ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black

  Print
ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 1 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 2 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 3 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 4 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 5
Customer Reviews :
(43 reviews)
SKU
ZZSK08BK
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Toko Jakarta Barat Stok tersedia
Toko Jakarta Utara Remind me
Xpress Cikupa Stok tersedia
Toko Tangerang Remind me
Terjual habis per 3 May 2021
Tersedia di 5 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 170.000
Rp. 133.200
hemat Rp. 36.800,- (22%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Speaker dari ZEALOT yang mampu memberikan pengalaman baru untuk Anda dalam mendengarkan musik. Dengan dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendengar suara yang nyaring dan enak didengar.

Fitur
Koneksi Bluetooth 4.0

Anda dapat menghubungkan smartphone dan perangkat audio lain yang memiliki bluetooth ke ZEALOT speaker ini. Menggunakan teknologi bluetooth 4.0 yang dapat mengkoneksikan smartphone dengan cepat.

Bass Hi-Fi yang Kuat

Speaker ini hadir dengan dukungan bass yang sangat kuat sehingga performa daripada speaker akan sangat terasa.

Stereo Dual Channel

Dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendegarkan suara yang dihasilkan speaker ini dengan sangat jernih dan juga luas. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari penggunaan speaker ini.

Mendukung AUX dan MicroSD

Sepaker tangguh ZEALOT S9 ini sudah dibekali port jack 3.5mm, sehingga bisa Anda hubungkan ke laptop atau smartphone sebagai speaker eksternal melalui kabel AUX. Speaker ini juga dapat beroperasi mandiri dalam memainkan lagu hanya dengan memasukkan microSD. Anda dapat menggunakan micro SD card sampai dengan kapasitas 32GB.

Baterai Isi Ulang 2400mAh

Speaker ZEALOT S9 ini hadir dengan kapasitas baterai 2400mAh. Anda dapat mendengarkan musik dengan menggunakan speaker ini sampai dengan 6 jam berturut-turut, dan proses pengisian ulang daya baterai hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3 jam sampai speaker siap kembali untuk digunakan.

Tampilan Produk

Kelengkapan Produk

Barang-barang yang Anda dapat dalam kemasan produk:

  • 1 x ZEALOT S9 Speaker
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Manual

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Video of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Technical Specifications of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Connection Bluetooth/AUX
Frequency Response 20Hz-2KHz
Interface Provided AUX, TF Card, USB
Wireless Network Type Bluetooth
Bluetooth Bluetooth 4.0
Battery Capacity 2400mA
Dimension 180 x 57 x 62 mm
Others AUX, MicroSD

Customer Reviews

Login to review
  • puas pakainya

    by Andrianto Wahyudi on Mar 8th 2021
    dipakai setiap hari selama sekitar 1-2 jam, dan sdh 25 hari, baterai masih belum di charge lagi, awet banget ... suara juga enak. puas sekali memiliki speaker yg satu ini.
  • PERFECT!

    by Muhamad Ramdoni on Oct 31st 2020 2 people found this review helpful
    Kayaknya mau hampir 2 tahun gue beli speaker ini. Gilak. Masih awet coy.
  • My Favourite

    by hengky on Aug 9th 2020 1 people found this review helpful
    Ini speaker bluetooth pertama yg gw bli di Jaknot bwt pertama kalinya sekitar 1 thn yg lalu. Dan smp skrg masih awet bgt. Bisa tahan sekitar 5 jam an. Kualitasnya suaranya juga cukup karna buat keperluan kamar doang dan bisa nembus tembok ndak seperti merek speaker murah lainnya.
  • top markotop

    by Bey Muchori on Jan 12th 2020
    top markotop
  • Speaker Zealot

    by Robert setiawan Utomo on Aug 7th 2019
    Untuk suaranya menurut saya sudah cukup lumayan kalau buat dengerin di rmh,walau bassnya kurang nendang,sesuai dengan harganya......
  • Mantap

    by amir on Jun 25th 2019 1 people found this review helpful
    Intinya suaranya gak mengecewakan di harga segini,
    Apalagi bentuknya yang kecil tp suaranya masih bagus lah
    Yang agak kurang mungkin waktu pertama beli, kondisi speaker mati dan gak bisa di cek sebentar, harus di charge seharian, jadi saya tukar yang masih ada baterainya untuk cek,
    Overall puas sih
    Kalau kecewa bassnya kurang atau suaranya kurang, saran saya cari yang harga diatas ini aja
  • Lumayan sesuai harga

    by Bagus Aji Samanhudi on May 2nd 2019
    Suaranya lumayan tp bass nya kurang bgt
    Cuman ya sesuai harga lah
  • Baik

    by Reiga Ritomiea Ariescy on Apr 19th 2019 1 people found this review helpful
    Meskipun bass kurang wow, tapi suara termasuk oke di hargany. Cuma sayang volume kurang keras, apalagi buat nonton movie.
    Ga tau ini cm di barang yg saya terima ato memang gini.
  • Speaker murah anti nyesel

    by Dewantono Eko Putro on Apr 15th 2019
    Suaranya bagus banget buat harga segini apalagi 12 jam lebih memainkan musik di speaker ini, tapi batrai tetap awet
  • Sangat puas

    by Hafidh Abdul Aziz on Apr 9th 2019
    Suaranya mantab, volume lumayan keras. Batterainya awet. Bisa 5 jam lebih.
    Cuman kalau di buat memainkan musik, basnya nggak keluar.
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini