• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Zerosmoke Quit Smoking!

  Print
Zerosmoke Quit Smoking! - 1 Zerosmoke Quit Smoking! - 2 Zerosmoke Quit Smoking! - 3 Zerosmoke Quit Smoking! - 4 Zerosmoke Quit Smoking! - 5
Customer Reviews :
(6 reviews)
SKU
OMHR4BXX
Berat Pengiriman
0.04 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tersedia di 1 toko cabang lainnya.
Normal Rp. 12.500
Rp. 9.600
hemat Rp. 2.900,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Zerosmoke Quit Smoking!

Alat ini membantu Anda yang ingin berhenti merekok dengan menggunakan magnet kecil yang ditempel ditelinga bagian kiri. Magnet ini mengurangi minat Anda untuk merekok jika digunakan 2 - 4 jam perharinya.

Features
Magnet

Alat ini menggunakan magnet yang ditempelkan pada bagian kiri telinga Anda.

2-4 Hour a Day

Gunakan 2 - 4 jam per hari dan minat Anda untuk merokok akan hilang secara perlahan.

Photos of Zerosmoke Quit Smoking!

Video of Zerosmoke Quit Smoking!

Customer Reviews

Login to review
  • Hari ini (SABTU, 29 SEPTEMBER 2018)
    Saya Coba dulu nih, kalo ada perubahan dalam merokok nanti saya akan kasih testimoni selanjutnya.
  • Hari ini (SABTU, 29 SEPTEMBER 2018)
    Pesanan udah sampai dan langsung saya pakai, saya tidak ada pikiran buat ngekang diri buat merokok dan saya merokok seperti biasanya.

    Saya mau ngetes dulu nih,, nanti kalo ada perubahan dalam kurun waktu dekat, saya akan langsung kasih testimoni selanjutnya.

    #Rubah cara hidup sehat tanpa merokok
  • Mudah2an berhasil
  • gw ngeroko dari sejak sd kelas 6, sekitar taon 93-94 an, sampe kemaren gw beli ini barang baru nyampe tgl 22-2-2017 siang.
    pertama nyampe gw langsung coba, gw ga ada kepikiran utk ngekang diri gw utk ngeroko, jadi gw biasa aja sambil pasang sambil ngeroko.
    gw kerja buat program, depan laptop terus, biasa gw dalam 3 jam dpn laptop gw uda ngeroko 8 - 9 batang, tapi tadi siang sambil gw kerja sambil pake ini magnet, gw secara ga sadar roko berkurang, cuma ngeroko 4 batang doang.

    biasa seharian gw abis 2 ampe 3 bks roko isi 16 batang, tapi hari ini (tgl 22-2-2017) gw cuma ngeroko 9 batang doang. bukan karena gw ngekang diri, tapi karena memang ga kepikiran utk ngeroko terus2an.

    nanti gw kirim ulasan lanjutan yak. tapi gw bisa saranin lu lu pada yg mo brenti roko beli ini barang deh, biar pabrik roko bangkrut semua dan generasi masa depan bebas roko semua karena generasi sekarang yaitu orang tua nya uda pada berenti ngeroko.
  • Saya tunggu berbulan-bulan knapa masih belum tersedia mulu
  • kapan nih ready stock lagi,bagus buat yang niat berhenti merokok

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
3 Produk terjual hari ini