Cara belanja praktis dan aman selama pandemi di JakartaNotebook, Yuk Cek Sekarang!
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Zerosmoke Quit Smoking!

  Print
Zerosmoke Quit Smoking! - 1 Zerosmoke Quit Smoking! - 2 Zerosmoke Quit Smoking! - 3 Zerosmoke Quit Smoking! - 4 Zerosmoke Quit Smoking! - 5
Customer Reviews :
(6 reviews)
SKU
OMHR4BXX
Berat Pengiriman
0.04 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tidak tersedia di toko lain.
Normal Rp. 13.500
Rp. 10.400
hemat Rp. 3.100,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Zerosmoke Quit Smoking!

Alat ini membantu Anda yang ingin berhenti merekok dengan menggunakan magnet kecil yang ditempel ditelinga bagian kiri. Magnet ini mengurangi minat Anda untuk merekok jika digunakan 2 - 4 jam perharinya.

Features
Magnet

Alat ini menggunakan magnet yang ditempelkan pada bagian kiri telinga Anda.

2-4 Hour a Day

Gunakan 2 - 4 jam per hari dan minat Anda untuk merokok akan hilang secara perlahan.

Photos of Zerosmoke Quit Smoking!

Video of Zerosmoke Quit Smoking!

Customer Reviews

Login to review
  • Rubah cara hidup sehat tanpa merokok

    by Bang MOMON on Sep 29th 2018 0 / 1 people found this review helpful
    Hari ini (SABTU, 29 SEPTEMBER 2018)
    Saya Coba dulu nih, kalo ada perubahan dalam merokok nanti saya akan kasih testimoni selanjutnya.
  • Rubah generasi baru tanpa merokok

    by Bang MOMON on Sep 29th 2018
    Hari ini (SABTU, 29 SEPTEMBER 2018)
    Pesanan udah sampai dan langsung saya pakai, saya tidak ada pikiran buat ngekang diri buat merokok dan saya merokok seperti biasanya.

    Saya mau ngetes dulu nih,, nanti kalo ada perubahan dalam kurun waktu dekat, saya akan langsung kasih testimoni selanjutnya.

    #Rubah cara hidup sehat tanpa merokok
  • quit smoking????

    by Indra on Mar 22nd 2017
    Mudah2an berhasil
  • mantap

    by handy wijaya on Feb 23rd 2017 9 / 10 people found this review helpful
    gw ngeroko dari sejak sd kelas 6, sekitar taon 93-94 an, sampe kemaren gw beli ini barang baru nyampe tgl 22-2-2017 siang.
    pertama nyampe gw langsung coba, gw ga ada kepikiran utk ngekang diri gw utk ngeroko, jadi gw biasa aja sambil pasang sambil ngeroko.
    gw kerja buat program, depan laptop terus, biasa gw dalam 3 jam dpn laptop gw uda ngeroko 8 - 9 batang, tapi tadi siang sambil gw kerja sambil pake ini magnet, gw secara ga sadar roko berkurang, cuma ngeroko 4 batang doang.

    biasa seharian gw abis 2 ampe 3 bks roko isi 16 batang, tapi hari ini (tgl 22-2-2017) gw cuma ngeroko 9 batang doang. bukan karena gw ngekang diri, tapi karena memang ga kepikiran utk ngeroko terus2an.

    nanti gw kirim ulasan lanjutan yak. tapi gw bisa saranin lu lu pada yg mo brenti roko beli ini barang deh, biar pabrik roko bangkrut semua dan generasi masa depan bebas roko semua karena generasi sekarang yaitu orang tua nya uda pada berenti ngeroko.
  • Restock dong!!!

    by Dimas Irawan on Apr 28th 2016
    Saya tunggu berbulan-bulan knapa masih belum tersedia mulu
  • zerosmoke

    by wandi on Mar 18th 2016 1 / 1 people found this review helpful
    kapan nih ready stock lagi,bagus buat yang niat berhenti merokok

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0812 2467 8044
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
Customer Service (Call / WA) : 081 22 666 043
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu : 10:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
20 Produk terjual hari ini