Cara belanja praktis dan aman selama pandemi di JakartaNotebook, Yuk Cek Sekarang!
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black

  Print
Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 1 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 2 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 3 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 4 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 5 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 6 Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910 - Black - 7
Customer Reviews :
(6 reviews)
SKU
OMRSDSBK
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Scheduled to arrive in 10 August 2020
Normal Rp. 33.700
Rp. 26.000
hemat Rp. 7.700,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Your Smartphone Holder For Safe Driving

Universal Dashboard Holder adalah holder untuk menaruh smartphone Anda. Holder ini dapat ditempatkan pada bagian dashboard mobil Anda dengan cara dijepit. Car Holder ini juga menggunaan sistem magnetic sehingga smartphone menempel dengan magnet tanpa perlu sistem jepit yang merepotkan.

Features
Car Dashboard Holder

Holder ini dapat ditempatkan pada bagian dashboard mobil Anda dengan cara dijepit.

Magnetic Holder

Holder menggunakan magnet yang menempel pada bagian belakang smartphone Anda. Dengan sistem magnet ini, Anda dapat melepas pasang smartphone dengan lebih gampang.

Compatibility

Holder ini dapat digunakan untuk semua jenis smartphone.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Universal Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Video of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Technical Specifications of Magnetic Car Mount Holder Dashboard Mobil for Smartphone - 170910

Material Plastic

Customer Reviews

Login to review
  • Kuat stabil

    by Danu Prasetyanto on Apr 14th 2020
    Pas pasang di mobil guncangan kenceng juga diem aja. Kalo m kuat pake yg bulat plat nya. Tapi kalo pake yg di taruh dibelakang case pastiin casenya tipis biar kuat.
  • Bagas Ganang

    by BAGAS GANANG on Dec 23rd 2019
    Murah, berkualitas!
    Material Bagus, magnet kuat. Semoga awet.
  • Kece

    by Cokky Turnip on Dec 4th 2018 1 / 1 people found this review helpful
    Dengan harga yang kurang dari 30rb, bikin mobil kayak punya tambahan panel dashboard ala-ala, haha..
    MANTUL lah...
  • lumayan

    by Benito Rizal on Nov 9th 2018 1 / 2 people found this review helpful
    Barang cukup bagus, magnet cukup kuat bila HP anda tidak terlalu berat/besar. Sebelum membeli sebaiknya cek bentuk tepi atas dashboard mobil anda karena tidak kompatibel untuk beberapa jenis dashboard yang tepinya kecil/pendek/tipis
  • Car Holder

    by miftakhul on Jul 13th 2018 1 / 2 people found this review helpful
    Harga murah dan berkualitas, lebih mudah dalam pemakaian, tidak menggangu pemandangan
    Terimakasih Jaknot
  • murah dan mudah

    by bram on Jun 28th 2018 1 / 2 people found this review helpful
    dibanding yang ditempelin di kaca sama di dashboad, saya milih ini. magnetnya kuat, henpon nempel kuat, gampang pasangnya, mudah ngiliatnya, dipasang di depan setir gak usah lirik kanan kiri deh ... harganya juga murah, kualitas bagus,

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu : 10:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini