Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black

  Print
Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 1 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 2 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 3 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 4 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 5 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 6 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 7 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 8
Customer Reviews :
(7 reviews)
SKU
OMSK71BK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Stok tersedia
Toko Jakarta Utara Stok tersedia
Xpress Cikupa Stok tersedia Sisa 3
Toko Tangerang Stok tersedia
Tersedia di 2 lokasi lain.
Indikator LED didapat secara random ada yang berwarna merah dan hijau. Logo pada Fisik produk Taffware
Normal Rp. 80.000
Rp. 65.300
hemat Rp. 14.700,- (19%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Microphone wireless ini menggunakan frekuensi radio FM untuk menghantarkan suara dari microphone ke perangkat audio. Dengan transmitter dan receiver ini Anda dapat merekam suara dari jarak jauh tanpa terbatas jangkauan kabel. cocok untuk digunakan sebagai vlog atau podcast.

Features
FM Transmitter & Receiver

Microphone ini menggunakan mentransmit frekuensi FM dan kemudian menerima frekuensi tersebut melalui receiver FM. Dengan cara ini, Anda dapat merekam suara dari jarak jauh.

Ideal for Teaching, Conference, Monitoring, Etc

Transmitter FM ini dapat menyebar suara ke beberapa receiver secara bersamaan sehingga cocok digunakan untuk membroadcast suara seperti pada ruang kelas.

Distortion Free Mic

Microphone ini dapat merekam suara dengan jelas dan jernih tanpa distorsi. Dapat Anda gunakan untuk melakukan rekaman suara yang jernih.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk :

  • 1 x FM Transmitter
  • 1 x FM Receiver
  • 1 x Clip On Microphone
  • 2 x Battery

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Video of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Technical Specifications of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Connection 6.3mm Jack plug
Frequency Response 80-12500Hz
Battery Type Transmitter Power: 1 x 6F22 9V battery

Receiver power: 1 x AAA 1.5 battery
Dimension Transmitter: 92 x 60 x 20 mm

Receiver: 70 x 40 x 15 mm

Customer Reviews

Login to review
  • Mic clip on

    by nova haryono on Feb 14th 2021
    Samarang restock dong min??
  • Murah, berfungsi baik, sesuai harga

    by Riana Ambarsari on Oct 11th 2020
    Suara tidak terlalu jernih kalau dibandingkan mic condensor dengan harga yang sama, berfungsi baik, kualitas sesuai sesuai dengan harga. Saya beli karena mic wireless yang kualitas di atas ini sedang kosong.
  • Stock lagi

    by bintarko on Sep 1st 2019 2 people found this review helpful
    Stock lagi dong untuk surabaya timur
  • JOSS GANDOS KOTOS KOTOS

    by Bima Le Beau on Jun 27th 2019
    BARANG BAGUS,, TERMURAH DARIPADA TOKP*D DAN TEMEN2 NYA.

    SAYANGNYA AGAK RINGKIH, HATI2 AJA JANGAN SERING2 JATOH.
  • Apik

    by Fabio Daniel on Dec 3rd 2018
    Tidak ada kresek2. Berfungsi normal. Sy pake utk alat tiup (maklum keterbataasan dana).
  • Gampang

    by bram on Jun 16th 2018
    Pakenya gampang, ganti batre sama yang baru, colok di spreaker aktif, langsung on ???? barang murah bagus ya cuman di Jaknote
  • Pilih Warna Indikator Berbeda Jika Hendak Mengguna

    by Teddy Phangandy on Jun 14th 2018 3 people found this review helpful
    Saya kebetulan beli 2, dapat indikator yg merah semua. Begitu terima saya baca manualnya tertulis pilih warna yg berbeda jika hendak digunakan 2 mic bersamaan (indikator merah dan hijau). Beneran, saya coba 1 receiver & 2 transmitter dengan warna indikator merah semua, hanya bisa terima salah satu saja. Noisenya juga kedengaran (jangan dibandingkan dengan wireless clip on mic bermerek spt saramonic, boya, senheisser atau rode). Wireless mic ini murah banget, kalau cuma asal bunyi aja sih gpp, gak bisa buat kerja. Ini katanya sih jaknot Sby Timur lg ngusahain stok yg ijo buat tukerin punya saya satu yg merah. Ntar klo uda dpt yg ijo saya review di sini deh, beneran bisa dipake bebarengan ga 2 wireless clip on mic nya. Utk pelayanan jaknot nya ok banget, pesen sabtu pagi, minggu siang sudah sy terima didukung layanan Si Cepat, ongkir dlm kota Sby cuma 5ribu aja. Sukses buat Jaknot & saya tunggu stoknya yg lampu ijo buat tukerannya.
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini