ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black

  Print
ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 1 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 2 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 3 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 4 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 5
Customer Reviews :
(42 reviews)
SKU
ZZSK08BK
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 6 toko lain.
Normal Rp. 178.400
Rp. 132.200
hemat Rp. 46.200,- (26%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: [email protected]
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Speaker dari ZEALOT yang mampu memberikan pengalaman baru untuk Anda dalam mendengarkan musik. Dengan dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendengar suara yang nyaring dan enak didengar.

Features
Bluetooth 4.0

Anda dapat menghubungkan smartphone dan perangkat audio lain yang memiliki bluetooth ke ZEALOT speaker ini. Menggunakan teknologi bluetooth 4.0 yang dapat mengkoneksikan smartphone dengan cepat.

Hi-Fi Strong Bass

Speaker ini hadir dengan dukungan bass yang sangat kuat sehingga performa daripada speaker akan sangat terasa.

Dual Channel Stereo

Dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendegarkan suara yang dihasilkan speaker ini dengan sangat jernih dan juga luas. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari penggunaan speaker ini.

AUX and MicroSD Support

Sepaker tangguh ZEALOT S9 ini sudah dibekali port jack 3.5mm, sehingga bisa Anda hubungkan ke laptop atau smartphone sebagai speaker eksternal melalui kabel AUX. Speaker ini juga dapat beroperasi mandiri dalam memainkan lagu hanya dengan memasukkan microSD. Anda dapat menggunakan micro SD card sampai dengan kapasitas 32GB.

2400mAh Battery

Speaker ZEALOT S9 ini hadir dengan kapasitas baterai 2400mAh. Anda dapat mendengarkan musik dengan menggunakan speaker ini sampai dengan 6 jam berturut-turut, dan proses pengisian ulang daya baterai hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3 jam sampai speaker siap kembali untuk digunakan.

Product Showcase

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kemasan produk:

  • 1 x ZEALOT S9 Speaker
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Manual

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Video of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Technical Specifications of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Connection Bluetooth/AUX
Frequency Response 20Hz-2KHz
Interface Provided AUX, TF Card, USB
Wireless Network Type Bluetooth
Bluetooth Bluetooth 4.0
Battery Capacity 2400mA
Dimension 180 x 57 x 62 mm
Others AUX, MicroSD

Customer Reviews

Login to review
  • PERFECT!

    by Muhamad Ramdoni on Oct 31st 2020 2 / 2 people found this review helpful
    Kayaknya mau hampir 2 tahun gue beli speaker ini. Gilak. Masih awet coy.
  • My Favourite

    by hengky on Aug 9th 2020 1 / 1 people found this review helpful
    Ini speaker bluetooth pertama yg gw bli di Jaknot bwt pertama kalinya sekitar 1 thn yg lalu. Dan smp skrg masih awet bgt. Bisa tahan sekitar 5 jam an. Kualitasnya suaranya juga cukup karna buat keperluan kamar doang dan bisa nembus tembok ndak seperti merek speaker murah lainnya.
  • top markotop

    by Bey Muchori on Jan 12th 2020
    top markotop
  • Speaker Zealot

    by Robert setiawan Utomo on Aug 7th 2019
    Untuk suaranya menurut saya sudah cukup lumayan kalau buat dengerin di rmh,walau bassnya kurang nendang,sesuai dengan harganya......
  • Mantap

    by amir on Jun 25th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    Intinya suaranya gak mengecewakan di harga segini,
    Apalagi bentuknya yang kecil tp suaranya masih bagus lah
    Yang agak kurang mungkin waktu pertama beli, kondisi speaker mati dan gak bisa di cek sebentar, harus di charge seharian, jadi saya tukar yang masih ada baterainya untuk cek,
    Overall puas sih
    Kalau kecewa bassnya kurang atau suaranya kurang, saran saya cari yang harga diatas ini aja
  • Lumayan sesuai harga

    by Bagus Aji Samanhudi on May 2nd 2019
    Suaranya lumayan tp bass nya kurang bgt
    Cuman ya sesuai harga lah
  • Baik

    by Reiga Ritomiea Ariescy on Apr 19th 2019 1 / 1 people found this review helpful
    Meskipun bass kurang wow, tapi suara termasuk oke di hargany. Cuma sayang volume kurang keras, apalagi buat nonton movie.
    Ga tau ini cm di barang yg saya terima ato memang gini.
  • Speaker murah anti nyesel

    by Dewantono Eko Putro on Apr 15th 2019 0 / 1 people found this review helpful
    Suaranya bagus banget buat harga segini apalagi 12 jam lebih memainkan musik di speaker ini, tapi batrai tetap awet
  • Sangat puas

    by Hafidh Abdul Aziz on Apr 9th 2019
    Suaranya mantab, volume lumayan keras. Batterainya awet. Bisa 5 jam lebih.
    Cuman kalau di buat memainkan musik, basnya nggak keluar.
  • Good

    by Rifky Habib A on Mar 11th 2019
    Build quality cakep
    Untuk suara kalo dengerin lagu akustik atau slow enak banget, tapi kalo buat musik yg agak ngerock bass jadi mendem, kurang cocok buat orang2 yang bass oriented. Buat harga kurang dari 200rb worth to buy sih...
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 19:00
Minggu : 12:00 - 19:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0898 152 0195
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibeunying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Tetap Buka
Telp / COD : 022 205 398 80
Whatsapp Sales : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0896 5429 1230
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Golden Boulevard Blok E no. 6
Lengkong Karya - Serpong Utara
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Whatsapp Sales : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Minggu dan Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu : 10:00 - 17:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0878 8282 4342
Whatsapp CS : 0895 6390 11345
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 6389 68383
Whatsapp CS : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Ruko Grand Boulevard Citra Raya blok T1A no.125
Ciakar, Banten
15710
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 19:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 3313 71522
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
1 Produk terjual hari ini