Cara belanja praktis dan aman selama pandemi di JakartaNotebook, Yuk Cek Sekarang!
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black

  Print
Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 1 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 2 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 3 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 4 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 5 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 6 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 7 Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601 - Black - 8
Customer Reviews :
(5 reviews)
SKU
OMSK71BK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 4 toko lain.
Indikator LED didapat secara random ada yang berwarna merah dan hijau. Logo pada Fisik produk Taffware
Normal Rp. 79.000
Rp. 60.700
hemat Rp. 18.300,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Microphone wireless ini menggunakan frekuensi radio FM untuk menghantarkan suara dari microphone ke perangkat audio. Dengan transmitter dan receiver ini Anda dapat merekam suara dari jarak jauh tanpa terbatas jangkauan kabel. cocok untuk digunakan sebagai vlog atau podcast.

Features
FM Transmitter & Receiver

Microphone ini menggunakan mentransmit frekuensi FM dan kemudian menerima frekuensi tersebut melalui receiver FM. Dengan cara ini, Anda dapat merekam suara dari jarak jauh.

Ideal for Teaching, Conference, Monitoring, Etc

Transmitter FM ini dapat menyebar suara ke beberapa receiver secara bersamaan sehingga cocok digunakan untuk membroadcast suara seperti pada ruang kelas.

Distortion Free Mic

Microphone ini dapat merekam suara dengan jelas dan jernih tanpa distorsi. Dapat Anda gunakan untuk melakukan rekaman suara yang jernih.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk :

  • 1 x FM Transmitter
  • 1 x FM Receiver
  • 1 x Clip On Microphone
  • 2 x Battery

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Video of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Technical Specifications of Taffware Wireless FM Transmitter & Receiver Professional Microphone - WR-601

Connection 6.3mm Jack plug
Frequency Response 80-12500Hz
Battery Type Transmitter Power: 1 x 6F22 9V battery(battery not include)
Receiver power: 1 x AAA 1.5 battery(battery not include)
Dimension Transmitter: 92 x 60 x 20 mm
Receiver: 70 x 40 x 15 mm

Customer Reviews

Login to review
  • Stock lagi

    by bintarko on Sep 1st 2019
    Stock lagi dong untuk surabaya timur
  • JOSS GANDOS KOTOS KOTOS

    by Bima Le Beau on Jun 27th 2019
    BARANG BAGUS,, TERMURAH DARIPADA TOKP*D DAN TEMEN2 NYA.

    SAYANGNYA AGAK RINGKIH, HATI2 AJA JANGAN SERING2 JATOH.
  • Apik

    by Fabio Daniel on Dec 3rd 2018
    Tidak ada kresek2. Berfungsi normal. Sy pake utk alat tiup (maklum keterbataasan dana).
  • Gampang

    by bram on Jun 16th 2018
    Pakenya gampang, ganti batre sama yang baru, colok di spreaker aktif, langsung on ???? barang murah bagus ya cuman di Jaknote
  • Pilih Warna Indikator Berbeda Jika Hendak Mengguna

    by Teddy Phangandy on Jun 14th 2018
    Saya kebetulan beli 2, dapat indikator yg merah semua. Begitu terima saya baca manualnya tertulis pilih warna yg berbeda jika hendak digunakan 2 mic bersamaan (indikator merah dan hijau). Beneran, saya coba 1 receiver & 2 transmitter dengan warna indikator merah semua, hanya bisa terima salah satu saja. Noisenya juga kedengaran (jangan dibandingkan dengan wireless clip on mic bermerek spt saramonic, boya, senheisser atau rode). Wireless mic ini murah banget, kalau cuma asal bunyi aja sih gpp, gak bisa buat kerja. Ini katanya sih jaknot Sby Timur lg ngusahain stok yg ijo buat tukerin punya saya satu yg merah. Ntar klo uda dpt yg ijo saya review di sini deh, beneran bisa dipake bebarengan ga 2 wireless clip on mic nya. Utk pelayanan jaknot nya ok banget, pesen sabtu pagi, minggu siang sudah sy terima didukung layanan Si Cepat, ongkir dlm kota Sby cuma 5ribu aja. Sukses buat Jaknot & saya tunggu stoknya yg lampu ijo buat tukerannya.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : tan[email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu : 10:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
8 Produk terjual hari ini