• Deal End
    see you next event
GAMING WORLD: Upgrade Perlengkapan Gaming Spesial Diskon Hingga 60%

Untuk melengkapi perlengkapan gaming, saat ini terdapat berbagai macam aksesoris gaming yang berguna untuk mendukung gamers. Perlengkapan gamers seperti Jual mouse, keyboard, headset, game controlled, headphone gaming dan masih banyak lagi perlengkapan yang dijual.

Jual Perlengkapan Gaming Murah Terlengkap
Beragam jenis games banyak bermunculan berkat kemajuan teknologi. Mulai dari games PC maupun Mobile. Baru-baru ini garena meluncurkan game terbarunya call of duty. Nah enggak mau ketinggalan dong efek senjata dari permainan tersebut. Untuk menikmati permainan tersebut dibutuhkan headset agar fokus bermain. Jakartanotebook.com jual headphone gaming murah untuk menikmati setiap efek yang terjadi di dalam permainan.

Headphone Gaming
Headphone gaming merupakan audio yang dikhususkan untuk memfasilitasi kebutuhan suara pada game yang membutuhkan efek suara tinggi. Sekilas tampilan headphone game terlihat lebih garang dan lebih tajam bentuknya dibandingkan dengan headphone biasanya. Ada beberapa alasan mengapa headphone game dibuat dengan ukuran lebih besar salah satunya adalah kemampuan meredam suara yang datang dari luar sehingga pemain hanya bisa terfokus pada suara game saja.

Keyboard Gaming
Selain headphone gaming, keyboard gaming juga memberikan diskon. Keyboard khusus untuk penggila game PC ini didesain lebih menarik dengan adanya lampu warna-warni. Dengan memilih keyboard untuk game, perangkat juga lebih tahan lama dan awet.

Mousepad Gaming
Kecanggihan teknologi terus meningkat setiap harinya. Hal ini juga menimbulkan perkembangan yang semakin pesat dalam berbagai macam bentuk benda penunjang elektronik, termasuk mousepad. Bagi kamu yang sering menggunakan mousepad untuk memenuhi kebutuhan yang kamu lakukan, tentunya berkaitan dengan tingkat kenyamanan.

Promo ini akan berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 15 - 21 Januari 2024 dengan penawaran spesial Diskon Hingga 60%. Jadi jangan sampai kelewatan promonya ya!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp