Perubahan jam buka toko offline Jakartanotebook.com untuk membantu mengurangi penyebaran Virus COVID-19. Klik di sini
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White

  Print
Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 1 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 2 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 3 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 4 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 5 Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM - White - 6
Customer Reviews :
(7 reviews)
SKU
XOHX08WH
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Alat ini memungkinkan Anda untuk membasmi nyamuk di rumah Anda dengan aman tentunya tanpa meninggalkan bau apapun. Dengan alat ini nyamuk akan merasa terganggu dan tidak akan berada di ruangan tersebut.

Features
Safe to Use

Berbeda dengan pembasmi nyamuk lain, Xiaomi repellent ini menggunakan film tipis yang dapat menghasilkan zat yang ditakuti oleh nyamuk. Xiaomi menggabungkan metode tradisional dan digital secara bersamaan. Untuk memaksimalkan pemakaian, tutup ruangan Anda.

Safe Warm Light for Infant, Older People, and Pregnant 

Xiaomi menggunakan lampu dengan terang yang nyaman untuk dipajang disudut-sudut ruangan dan tidak merusak mata Anda.

Low Operation Noise

Alat ini didesain tidak berisik, sehingga ruangan tetap dalam keadaan yang tenang.

Easy to Replace The Film

Cara mengganti film sangat mudah, cukup putar tutup Xiaomi Repellent ini, penggantian film dapat dilakukan setiap 90 hari.

Long Time Battery

Pemakaian baterai tidak boros, Anda tidak perlu sering-sering mengganti baterai hingga 30-40 hari. 

Product Showcase

Package Contents
  • 1 x Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Repeller
  • 2 x Baterai AA
  • 1 x Mosquito Repellent Mat
  • 1 x User Manual

Photos of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Video of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Technical Specifications of Xiaomi Mijia Pembasmi Nyamuk Elektrik Insect Mosquito Repeller - DWX02ZM

Dimension 92 x 92 x 60 mm
Material ABS + PP
Others AA Battery
Voltage Inpute:3.0V
Rated Power:0.03W

Frequently Asked Questions (F.A.Q.)

q
Barang tersebut bagus , cuma masalah nya dimana beli refill honeycomb repellent matt nya, kalau jaknote tidak menyediakan, apakah sekali pake dibuang ? Kan tidak
a
Repellents Mat Replacement bisa cek SKU: XOHX0QWH
q
Repellent matnya kalou hbs beli disini juga kan gan??
a
segera hadirrr!
q
Mosquito Repellent Mat nya tersedia ga gan ?
a
Coming soon,.

Customer Reviews

Login to review
  • Build quality bagus tapi fungsi gak terlalu efek

    by Gemi Agung on Feb 25th 2019
    Build quality nya bagus tapi fungsi nya biasa aja. Saya masih digigitin nyamuk padahal saya taruh alat nya dekat saya. Gak tau apa saya salah cara pakai nya atau gimana
  • Bagus lumayan

    by dhimas arya on Dec 13th 2018
    Bagus desainnya elegan,
    Nyamuk pada pergi tp blm tahu nyamuknya mati apa ga tuh,
    Buat orang yg sensitif agak bau obat nyamuk elektrik dikit ( bini gw hamil jd sensitif)

    Trus klo isinya abis gimana nih??
    Tolong donk jaknot sediain
  • xiaomi mosquito killer reppelent matt

    by Sandi Sumali on Oct 21st 2018 2 / 2 people found this review helpful
    Kenapa jaknote tidak menjual reppelent matt penggantinya, kita kesulitan mencari refill matt nya.
  • Repellent matt ga tersedia

    by Sandi Sumali on Oct 21st 2018
    Barang tersebut bagus , cuma masalah nya dimana beli refill honeycomb repellent matt nya, kalau jaknote tidak menyediakan, apakah sekali pake dibuang ? Kan tidak
  • Yang nyari fungsional + estetika ini sangat recomm

    by Muhammad Rifqi on Oct 8th 2018
    Semua fitur berfungsi dengan baik, mungkin kendala bahasa saja serta belum tersedia nya Mosquito Repellent Mat.
  • Stock

    by juni on Aug 21st 2018
    Repellent matnya kalou hbs beli disini juga kan gan??
  • Mosquito Repellent Mat

    by Adrian Nasrun on Aug 19th 2018
    Mosquito Repellent Mat nya tersedia ga gan ?

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 10:00 - 17:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 11:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini