Tablet Stand & Car Holder

5 results found in "In Stock Tablet Stand & Holder - 54.320 - 98.240"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7RSC4KBK
7RSC4LBK
7RTA09SV
4BBV01BK
OMTA0NSV

Menonton video atau bermain game di tablet begitu memuaskan karena tampil di layar yang cukup luas, apalagi kalau Anda melihatnya di tablet layar 10 inch. Tentunya, semakin besar ukuran layar tablet, makin berat pula bobotnya. Bobot tablet yang makin berat, tentu tidak akan membuat Anda nyaman ketika menggunakan laptop sembari dipegang. Tangan Anda akan cepat lelah dan pegal.

Solusinya, gunakan stand holder tablet untuk menyangga tablet Anda. Anda cukup taruh tablet di meja, Anda bisa menonton dan bermain game di tablet, tanpa perlu direpotkan dengan tablet di tangan Anda. Bahkan, terdapat model holder tablet PC yang memiliki fungsi seperti bracket TV, sehingga Anda bisa menggantung tablet di dinding.

Anda juga dapat menjadikan tablet sebagai media hiburan di mobil, sebagai pengganti TV dashboard mobil Anda. Caranya, cukup pasang car holder tablet di dashboard mobil, maka Anda bisa menggunakan tablet sembari menyetir. Mengakses navigasi di Google Maps, menjalankan "OK, Google", hingga streaming dan menonton film jadi lebih mudah.

Harga holder tablet sendiri tidak mahal. Ada aluminium holder for iPad ataupun holder for Samsung Galaxy Tab berbahan logam dengan harga di bawah 100ribu. Adapun beberapa Merek yang biasa jual holder tablet murah, seperti Imak, Remax, Baseus, GripGo, Joby, Weifeng, Spigen, Lunatik, UAG, Otterbox, Lifeproof, Crashguard, Case Matte Indonesia.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp