• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black

  Print
ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 1 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 2 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 3 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 4 ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9 - Black - 5
Customer Reviews :
(39 reviews)
SKU
ZZSK08BK
Berat Pengiriman
0.4 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tersedia di 6 toko cabang lainnya.
Normal Rp. 181.700
Rp. 139.800
hemat Rp. 41.900,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Speaker dari ZEALOT yang mampu memberikan pengalaman baru untuk Anda dalam mendengarkan musik. Dengan dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendengar suara yang nyaring dan enak didengar.

Features
Bluetooth 4.0

Anda dapat menghubungkan smartphone dan perangkat audio lain yang memiliki bluetooth ke ZEALOT speaker ini. Menggunakan teknologi bluetooth 4.0 yang dapat mengkoneksikan smartphone dengan cepat.

Hi-Fi Strong Bass

Speaker ini hadir dengan dukungan bass yang sangat kuat sehingga performa daripada speaker akan sangat terasa.

Dual Channel Stereo

Dukungan dual chanel stereo memungkinkan Anda untuk mendegarkan suara yang dihasilkan speaker ini dengan sangat jernih dan juga luas. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari penggunaan speaker ini.

AUX and MicroSD Support

Sepaker tangguh ZEALOT S9 ini sudah dibekali port jack 3.5mm, sehingga bisa Anda hubungkan ke laptop atau smartphone sebagai speaker eksternal melalui kabel AUX. Speaker ini juga dapat beroperasi mandiri dalam memainkan lagu hanya dengan memasukkan microSD. Anda dapat menggunakan micro SD card sampai dengan kapasitas 32GB.

2400mAh Battery

Speaker ZEALOT S9 ini hadir dengan kapasitas baterai 2400mAh. Anda dapat mendengarkan musik dengan menggunakan speaker ini sampai dengan 6 jam berturut-turut, dan proses pengisian ulang daya baterai hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3 jam sampai speaker siap kembali untuk digunakan.

Product Showcase

Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kemasan produk:

  • 1 x ZEALOT S9 Speaker
  • 1 x USB Cable
  • 1 x Manual

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Video of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Technical Specifications of ZEALOT Bluetooth 4.0 Speaker Dual Channel Stereo - S9

Connection Bluetooth/AUX
Frequency Response 20Hz-2KHz
Interface Provided AUX, TF Card, USB
Wireless Network Type Bluetooth
Bluetooth Bluetooth 4.0
Battery Capacity 2400mA
Dimension 180 x 57 x 62 mm
Others AUX, MicroSD

Customer Reviews

Login to review
  • Untuk suaranya menurut saya sudah cukup lumayan kalau buat dengerin di rmh,walau bassnya kurang nendang,sesuai dengan harganya......
  • Intinya suaranya gak mengecewakan di harga segini,
    Apalagi bentuknya yang kecil tp suaranya masih bagus lah
    Yang agak kurang mungkin waktu pertama beli, kondisi speaker mati dan gak bisa di cek sebentar, harus di charge seharian, jadi saya tukar yang masih ada baterainya untuk cek,
    Overall puas sih
    Kalau kecewa bassnya kurang atau suaranya kurang, saran saya cari yang harga diatas ini aja
  • Suaranya lumayan tp bass nya kurang bgt
    Cuman ya sesuai harga lah
  • Meskipun bass kurang wow, tapi suara termasuk oke di hargany. Cuma sayang volume kurang keras, apalagi buat nonton movie.
    Ga tau ini cm di barang yg saya terima ato memang gini.
  • Suaranya bagus banget buat harga segini apalagi 12 jam lebih memainkan musik di speaker ini, tapi batrai tetap awet
  • Suaranya mantab, volume lumayan keras. Batterainya awet. Bisa 5 jam lebih.
    Cuman kalau di buat memainkan musik, basnya nggak keluar.
  • Build quality cakep
    Untuk suara kalo dengerin lagu akustik atau slow enak banget, tapi kalo buat musik yg agak ngerock bass jadi mendem, kurang cocok buat orang2 yang bass oriented. Buat harga kurang dari 200rb worth to buy sih...
  • Basa lumayan bagus
    Batere juga kayanya bakalan awet sampe seharian
    Suara jernih pokonya pas deh untuk harga segitu
    Recommended deh pokonya
  • Kualitas bas lumayan
    Untuk harga terjangkau
    Suara jernih
    Bagus deh buat speaker bluetooth harga segitu
  • bass kurang berasa,
    tapi kualitas diatas harganya.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
2 Produk terjual hari ini