPO, Realme, Huawei, Mito, Motorola, Sony, dan LG yang saat ini banyak mengadopsi slim body yang dimana akan menyulitkan untuk mengganti sparepart dari hp tersebut.

Begitu sulitnya untuk menemukan grosir sparepart hp jakarta yang sudah cukup langka, bahkan banyak juga yang rela mencari toko sparepart hp di Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Makasar. Apalagi banjirnya produk China, ketika barang yang kamu beli rusak seperti LCD. Tentu bukan perkara gampang untuk menemukan produk dan informasi mengenai harga harga lcd tablet atau smartphone cina. Kemudian karena begitu langka untuk menemukan sparepart tersebut, maka biaya ganti lcd tablet juga tidaklah murah jika kalian langsung ke toko service hp, smartphone atau tablet. Sparepart ponsel saat ini lebih banyak menggunakan layar touchscreen, untuk harga touchscreen dan harga service speaker hp tergantung dari merek yang kamu beli.

Eitz, tapi jangan khawatir! Karena JakartaNotebook punya semua produk yang kamu inginkan. Bahkan sparepart hp, smartphone atau tablet termurah dan terlengkap. Kamu tidak hanya menemukan LCD touch screen, Speaker, Baterai, dll. Tapi kamu juga bisa mendapatkan berbagai obeng set reparasi smartphone, hp atau tablet kamu. Jadinya kamu juga bisa memperbaiki smartphone sendiri, menghemat biaya dan juga bisa dijadikan hobi sampingan yang menghasilkan uang loh! 

Jadi tunggu apa lagi! Ayo belanja sekarang dan dapatkan harga promo diskon menarik setiap harinya. Semua promo tanpa syarat apapun dan tanpa kartu kredit loh! apalagi ada gratis ongkir untuk setiap pembelanjaan kamu. AYO Buraun Belanja sebelum kehabisan!

 

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp