• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black

  Print
Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 1 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 2 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 3 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 4 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 5 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 6 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 7 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 8 Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50 - Black - 9
Customer Reviews :
(1 review)
Dijual oleh
Agen Gadget 100% Verified Seller
SKU
TNSK0WBK
Berat Pengiriman
1 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia
Toko SemarangStok tersedia Sisa 1
Toko Surabaya TimurRemind me Toko Surabaya BaratRemind me Toko BandungRemind me Toko TangerangRemind me
Normal Rp. 2.912.600
Rp. 2.080.500
hemat Rp. 832.100,- (29%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50

Topping D50 menggunakan chip XMOS(XU208) + 2 x ES9038Q2M +3 x OPA1612 untuk DAC yang merupakan kombinasi chip performa tinggi. Topping mampu menghasilkan suara yang hi resolusi low noise namun tetap dapat memberikan power besar ke headphone Anda. Cocok dengan banyak OS seperti iOS ,Android, Windows(7 or above) ,MAC.

Features
Support Highest DSD512 (Native) and PCM 32bit/768kHz

Topping audio amplifier ini sudah suport DSD512 tertinggi dan PCM 16-44.4kHz sampai 32bit/768kHz. Coaxial dan optikal port hingga PCM 24bit/192kHz dan DOP DSD64.

OPA1612 SoundPlus High Performance Audio

3 kali OPA1612 soundplus OP amp dari TI LPF D50 memberikan performa lossless pada transmisi sinyal.

XMOS XU208 and Customized Drivers

D50 menggunakan generasi ke 2 dari XMOS dengan USB interface, juga thesycon driver untuk D50 win 7 ke atas. Ini membuat D50 memberikan suport yang lebih baik untuk DSD native.

2 Channel in Parallel as One Channel

D50 menggunakan 2x ESS SABRE ES9038Q2M untuk DAC, setiap channel paralel dalam 1 chanel, menberikan pengalaman musik yang luar biasa THD+N Levels.

CNC UniBody

Terbuat dari bahan aluminum yang solid, memberikan ketahnaan yang awet dan tanpa gangguan.

Auto On Off Function

D50 memiliki fungsi on off otomatis, ketika fungsi aktif D50 akan nyala otomatis ketika dapat sinyal dan mati otomatis dalam 1 menit ketika sinyal hilang.

DAC + Pre Amplifier Application

D50 adalah DAC yang dapat diatur volumenya, jadi alat ini dapat memberikan DAC+pre-amplifier untuk konek ke power amplifier atau power speaker dan menggunakan D50 untuk mengatur volumenya.

Product Showcase

Package Contents

All item you get from the box:

  • 1 x Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder XMOS XU208 - D50-B
  • 1 x Kabe Power (Tidak termasuk power adapter)
  • 1 x USB Type Cable
  • 1 x User Manual

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50

Video of Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50

Technical Specifications of Topping HiFi DAC Audio Amplifier Decoder USB Desktop XMOS XU208 - D50

Frequency Response 20Hz-20kHz(+-0.1dB)
Sound to Noise Ratio [email protected] 1kHz
Interface Provided Input : USB / OPT / COAX
Output : AUX
Others DC5V/1A
display OLED

Customer Reviews

Login to review
  • pertama, hasil pengukuran sudah pernah dibahas di website audisciencereview
    https://www.audiosciencereview.com/forum/index.php?threads/review-and-measurements-of-topping-d50-dac.2403/

    angka sudah menunjukkan performancenya. topping d50 sudah termasuk reference class dac dengan dukungan format audio berkualitas super tinggi seperti dsd512 dan pcm 768. 1 track musik resolusi tersebut bisa sampai 1 GB++.
    DAC ini meskipun kecil tapi berat, terasa lebih berat dari d10 atau mungkin d30 , terasa masif seolah aluminium dicor ke PCB, tidak terdengar hollow.
    Impresi yang saya peroleh saat menggunakan low res music (CD quality, lossless) tentunya bersih, steril, bebas colorasi, noise free, bright dengan detail superior. Sedangkan pada resolusi tinggi seperti source dsd tentunya dynamicnya yang tinggi.
    dibanding topping d10 dan d30, kedua dac tsb lebih relaks atau warm daripada d50. D50 agak brutal dengan detail walau tidak terlalu banyak, tapi perbedaannya sedikit terasa dan hanya terdengar di volume yang super keras (tidak disarankan lebih dari 30 detik, mmm, mungkin 5 detik). ini berimbas ke separasi yang jauh lebih baik dan staging lebih luas di d50.

    Sangat disayangkan d50 tidak menyertakan power adaptor, pada paket hanya ada usb power to dc jack converter, dan kabel USB data, d50 menggunakan supply daya 5V yang biasanya dapat disupply dari usb pc atau bahkan dari power bank dan adaptor HP. baik usb power dan usb data dua duanya wajib dicolok supaya jalan, makan port us tambahan, Untuk pengguna notebook yang jumlah usb terbatas ini tentu jadi masalah

    Display informasi signal audio yang di tampilkan di layar led di tengah panel depan DAC, layar ini menampilkan sample rate dan bit rate signal audio, juga sumber input dan level volume

    d50 menyediakan pilihan untuk mengatur setting filter audio dengan menekan tombol power sekali, coba utak atik sepertinya tidak terasa perbedaannya, mungkin ini berhubungan dengan filtering audio untuk macam-macam waveform yang tidak bisa dideteksi telinga manusia biasa. setting dipilih menggunakan mini joystick yang ada di kanan layar LED (atau mungkin OLED) yang keterangannya bisa diatur (30, 60 dan 100 %), ada juga pilihan untuk ototmatis mematikan d50 kalau tidak ada audio input.
    Untuk memilih sumber audio input menggunakan joystick digeser ke kiri atau ke kanan, ada 3 pilihan input, yaitu coax, optical atau usb, tentunya untuk pilihan audio resolusi tertinggi (>dsd64 atau >pcm192khz) hanya dimungkinkan dengam menggunakan usb input saja.
    Volume juga dapat diatur via dac dengan joystick arah atas/bawah, dan setting volume ini independen dari setting di windows (volume murni dari dac)
    Untuk Latency pada d50....gak terasa latencynya, dicoba di gaming, musik, maupun film, tidak terasa latency, fluid as can be.
    kesimpulan :
    d50 dac yang dibuat dengan kokoh, dengan audio quality overkill untuk kebanyakan orang, tidak adanya power supply bawaan cukup mengecewakan karena unit ini tidak murah, kalau saya lebih prefer nyambung ke 5V rail PSU yang platinum certified, biasanya power rail 5v PSU jarang terbebani, jadi ripple paling minimum. Untuk audiophile yang membutuhkan kesempurnaan,atau anda memiliki low noise power amplifier super high end mungkin d50 pilihan anda, sangat sempurna sampai overkill, dengan harga yang masih reasonable dibandingkan produk kompetitor.
    Perbedaannya tidak terlalu banyak dengan DAC lebih murah seperti D10 atau D30, setidaknya tidak cukup untuk terdengar pada sistem audio high end rata rata.
    plus :
    - suara bersih, rapi, noise free, steril dan dynamic
    - body kokoh
    - pilihan input cukup lengkap
    - volume kontrol independen, berguna kalau nyambung ke power amplifier yang tidak ada volume pot
    - led display yang terang dan informatif

    minus :
    - terlalu analitik
    - tidak menyediakan adaptor atau power supply
    - harga agak tinggi
    - sayang tidak ada balance input/output, output hanya rca
    - audio outuput only folks (no rcording capable)


1 Pengunjung sedang melihat Produk ini