• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04 - Black

  Print
YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04 - Black - 1 YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04 - Black - 2 YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04 - Black - 3
Customer Reviews :
(3 reviews)
SKU
OMOT0TBK
Berat Pengiriman
0.15 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Remind me
Terjual habis per 22 Nov 2019
Produk tersedia di 3 toko cabang lainnya.
Scheduled to arrive in 30 December 2019
Normal Rp. 12.700
Rp. 9.900
hemat Rp. 2.800,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04

If you are looking for a stapleless stapler, this is the one you want

Staples tanpa isi ulang yang sangat praktik dan efisien untuk digunakan. Dengan staples ini Anda dapat menghemat pengeluaran karena Anda tidak perlu lagi membeli isi ulang staples. Selain menghemat pengeluaran dikarenakan tidak perlu membeli isi staples, produk Stapless tanpa isi ini juga turut menjaga lingkungan hidup / program Go Green.

Features
Portable Design

Staples ini hadir dengan bentuk yang sangat kecil sehingga tidak memakan tempat di meja kerja Anda.

Easy To Use

Staples unik tanpa isi ini hadir dengan design yang mudah untuk digunakan. Kertas yang ingin Anda staples cukup diletakkan pada bagian bawah dan tekan tombol staples dengan kencang.

Colorful

Staples unik tanpa isi Harinacs Kokuyo ini hadir dengan berbagai macam warna yang menarik.

Photos of YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04

Video of YOFE Staple-Less Magic Staplers - AB04

Customer Reviews

Login to review
  • berguna juga untuk klip 2-3 lembar kertas. lucu juga produknya...
  • Barangnya kecil, Staples gak pake isi. Kayak ada air yg bikin nempel. Tapi hanya bisa buat kertas yg tipis banget, kl udah tebal gk bakal nempel. Jadi pembolong kertas aja
  • benda ga penting yang lumayan kalau ada, kepakai buat klip2in laporan atau data2 ga penting2 amat.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini