TV Tuner & Set Top Box DVB-T2

0 results found in "In Stock TV Tuner - 234.760 - 406.720"
Show
Sort by
Stock
Semua Kondisi Stok
    Semua Kondisi Stok
    Tersedia di Gudang Online / COD
    Tersedia di Jakarta Pusat
    Tersedia di Jakarta Barat
    Tersedia di Jakarta Utara
    Tersedia di Tangerang
    Tersedia di Cikupa

Menonton TV di laptop atau komputer bukan lagi suatu yang mustahil. Selain dengan cara streaming, Anda juga bisa menangkap siaran TV lokal yang biasa Anda lihat di laptop, tanpa memerlukan koneksi internet. Gunakan saja TV tuner, hal seperti itu bisa dengan mudah dilakukan oleh komputer.

Bila Anda ingin membeli TV tuner untuk laptop, maka pilihlah yang berjenis Android TV Tuner USB. Selain bentuknya seukuran flashdisk, Anda juga bisa menggunakan antena TV ke tv tuner termurah. Setelah itu, laptop Anda sudah bisa dengan mudah menangkap siaran stasiun televisi.

Bahkan yang lebih canggih lagi, bukan hanya siaran lokal saja, namun juga siaran internasional. Anda juga bisa menikmati siaran TV digital melalui jaringan DVB-T2 atau DVB-T2 Set Top Box dengan kualitas gambar HD atau HDTV melalui TV tuner murah ini.

Jaknot jual TV tuner berkualitas dengan harga terjangkau. Ada juga yang jual tv tuner USB dari berbagai merek ternama seperti Elgato, MyGica, Roku, Apple TV, Amazon TV atau Xtreamer, dengan harga mulai dari 50 ribuan hingga 600ribuan.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp