Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black

  Print
TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 1 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 2 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 3 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 4 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 5 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 6 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 7 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 8 TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07 - Black - 9
Customer Reviews :
(13 reviews)
SKU
OMSE6YBK
Berat Pengiriman
0.2 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 4 toko lain.
Normal Rp. 40.100
Rp. 30.800
hemat Rp. 9.300,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07

Sarung tangan motor tactical yang cocok di gunakan pada saat anda mengendarai sepeda motor. Melindungi tangan anda dari sengatan terik matahari, dan juga memberikan anda genggaman yang kuat dan anti slip terhadap stang motor.

Features
Anti Slip

Sarung tangan yang memberikan kenyamanan pada saat di pakai, material anti slip pada bagian badan sarung tangan yang membuat genggaman anda tidak mudah tergelincir sehingga tetap kuat pada saat memegang stang dan gas motor.

Design

Desain perlindungan penuh yang melindungi setiap jari anda, namun tetap memberikan rasa nyaman pada tangan anda.

Adjustable Adhesive Strap

Strap dapat di atur dan di kencangkan sesuai dengan pergelangan tangan anda,merekat dengan baik sehingga tidak perlu khawatir sarung tangan terlepas pada saat di gunakan.

Soft and Comfortable Material

material yang lembut membuat sarung tangan ini sangat nyaman pada saat di pakai. Tangan tetap sejuk walaupun menggunakan sarung tangan dalam waktu yang lama.

Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:

  • 2 x Taffsport Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07

Video of TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07

Technical Specifications of TaffSPORT Sarung Tangan Motor Tactical Mechanix Off Road - XT07

Dimension 22 x 10 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Looking great

    by Handy on Feb 9th 2020
    Kelihatan bagus cmn belom saya coba untuk luar kota an hehehe yah smoga tidak mengecewakan.
    Thanks jaknot
  • bagus

    by Isa Bagus on Nov 17th 2019 1 / 2 people found this review helpful
    bagus kain tebal enak buat pegang motor. sayang ga ada ukuran saya pake kurang besar jadi habis dilepas kulit tangan agak merah2 iritasi karena kecil. yag mau beli mending dicoba dulu dirasain agak lama. pas saya coba sebentar emg enak cm dipake real 30 menitan tangan jadi agak sakit dan kurang nyaman
  • Bagus aja

    by MUHAMMAD UBAIDILLAH on Nov 8th 2019
    Barang bagus, tebal. Rasanya akan sangat bisa melindungi kalau seandainya ada incident. Minusnya kaku aja sih jadi pergerakannya kurang fleksibel.
  • Bahan bagus

    by Ilman Nafia on Aug 14th 2019
    Bahan Bagus dgn harga cukup terjangkau. Sangat cocok utk motoran luar kota
  • KERENBANGET

    by Yudha AR on Jul 23rd 2019
    Untuk harga segini sangat worthed, sarunb tangannya nyaman dipakai dan tidak selip
  • bahan bagus

    by Ricky on Jul 16th 2019
    buat harga semurah itu dengan bahan yang bagus dan nyaman ok banget deh
  • bahan bagus

    by Amica on May 16th 2019
    buat harga semurah itu dengan bahan yang bagus dan nyaman ok banget deh
  • Good job jaknote

    by miftachudin on Feb 3rd 2019
    Sarung tangan enak d pake,nyaman saat naik motor,thanks jaknot
  • Keren

    by ambar barlian on Feb 2nd 2019
    keren dong , harganya murah ......
  • by saiful on Nov 11th 2017
    restock please
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0895-2394-0949
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 12:00 - 21:00
Minggu : 11:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
28 Produk terjual hari ini