• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent

  Print
Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 1 Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 2 Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 3 Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 4 Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 5 Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281 - Transparent - 6
Customer Reviews :
(33 reviews)
Dijual oleh
MAJU JAYA 100% Verified Seller
SKU
OMCS64TP
Berat Pengiriman
0.02 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia
Toko SemarangStok tersedia
Toko Surabaya TimurStok tersedia
Toko Surabaya BaratStok tersedia
Toko BandungRemind me
Terjual habis per 15 Jul 2019
Toko TangerangStok tersedia
Mohon di cek terlebih dahulu dimensi baterai dan dicocokkan dengan keterangan dimensi yang ada. Tidak cocok untuk baterai GoPro Hero 3. Hanya mendapat 1 pcs waterproof case
Normal Rp. 4.800
Rp. 3.400
hemat Rp. 1.400,- (30%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281

Kotak baterai ini digunakan untuk menyimpan berbagai jenis baterai kecil seperti baterai Xiaomi Yi, GoPro dan SJCAM. Memiliki tutup yang sangat rapat sehingga tahan terhadap cipratan air.

Features
Waterproof

Casing baterai ini tahan terhadap rembesan air. Baterai akan aman saat Anda menerjang hujan atau saat berada diarea lembab.

Plastic Material

Terbuat dari material plastik sehingga mampu melindungi baterai kamera Anda.

Compatibility

Digunakan untuk menyimpan baterai GoPro, Xiaomi Yi, SJCAM dan baterai lainnya yang berukuran kecil.

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Battery Case

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281

Technical Specifications of Waterproof Camera Battery Case Storage Box Cover 1 PCS for Xiaomi Yi / GoPro Hero / SJCAM - GP0281

Dimension 4.5 x 3.7 x 1.4 cm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Apakah muat untuk ukuran batre gopro hero 5 black?
a
Bisa, untuk Go Pro 5 dan 4 dan Xiaomi Yi Action Cam bisa

Customer Reviews

Login to review
  • Barang bagus. Bikin lebih rapi dan aman utk batre aja.
    Anti air? Baca lagi yah. Tahan terhadap rembesan air. Hehe...
  • Pass cocok.. Hrg murah
  • Ini beli yg ke 3x nya, bagus, bahan lumayan asik
  • Bagus dan pas buat baterai bpro ae mark 2
  • Berkali-kali beli ga nyesel
  • Apakah muat untuk ukuran batre gopro hero 5 black?
  • Murah. Barangnya ya begitulah. Kalau masalah waterproof sih gak yakin. Pas untuk baterai yi cam. Sy pake juga untuk simpan sd cards. Jadi tidak tercecer. :)
  • pas di pake tempat batrai YI4K
  • Solusi tepat untuk menghindari baterai cadangan kita menjadi mudah terbentur dengan benda lain saat di softcase atau hardcase...
  • Boleh juga, buat suka yang rapi dan memanajemen penyusunan perangkatnya. Lebih indah aja kelihatannya kalo rapi.
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini