Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - TP101 - Black

  Print
Customer Reviews :
(17 reviews)
SKU
OMHR0OBK
Berat Pengiriman
0.2 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Habis · Remind me
Toko Jakarta Pusat
Tersedia
Toko Jakarta Barat
Habis · Remind me
Toko Jakarta Utara
Tersedia
Toko Tangerang
Tersedia
Xpress Cikupa
Habis · Remind me
Tersedia di 4 lokasi lain.
Normal Rp. 20.000
Rp. 13.800
hemat Rp. 6.200,- (31%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - TP101

Thermometer ini digunakan untuk mengukur suhu makanan. Cocok digunakan untuk memasak, pembuatan makanan, pemanasan atau pendinginan makanan, serta baik digunakan untuk catering.

Fitur
Akurat

Thermometer ini mengukur dengan sangat akurat. Membantu Anda memastikan suhu yang tepat agar makanan dapat terbuat dengan baik.

Fungsi Reset

Memiliki fitur reset untuk membalikkan suhu ke kondisi idle.

Fungsi Memori

Memiliki fitur memori untuk mengingat suhu tertinggi dan terendah setelah Anda memasak makanan.

Skala Pengukuran

Memiliki fitur yang dapat mengukur dalam 2 skala celcius dan fahrenheit, membuat alat ini sangat efektif untuk memasak.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - TP101

Photos of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - TP101

Technical Specifications of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - TP101

Power Supply Baterai: LR44
Dimension Panjang: 23 cm
Others Rentang pengukuran suhu: -50° C~+300°C (-58° F~+572° F)
Keakuratan suhu: -/+ 1° C/° F

Customer Reviews

Login to review
  • Lumayan Bagus

    by PTMT on Jan 5th 2022 1 people found this review helpful
    Utk bantu ukur suhu susu sebelum buat latte, baik juga. Cuma jangan deket api atau api yg terlalu besar, pembelian ke-2 krn yang duluan lumer. Jadi pemakaian nya dipantau terus ya...
  • by Ahmad Hardianto on Aug 6th 2021
    Bukan tg terbaik, naik turun digit lama dan belum dicoba benar bisa sampai 300c kah, karena digit paling kiri hanya memungkinkan untuk menampilkan angka 1 atau - 1 saja. Selain itu ok lah untuk harga segini
  • Bagus luar biasa

    by Sony on Jun 20th 2021
    Pokoknya plastiknya jangan terkena panci panas terlalu lama bisa leleh.. untuk suhu butuh 10-15 detik untuk tau suhu pas nya..
  • Josss !!

    by randyhertaman on Feb 2nd 2021
    Barang bagus untuk harga murah
  • Product Sesuai

    by HENDY HERWANTO on Nov 1st 2020
    Product sesuai deskripsi dan dapat berfungsi
  • Masih Ada Ready ?

    by Fachry Rizael on Oct 16th 2020
    Product ini buat Toko Wilayah Medan Kapan Ready ada lgi?
    Thanks...
  • murah dan bagus

    by Elisabeth Yunita on Aug 12th 2020
    awalnya sy pikir ga akurat dgn harga segitu, eh ternyata akurat lho suhunya.. dan penggunaannya gampang, barangnya ringan jg, sdh disediakan tempat tabung jg untuk penyimpanannya.. thx jaknot.
  • bagus dan murah

    by reynold on Feb 5th 2020
    ini termometer yang saya butuhkan..harganya murah gak sampai sepiring nasi+sayur+ayam
    sudah pake seminggu masih bagus..dan semoga bagus terus...
    saya pakai buat mengukur suhu saat steam susu tuk bikin capucino/latte jadi gampang utk memantau suhunya
    keren banget nih..mantab kali...luar biasa jaknot...selalu murah tapi gak murahan...
  • Dibawa naik gunung untuk cek apakah terlalu dingin

    by Suryo Purnomo PH on Dec 2nd 2019
    Bagus sekali.
    Saya bawa naik gunung untuk cek udara dan air cuci.
    Jadi bisa mengira2 seberapa dingin untuk perlu menambah lapisan kaus.
    Saya gunakan untuk cek memanaskan makanan dari kulkas, ternyata luarnya panas dalamnya dingin perlu suhu sekitar 30 derajat atau lebih supaya tidak terasa dingin.
  • Bagus dan Murah harganya

    by rovani on Nov 2nd 2019
    Udah di coba buat tes kopi panas dan ice, semua normal nggak kecewa deh...
    Moga2 awet dengan harga yg sangat terjangkau.
    terima kasih...
Load more review..
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini