Teropong Binocular & Teleskop

19 results found in "In Stock Teropong & Teleskop - 285.360 - 558.320"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa
7COR0CBK
5VTH0IBK
5VTH04BK
5VTH05BK
5VTH0CBK
5VOR03BK
5VTH0FBK
OMTHR6XX
DQTH07WH
DQTH09BK
DQTH02WH
DQTH03BK
7CTH62YL
8TOR01GR
7CTH2HBL
OMTHR7XX
7CTH5WBK
7CTH63BK
7CTH5OBK

Teropong merupakan alat bantu untuk melihat objek pada jarak yang sangat jauh. Teropong memiliki banyak jenis seperti teropong bintang atau terkadang disebut telescope yang memiliki lensa zoom yang besar sehingga mampu menerawang objek yang jaraknya sangat jauh. Adalagi teropong monocular yang merupakan teropong yang umum digunakan untuk melihat objek dengan jarak yang relatif jauh, teropong ini biasa digunakan untuk petualangan, perburuan, dll. Teropong jenis ini yang terkenal seperti teropong bushnell memiliki fungsi yang dapat digunakan pada malam hari. Teropong malam biasanya dilengkapi dengan lensa khusus ataupun teknologi yang memungkinkan untuk penglihatan di malam hari. Teropong yang dapat dipakai dimalam hari tentunya bukan lagi termasuk dalam kategori teropong mainan, mengingat fungsinya yang spesial.

Teropong jenis lainnya merupakan binocular, teropong ini menggunakan 2 buah lensa sehingga Anda dapat melihat menggunakan kedua mata Anda untuk melihat objek yang jauh. Kekeran ini lebih simpel penggunaannya dibanding dengan teropong monocular.

Penggunaan teropong dalam dunia olahraga juga telah diaplikasikan contohnya dalam olahraga elit golf. Teropong golf atau range finder akan sangat membantu Anda dalam mengetahui jarak yang harus dilalui bola untuk mencapai hole pada putting green.

Anda ingin mengambil gambar objek yang jauh menggunakan kamera smartphone Anda? Gunakan saja teropong hp hanya menggunakan bantuan teropong hp pada kamera smartphone Anda, maka Anda sudah dapat mengambil gambar objek yang cukup jauh dari tempat Anda berada.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp