• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green

  Print
Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 1 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 2 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 3 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 4 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 5 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 6 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 7 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 8 Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001 - Army Green - 9
Customer Reviews :
(9 reviews)
SKU
OMTP1CAG
Berat Pengiriman
0.25 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia Sisa 2
Tidak tersedia di toko lain.
(gambar fisik real ada di gambar 1 dan 2) gambar lain hanya sama model saja warna berbeda.
Normal Rp. 39.500
Rp. 30.400
hemat Rp. 9.100,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001

Tas perlengkapan travel, camping dan hiking yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan keperluan dan perlengkapan Anda pada saat berpertualang dengan motif army.

Features
Big Pocket for Adventure

Tas dengan kapasitas yang cukup luas untuk memasukkan barang-barang dan perlengkapan petualangan Anda.

Green Belt

Terdapat sabuk hijau yang kokoh dan kuat untuk menjaga barang tetap aman pada saat Anda bergerak dengan cepat atau ketika keadaan berguncang hebat.

High Quality Material

Bahan tas yang tidak mudah robek dan kuat membuat Anda nyaman menyimpan barang-barang berharga Anda karena tidak akan jatuh dan aman.

Package Content

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Tas

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001

Video of Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001

Technical Specifications of Tas Pinggang Crossbody Waistbag Tactical Army Camouflage - ZSXD001

Dimension 18 x 12 x 4.5 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Bagus

    by Juliano Satria N on Jan 8th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    Beli tgl 8-1-2019, barangnya bagus & cocok untuk tampung beberapa peralatan kecil waktu jalan-jalan (seperti HP, rokok, korek, kacamata, kunci, dll). Terima kasih Jakarta Notebook Surabaya Timur.
  • okrey

    by Eric Setyaji on Jun 26th 2018
    barang okey banget dah tapi sayang seukuran hp tinggi barangnya dan tidak muat banyak barang
  • by Yayang Esa on Feb 20th 2018
    Fisik barang seperti gambar yang utama ( Hijau terang ) atau seperti gambar lainnya yg loreng multicamp , mohon di jawab min
  • Bagus

    by Obed on Jan 10th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    Bagua buat taro 2 hp dan kunci mobil.
  • kuat tapi gak nguras kantong

    by Yusafidian on Jan 2nd 2017
    buat saya ini cukup bagus

    model cakep dah
    bahan gak mudah robek, jahitan rapi
    kapasitas yang pernah sy coba , rokok, korek,senter usb, pb (https://www.jakartanotebook.com/snooy-super-slim-polymer-power-bank-12000mah-golden), hp asus zenfone,hp gsm symbian kecil, kabel charge.batre cadangan ycam,pulpen semua bisa masuk berbarengan. dan tas ini mampu menahan beban itu semua pada saat saya berkeliling pulau pramuka dengan berjalan kaki

    pokoknya gak nyesel beli nih barang
  • murah

    by Tomy Angkasa on Dec 21st 2016
    Ga nyangka bisa dapat barang bagus dengan harga murah... Bahannya oke banget... Di tempat lain harganya bisa lebih dari dua kali lipat...
  • Jempolan

    by Benito Rizal on Dec 9th 2016
    Harga paling murah dari toko lain, strap ke ikat pinggang tidak mudah lepas dan bahannya bagus
  • (y)

    by Febri Arianto on Nov 1st 2016
    barang sesuai gambar. smartphone 5.5 inchi bisa masuk
  • Barang mantap

    by Andi Nur Fahmi on Sep 30th 2016 2 / 2 people found this review helpful
    Kualitas tas ini bagus, pengaitnya juga aman, udah di test pake motor bekasi - tebet setiap hari sama keliling pulau bangka aman aman aja ini tas sama guncangan pas naik motor, biasa saya isi tas ini sama dompet, kabel data, earphone, senter usb, kabel otg, kabel aux, rokok + korek dan di paling depan biasanya buat naruh hape (4,7 inch) muat kok
    Thanks jaknot

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
BBM : 5240 45D8
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
BBM : 5A51 4B35
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 10:00 - 18:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
BBM : 5D923675
Line : cs.jaknotbdg
WA Pickup : 0895-2394-0949
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini