• (021) 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [10:00 - 18:00] ,   Open on Holiday
  • sales@jakartanotebook.com

Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White

Print Friendly Version
Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 1 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 2 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 3 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 4 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 5 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 6 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 7
Customer Reviews :
(11 reviews)
Dijual oleh
Anoa Techindo - Div Online 100% Verified Seller
SKU
XOOT01WH
Berat Pengiriman
0.03 kg
Garansi
7 Hari
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Tersedia di Jakmall Beli Online
Toko JakartaStok tersedia
Toko SemarangStok tersedia
Toko Surabaya TimurStok tersedia
Toko Surabaya BaratStok tersedia
Toko BandungStok tersedia
Toko TangerangStok tersedia
Normal Rp. 125.000
Rp. 42.600
hemat Rp. 82.400,- (66%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan anda langsung diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original)

The First Ballpoint Pen from Mi

Sepintas, ini hanya lah sebuah pulpen biasa. Namun perlu Anda ketahui, proses pembuatan pulpen pertama besutan Xiaomi ini sudah melalui berbagai tahap percobaan tes dan riset dari pengalaman pengguna. Alhasil, tercipta lah sebuah pulpen yang begitu nyaman digunakan oleh semua kalangan.

Features
Comportable

Ketebalan pulpen ini hana 9.5mm, yang merupakan diameter paling sesuai untuk menulis dalam jangka waktu yang lama. Hal ini juga tak akan membuat tangan atau jari  Anda cepat lelah. Anda pun tak perlu lagi melakukan penekanan berlebihan saat menggunakan pulpen ini.

High Quality Material

Bahan utama dari Xiaomi Mi Pen ini ialah terbuat dari polycarbonate. Materail ini kerapkali digunakan untuk bahan pada peralatan lab dan medis karen memiliki ketahanan terhadap benturan keras dan temperatur suhu ekstrim. Sehingga, pulpen ini bisa lama dipakai dan aman bagi penggunanya. Sementara bagian batang refill tinta Mi Pen ini terbua dari bahan tungsten carbide dan diproduksi oleh perusahaan pulpen ternama asa Swiss, PREMEC.

Swiss PREMEC Refil and Mikuni Japan

Bagian bodi refill tinta Mi Pen didatangkan langsung dari Swiss melalui perusahaan pena ternama, PREMEC. Terbuat dari bahan tungsten carbide membuat aliran tinta ketika digunakan tidak akan tersendat dan tak mudah meluber. Sementara isi tintanya sendiri dibuat oleh perusahaan tinta asal Jepang, Mikuni. Tinta besutannya tidak akan mudah kering mesti tidak digunakan untuk waktu yang lama.

Content Package
Product Showcase

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x  Xiaomi Mi Pen

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original)

Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 1 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 2 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 3 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 4 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 5 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 6 Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original) - White - 7

Video of Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original)

Technical Specifications of Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium (Original)

Material Polycarbonate
Dimension 143 x 95 mm

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Pen enak digunakan cuma sayang tidak ada Stock isi ulang
a
Bisa cek SKU: XOOT03W untuk isi nya.
q
mohon maaf misal tinta habis bagaimana refill nya.?
a
Refill bisa di beli pada link : https://www.jakartanotebook.com/xiaomi-mi-pen-refill-pulpen-premium-3pcs-white
q
Ini klo tinta nya habis Beli nya dmn
a
XOOT03WH beli yang ini pak buat refill nya.
q
ini kalau habis isi pulpen apakah bisa di refil? jual refinya juga?
a
Ada di jual terpisah buat refill nya :D https://www.jakartanotebook.com/xiaomi-mi-pen-refill-pulpen-premium-3pcs-white

Customer Reviews

Login to review
  • Smooth and Reliable

    by Yessi Setiawan Santoso on Aug 18th 2017
    Pulpen ini sangat enak digunakan, hasil tinta yang tajam dan lancar, serta pegangan yang ergonomis membuat saya nyaman dalam menggunakannya..
    + Ringan
    + Good Looking

    - Mudah kotor karena putih
    - Sering rusak di pembukaan untuk ganti isi

    Isinya belum ada lagi nih Miiin????
    Kalau ada yang hitam doooong..
  • hitam

    by Usman Efendi on Aug 2nd 2017
    yg warna hitam kalo ada tolong email ya min..
  • warna hitam

    by Usman Efendi on Jul 10th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    saya sdh pake..enak..bagus..asik
    cuma bahan body nya yg enak itu bikin gampang kotor
    kalo pas tangan kena tinta printer lgsg nempel
    butuh extra untuk ngilanginya
    .
    .perfect kalo warna hitam
  • Tidak ada isi ulang

    by Hadi Mitsubishi on May 9th 2017 0 / 3 people found this review helpful
    Pen enak digunakan cuma sayang tidak ada Stock isi ulang
  • Mi Pen

    by WIDAYAKA BUDI on Apr 20th 2017 1 / 1 people found this review helpful
    Pertama liat barang kesannya kurang pas di tangan, tapi setelah digunakan baru kerasa bedanya, pegangan enak, beratnya pas dan hasilnya bagus
    tinggal cari isi ulangnya nih.
    tks jaknot
  • Pulpen keren dari Xiaomi

    by Iyan Sofiandi on Apr 9th 2017 2 / 2 people found this review helpful
    Kurang lebih seminggu yang lalu beli dari jaknot bandung, kesan nya minimalis dan elegan. Untuk dipake nulis enak banget, dan buat yang suka dengan tulisan yang tipis ini cocok banget.
    Mudah-mudahan cepat di restock refill nya.
  • Xiaomi Mi Pen Pulpen Premium

    by Kusumandari Krida Fazari on Apr 3rd 2017 3 / 3 people found this review helpful
    Yang warna hitam kapan ada lagi?
  • Pulpennya Premium dari Xiaomi

    by Wahyu Primadi on Mar 20th 2017 4 / 4 people found this review helpful
    Pulpennya bagus, kesannya premium.. Cocok buat dipake sendiri maupun buat hadiah ke teman ataupun relasi.
  • Nice mi ballpoint

    by abie on Mar 11th 2017
    Nice ballpoint , Top sukses buat jaknote , yg warna hitam kapan ready yah ? , thanks
  • Tanya

    by Sukmana Siswandana Putra on Mar 8th 2017 0 / 1 people found this review helpful
    Ini kalo tintanya habis terus gimana?
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini