Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black

  Print
Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 1 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 2 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 3 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 4 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 5 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 6 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 7
Normal Rp. 38.700
Rp. 28.700
hemat Rp. 10.000,- (26%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Your Smartphone Holder For Safe Driving

Universal Dashboard Holder adalah holder untuk menaruh smartphone Anda. Holder ini dapat ditempatkan pada bagian dashboard mobil Anda dengan cara dijepit. Car Holder ini juga menggunaan sistem magnetic sehingga smartphone menempel dengan magnet tanpa perlu sistem jepit yang merepotkan.

Features
Car Dashboard Holder

Holder ini dapat ditempatkan pada bagian dashboard mobil Anda dengan cara dijepit.

Magnetic Holder

Holder menggunakan magnet yang menempel pada bagian belakang smartphone Anda. Dengan sistem magnet ini, Anda dapat melepas pasang smartphone dengan lebih gampang.

Compatibility

Holder ini dapat digunakan untuk semua jenis smartphone.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Universal Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Video of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Technical Specifications of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Material Plastic

Customer Reviews

Login to review
  • ga muat di Ertiga

    by hery bukhory on Sep 17th 2020
    barang bagus, magnet kuat, sayang engga bisa di ertiga
  • Ga bisa di ertiga

    by hery bukhory on Sep 16th 2020
    Bagus barang nya tapi engga bisa di Ertiga
  • Kuat stabil

    by Danu Prasetyanto on Apr 14th 2020
    Pas pasang di mobil guncangan kenceng juga diem aja. Kalo m kuat pake yg bulat plat nya. Tapi kalo pake yg di taruh dibelakang case pastiin casenya tipis biar kuat.
  • Bagas Ganang

    by BAGAS GANANG on Dec 23rd 2019
    Murah, berkualitas!
    Material Bagus, magnet kuat. Semoga awet.
  • Kece

    by Cokky Turnip on Dec 4th 2018 1 people found this review helpful
    Dengan harga yang kurang dari 30rb, bikin mobil kayak punya tambahan panel dashboard ala-ala, haha..
    MANTUL lah...
  • lumayan

    by Benito Rizal on Nov 9th 2018 1 people found this review helpful
    Barang cukup bagus, magnet cukup kuat bila HP anda tidak terlalu berat/besar. Sebelum membeli sebaiknya cek bentuk tepi atas dashboard mobil anda karena tidak kompatibel untuk beberapa jenis dashboard yang tepinya kecil/pendek/tipis
  • Car Holder

    by miftakhul on Jul 13th 2018 1 people found this review helpful
    Harga murah dan berkualitas, lebih mudah dalam pemakaian, tidak menggangu pemandangan
    Terimakasih Jaknot
  • murah dan mudah

    by bram on Jun 28th 2018 1 people found this review helpful
    dibanding yang ditempelin di kaca sama di dashboad, saya milih ini. magnetnya kuat, henpon nempel kuat, gampang pasangnya, mudah ngiliatnya, dipasang di depan setir gak usah lirik kanan kiri deh ... harganya juga murah, kualitas bagus,
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini