• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White

  Print
Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 1 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 2 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 3 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 4 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 5 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 6
Customer Reviews :
(7 reviews)
SKU
XOHX08WH
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Remind me
Terjual habis per 25 Apr 2019
Produk tidak tersedia di cabang lainnya.
Normal Rp. 212.800
Rp. 154.400
hemat Rp. 58.400,- (28%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Alat ini memungkinkan Anda untuk membasmi nyamuk di rumah Anda dengan aman tentunya tanpa meninggalkan bau apapun. Dengan alat ini nyamuk akan merasa terganggu dan tidak akan berada di ruangan tersebut.

Features
Safe to Use

Berbeda dengan pembasmi nyamuk lain, Xiaomi repellent ini menggunakan film tipis yang dapat menghasilkan zat yang ditakuti oleh nyamuk. Xiaomi menggabungkan metode tradisional dan digital secara bersamaan. Untuk memaksimalkan pemakaian, tutup ruangan Anda.

Safe Warm Light for Infant, Older People, and Pregnant 

Xiaomi menggunakan lampu dengan terang yang nyaman untuk dipajang disudut-sudut ruangan dan tidak merusak mata Anda.

Low Operation Noise

Alat ini didesain tidak berisik, sehingga ruangan tetap dalam keadaan yang tenang.

Easy to Replace The Film

Cara mengganti film sangat mudah, cukup putar tutup Xiaomi Repellent ini, penggantian film dapat dilakukan setiap 90 hari.

Long Time Battery

Pemakaian baterai tidak boros, Anda tidak perlu sering-sering mengganti baterai hingga 30-40 hari. 

Product Showcase

Package Contents
  • 1 x Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Repeller
  • 2 x Baterai AA
  • 1 x Mosquito Repellent Mat
  • 1 x User Manual

Photos of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Video of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Technical Specifications of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Dimension 92 x 92 x 60 mm
Material ABS + PP
Others AA Battery
Voltage Inpute:3.0V
Rated Power:0.03W

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Barang tersebut bagus , cuma masalah nya dimana beli refill honeycomb repellent matt nya, kalau jaknote tidak menyediakan, apakah sekali pake dibuang ? Kan tidak
a
Repellents Mat Replacement bisa cek SKU: XOHX0QWH
q
Repellent matnya kalou hbs beli disini juga kan gan??
a
segera hadirrr!
q
Mosquito Repellent Mat nya tersedia ga gan ?
a
Coming soon,.

Customer Reviews

Login to review
  • Build quality nya bagus tapi fungsi nya biasa aja. Saya masih digigitin nyamuk padahal saya taruh alat nya dekat saya. Gak tau apa saya salah cara pakai nya atau gimana
  • Bagus desainnya elegan,
    Nyamuk pada pergi tp blm tahu nyamuknya mati apa ga tuh,
    Buat orang yg sensitif agak bau obat nyamuk elektrik dikit ( bini gw hamil jd sensitif)

    Trus klo isinya abis gimana nih??
    Tolong donk jaknot sediain
  • Kenapa jaknote tidak menjual reppelent matt penggantinya, kita kesulitan mencari refill matt nya.
  • Barang tersebut bagus , cuma masalah nya dimana beli refill honeycomb repellent matt nya, kalau jaknote tidak menyediakan, apakah sekali pake dibuang ? Kan tidak
  • Semua fitur berfungsi dengan baik, mungkin kendala bahasa saja serta belum tersedia nya Mosquito Repellent Mat.
  • Repellent matnya kalou hbs beli disini juga kan gan??
  • Mosquito Repellent Mat nya tersedia ga gan ?

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini