• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black

  Print
Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 1 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 2 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 3 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 4 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 5 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 6 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 7 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 8 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 9 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 10 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 11 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 12 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 13 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 14 Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6 - Black - 15
Customer Reviews :
(50 reviews)
Dijual oleh
Plug n Play Store 100% Verified Seller
SKU
OMCF1OBK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia Sisa 2
Toko SemarangRemind me
Terjual habis per 15 Oct 2019
Toko Surabaya TimurRemind me
Terjual habis per 12 Oct 2019
Toko Surabaya BaratStok tersedia Sisa 3
Toko BandungStok tersedia
Toko TangerangStok tersedia Sisa 5
Toko MedanRemind me
Logo Taffware.
Normal Rp. 72.100
Rp. 52.300
hemat Rp. 19.800,- (28%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6

World Smallest USB Cooler Fan

Vacuum Cooler ini membantu laptop Anda untuk membuang panas dari dalam laptop sehingga laptop akan tetap dingin dan bekerja dengan lancar. Cooler ini juga memiliki knob untuk mengatur kecepatan kipas.

Features
Perfect Airflow

Cooler ini berkerja dengan cara menyedot suhu panas pada bagian dalam laptop dan membuangnya pada sisi lain cooler ini. Dengan cara kerja ini, suhu laptop Anda dijamin lebih dingin dibanding menggunakan cooling pad biasa yang hanya meniupkan angin ke laptop.

ABS Material

Laptop cooler ini terbuat dari material plastik ABS yang tahan air, goresan dan tahan lama.

Noise Reduction Technology

Menggunakan teknologi micro-hole yang membuat cooler laptop menghasilkan suara yang sangat kecil dan tenang saat beroperasi.

Fan Control

Anda dapat mengatur kecepatan kipas dengan memutar knob yang terdapat pada bagian atas cooler. Ubah ke kecepatan maksimal untuk performa pendingin yang menakjubkan.

High Quality Component

Setiap komponen kipas terbuat dari bahan berkualitas untuk memastikan kipas dapat bekerja dengan baik.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Accessories

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6

Video of Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6

Technical Specifications of Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler - V6

Material ABS
Dimension 10 x 7 x 3.5 cm / 3.93 x 2.75 x 1.38 inches
Connection USB
Fan Speed 3600 - 4200 RPM
Others Voltage: 5V DC

Customer Reviews

Login to review
  • entah untuk keberapa x nya saya belanja di jaknot gk pernah kecewa dengan barang2 nya hehehehe
    barang2 nya murah tetapi gak murahan melainkan murah tetapi bagus dan berfungsi dengan baik.
  • produk dengan harga yang ramah kantong tapi tetap berfungsi dengan baik. Saya beli pick up in store dan pelayanannya ok.

    suara yang dihasilkan produk tidak terlalu berisik, halus. produk ini juga berhasil menurunkan suhu panas di laptop saya. OK lah :D
  • Kipas processor laptop saya rusak dan susah nyari replacenya.
    saya coba beli alat ini dan ternyata sangat membantu. Laptop tetap dingin walau dipakai seharian.
    top banget deh alat ini.
  • Awalnya saya ragu, apa bener alat kek gini bisa benar-benar efektif mengurangi panas? Ya udah saya coba beli.
    Setiap hari untuk mengurangi panas saya pasti menambah bantalan di bawah laptop.
    Di jaknot ada tuh barang nya, namanya chil phil kalo ga salah.
    Nah pas awal penggunaan saya coba langsung saat laptop dicharge, secara kondisi seperti itu bikin laptop sangat HOT.
    Dan ajib nya, laptop adem aja.
    Saya coba ga pake bantalan, ini ekstrem banget laptop pasti nge hang.
    Dan hasilnya luar biasa, laptop thinkpad X200 saya tetep dingin.
    Aslinya ga ada panas yang berarti...
    Saya rekomend banget nih pake vacum cooler ini. Awas jangan pake kipas ditiupin ke laptop.
    Bisa bikin laptopnya cepet rusak dan overheat.
  • meski vacum cooler ini yg untuk laptop, saya gunakan untuk PS4 dan lumayan mengurangi panas dengan membantu kinerja kipas PS4
  • Mantap sekali ini blower
  • Performa bagus, kipas tidak berisik, suhu panas laptop jadi berkurang, pokoknya worth it lah beli ini
  • Menjaga laptop tetap dingin walaupun main game berat ber jam-jam.
  • Kipas tidak berisik kayak versi satunya
  • Sangat membantu mendinginkan laptop saya dibanding cooler yg ditaroh bawah laptop. Ada pengaturan kecepatan kipasnya juga. Tapi suara kipasnya semakin diatur cepat semakin kenceng. Tp ga masalah, yg penting fungsinya bener bener mantap
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini