• (021) 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black

  Print
Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 1 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 2 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 3 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 4 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 5 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 6 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 7 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 8 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 9 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 10 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 11 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 12 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 13 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 14 Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler - Black - 15
Customer Reviews :
(209 reviews)
Dijual oleh
MAJU JAYA 100% Verified Seller
SKU
ECCF02BK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia
Toko SemarangStok tersedia
Toko Surabaya TimurStok tersedia
Toko Surabaya BaratStok tersedia
Toko BandungStok tersedia
Toko TangerangStok tersedia
Normal Rp. 66.700
Rp. 47.600
hemat Rp. 19.100,- (29%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler

World Smallest USB Cooler Fan

Vacuum Cooler ini membantu laptop Anda untuk membuang panas dari dalam laptop sehingga laptop akan tetap dingin dan bekerja dengan lancar. Cooler ini juga memiliki knob untuk mengatur kecepatan kipas.

Features
Fan Control

Anda dapat mengatur kecepatan kipas dengan memutar knob yang terdapat pada bagian atas cooler. Ubah ke kecepatan maksimal untuk performa pendingin yang menakjubkan.

Super Effective Cooling System

Cooler ini berkerja dengan cara menyedot suhu panas pada bagian dalam laptop dan membuangnya pada sisi lain cooler ini. Dengan cara kerja ini, suhu laptop Anda dijamin lebih dingin dibanding menggunakan cooling pad biasa yang hanya meniupkan angin ke laptop.

High RPM Fan

Kipas pada bagian vacuum cooler ini dapat berputar hingga kecepatan 3000 RPM.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x CoolCold Universal Laptop Vacuum Cooler
  • 1 x USB Cable
  • 1 x CoolCold Accessories

Video YouTube hanyalah untuk ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler

Video of Taffware ICE FAN 3 Universal Laptop Vacuum Cooler

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
kalau di lihat dr segi harga emang lebih murah dr online shop sebelah,tp setelah sy pakai kurang bisa menyerap panas secara maximal,buktinya noteebook sy mash aja panas,
a
Mungkin laptop bapak bagian FAN notebook nya terlalu lama tidak dibersihkan sehingga ketika menggunakan alat ini penyedotan hawa panasnya tidak berfungsi maksimal.

Customer Reviews

Login to review
  • Lengkap

    by liman on Mar 17th 2019
    Putaran kipas bisa diatur. Kabel power cukup tebal. Feeder yg warna biru, dikasih 3 macam bentuk. Kualitas rapi. Suara tidak terlalu keras pada putaran rendah.
  • Bagus banget

    by Aldo on Feb 24th 2019
    Kecil" mantap lah. laptop kantor biasanya baru pakai sebentar udh panas dan panasnya sama sekali ga bikin nyaman. Pas di pasang ini ternyata suhu turun drastis. Jadi hangat sedikit dan cukup nyaman lah.
    Kalo laptop terlalu panas juga ic&komponennya; cepet rusak. Bagus lah ada barang ini.
  • Sip

    by bujang trisna on Feb 5th 2019
    sip
  • Sesuai dengan Ekspektasi

    by Endro Satrio on Jan 15th 2019
    Laptop Adem, walaupun karet kadang perlu disesuaikan.
  • Murah dan worth to Money

    by bobyA on Dec 19th 2018
    Laptop saya sering kali sentuh suhu 90C meskipun pemakaian ringan di Asus A46CM, maklum lah Tipis, walau sudah di maintenance tetap aja heavy throttle.
    akhirnya saya beli ini vacum dan ternyata pengaruh banget, bisa nurunin suhu hingga 20C wow aku surprise banget ama kemampuannya hanya dengan harga 50 ribu.

    minusnya 1, kalo semisal pake laptop tipis itu karetnya gak ada yang cocok buat nutupin lubang exhaust laptop terutama A46C yang tebalnya gak ada 1,5cm, jadi saran saya taruh sesuatu buat nutupin karet diatasnya supaya kinerja vakumnya maximal.
    tapi kalo buat laptop tebal alias 1,7cm / lebih sih gak ada masalah (yang penting lubang exhaust laptop keliatan).

    nice one jaknot.
  • mantap????????????

    by Guntur on Dec 10th 2018
    barang bagus????????????
  • good

    by febri z on Dec 5th 2018
    barang sesuai....berguna untuk pendingin extra laptop
  • semarang

    by Kurniawan on Sep 27th 2018 1 / 1 people found this review helpful
    barang sesuai deskripsi
  • semarang

    by Kurniawan on Sep 27th 2018
    barang sesuai deskripsi
  • Taffware Universal Laptop

    by fahlevi rachmad on Aug 23rd 2018 0 / 1 people found this review helpful
    Murah dan sangat berguna.
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini