TaffGUARD Kotak Brankas Hotel Mini Electric Password Deposit Box with Lubang Celengan 4.6L - 17E - Black

  Print
Customer Reviews :
(6 reviews)
SKU
7RTH01BK
Berat Pengiriman
3.3 kg
Volume Kemasan
30cm x 25cm x 25cm
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Tersedia
Toko Jakarta Pusat
Sisa 4
Toko Jakarta Barat
Habis · Remind me
Toko Jakarta Utara
Tersedia
Toko Tangerang
Tersedia
Xpress Cikupa
Tersedia
Tersedia di 5 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 250.000
Rp. 202.000
hemat Rp. 48.000,- (20%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of TaffGUARD Kotak Brankas Hotel Mini Electric Password Deposit Box with Lubang Celengan 4.6L - 17E

Kotak brankas ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang berharga seperti uang, dokumen, sampai perhiasan, namun dapat difungsikan sebagai celengan karena terdapat lubang untuk menaruh uang. Selain itu, kotak brankas menggunakan kode kombinasi angka sebagai akses untuk keamanannya.

Fitur
Kotak Penyimpanan yang Aman

Kotak brankas ini terbilang salah satu tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga, apalagi yang bersifat pribadi seperti dokumen penting dan perhiasan. Serta memiliki kunci pengaman yang baik sehingga tak mudah dibobol oleh maling.

Kode Kombinasi Angka atau Kunci

Kotak brankas ini memiliki dua cara untuk membuka atau mengaksesnya, pertama dengan kode kombinasi angka yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Kedua menggunakan kunci, dengan cara masukkan kunci ke lubangnya, kemudian putar ke kiri setelah itu tarik knob ke arah kanan untuk membukanya. Untuk menutup brankas tarik ke arah sebaliknya.

Notifikasi LED

Terdapat indikator LED pada kotak brankas untuk menginformasikan apakah kode yang Anda masukkan benar atau salah, apabila benar maka lampu akan menyala bewarna hijau, bila salah lampu akan menyala bewarna kuning. Selain itu, karena kotak brankas ini ditenagai baterai maka terdapat indikator yang menginformasikan saat baterai lemah dengan lampu indikator bewarna merah.

 Ada Lubang Untuk Baut Dinding

Anda tak perlu khawatir bentuknya yang mini membuat brankas dapat dengan mudah dibawa maling, karena. Anda bisa menempelkan brankas ini di dinding dengan bantuan baut.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x TaffGUARD Kotak Brankas Hotel Mini Electric Password Deposit Box with Lubang Celengan 4.6L - 17E
  • 2 x Kunci
  • 2 x Baut
  • 4 x Baterai AA
  • 1 x Panduan Penggunaan

Photos of TaffGUARD Kotak Brankas Hotel Mini Electric Password Deposit Box with Lubang Celengan 4.6L - 17E

Technical Specifications of TaffGUARD Kotak Brankas Hotel Mini Electric Password Deposit Box with Lubang Celengan 4.6L - 17E

Battery Type 4 x AA
Material Besi
Dimension 23 x 17 x 17 cm
Others Kapasitas: 4.6 L

Customer Reviews

Login to review
  • Ok

    by nora on Mar 8th 2021
    Oke bangatlah..
  • harga paling murah

    by Gandita Anggoro on Jul 14th 2020
    brangkas yang cocok untuk menyimpan barang dan uang, dapat kunci pembuka khusus apabila password nya lupa. sudah termasuk baterai AA sebanyak 4 buah, dilengkapi dengan sekrup mur pengait pada tembok.
  • Taffguard mini brankas

    by Nurhadi on Apr 20th 2020 1 people found this review helpful
    Sebenernya jujur ya ini barang uda jd incaran sy dari dulu pas serching di e-commerce lain kendala nya di onkir yg lumayan mahal nah pas gag sengaja sya liat di jaknot online dari slh satu e-commerce logo burung nah dpt harga lbh murah kaget awalnya kok lebih murah di toko ny langsung wahh bener2 dpt barang serupa harga hemat salut jaknot barang bagus smoga awet walau blm di pakai playanan ok maju teyuss
  • Bagus dan berguna bgt

    by Tona L Pratiwi on Jan 15th 2020 2 people found this review helpful
    Brankasnya terlihat kokoh, packing rapi dengan dus bubblewrap ada lubang atas untuk celengen gk perlu buka tutup pintunya dan didalemnya bisa diisi berbagai brg" penting seperti surat" perhiasan dan uang juga..
    Sangat berguna dgn harga cuma 190an udah dpt brankas ini tpi gk mini bgt kok bahkan lebih besar dari per kiraan saya dan ada lubang kunci darurat buat jg jg kalo pas batre abis ..
    Hehe puas belanja di jaknot
  • brankas unik

    by Rama Halilintar on Jun 25th 2019 1 people found this review helpful
    brankasnya unik ada lubang kecil buat masukin duit di atasnya, jd gak perlu repot2 mesti buka pintu brankas buat masukin uang. bagus banget kl dijadikan tempat nabung duit
  • brankas unik

    by nanda fresko on Jun 18th 2019 3 people found this review helpful
    brankasnya unik ada lubang kecil buat masukin duit di atasnya, jd gak perlu repot2 mesti buka pintu brankas buat masukin uang. bagus banget kl dijadikan tempat nabung duit
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini