Stapler

1 results found in "In Stock Stapler - 21.580 - 35.860"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7RHZS3WH

Stapler sebagai ATK yang Penting

Stapler atau staples adalah sebuah alat penting tergabung dalam ATK. Stapler biasanya terbuat dari besi yang di dalamnya terdapat isiannya, dikenal dengan sebutan anak stapler. Stapler sendiri difungsikan untuk membantu menjepit kertas dalam jumlah tertentu agar tidak tercecer. Karena merupakan salah satu alat penting dalam ATK, stapler banyak digunakan untuk keperluan belajar, bekerja, kuliah, bahkan para tukang fotokopi.

Saat ini, kebutuhannya juga merambah pada lini kehidupan sehari-hari, dimana banyak digunakan untuk bungkus makanan setiap restoran dan warung makan. Tentu dengan banyaknya fungsinya, maka penting sekali bagi pengguna untuk memahami tentang alat satu ini. Seiring perkembangan waktu, staples terdiri dari berbagai ukuran, bentuk bahkan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang berukuran kecil, besar, dan juga stapler sedang. Begitu juga dengan harga stapler dipasaran, dari berbagai merk yang menjual produknya, tentu masing-masingnya memiliki harga berbeda. Saat ini juga ada stapler tembak serta removernya. Stapler remover adalah alat untuk membantu kita untuk membuka kembali kertas-kertas yang sudah terlanjur dijilid.

Berbagai Jenis Stapler dan Kegunaannya

Stapler artinya alat perekat kertas yang membantu memudahkan pekerjaan. Alat ini bekerja dengan cara mengaitkan salah satu bagian kertas dengan kertas lainnya sehingga menjadi satu kesatuan. Perkembangan ATK ini dari tahun ke tahun sangat berbeda. Pada awalnya, alat ini pertama kali dibuat oleh orang Prancis dengan tujuan mempersembahkannya ke Kaisar pada abad 18. Bahannya sendiri ditempa dari emas berlapis batu mulia.

Kemudian, stapler yang lebih praktis diciptakan di Amerika Serikat dan dipatenkan pada 1866 oleh perusahaan pelopornya. Perbedaannya dengan yang kini kita gunakan adalah pada satu kawat jepit sebagai peluru pengokot. Kini, dapat ditemukan berbagai ukurannya di penggunaan sehari-hari. Ukurannya juga disesuaikan dengan ukuran isiannya. Jika dilihat dari kemampuan dan bentuknya, staples dibedakan menjadi 3 jenis. Stapler ukuran terkecil akan diberi kode nomor 10, bisa menjilid hingga 20 lembar. Sedangkan untuk nomor 3 memiliki kemampuan dalam menjilid kertas sebanyak 30-75 lembar dan ukuran paling besar bisa menjilid kertas hingga 50-250 lembar. Berbagai jenisnya diberi kode berbeda seperti stapler hd 10 dan hd 50. Dengan banyaknya variasinya inilah, kamu bisa lebih mudah memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Beli Stapler Berkualitas Hanya di JakartaNotebook

Dapatkan berbagai jenis stapler terbaik untuk kebutuhan pengait kertas kamu. Ada berbagai produk staples yang bisa kamu temukan mulai dari alat perekat plastik, japan staples, alat perekat plastik mini hand heat sealer, mini hand heat sealer, xiaomi mijia kaco stapler, dan masih banyak lagi.

Di JakartaNotebook kamu bisa menemukan penawaran produk spesial dengan harga yang bervariasi berdasarkan spesifikasi yang dibutuhkan. Dengan produk berkualitas serta harga bersaing, kami pastikan kebutuhan ATK stapler kamu berada di tangan yang tepat. Jadi, buruan aja cari staples berkualitas di JakartaNotebook dengan harga Sudah Pasti Murahnya. JakartaNotebook adalah tempat belanja yang tepat. Nikmati pengalaman belanja online praktis dan aman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Temukan promo menarik setiap harinya dari JakartaNotebook supaya kamu bisa dapat memesan produk stapler terbaik dengan harga termurah.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp