• Deal End
    see you next event
Promo Diskon Obral Seru Yang Pasti Murah!
Jual Kartu Memori SD Card Murah dan Terlengkap dengan Berbagai jenis kapasitas 2GB, 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, 128GB, 256GB dan 512GB.

Biasanya bagi para pengguna smartphone sering kali kartu memori tidak terbaca karena sudah lama dipakai dan rusak. Biasanya selain untuk menyimpan data video, foto atau lagu juga dipakai untuk memindahkan aplikasi ke kartu sd agar tidak memberatkan memori ROM atau memori internal smartphone. Banyak sekali cara memindahkan aplikasi ke memori, namun tentu Anda harus memperhatikan bahwa kamu tetap harus memperhatikan seberapa berat ukuran aplikasi tersebut agar dapat mengalokasikan sisa ruang kartu memori kamu. Saat ini sering kali ketika kita membeli smartphone baru, kita mendapatkan memori internal yang memang terbatas. Oleh karena itu disarankan untuk membeli memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimanan lebih besar agar mengakomodasi semua kebutuhan kamu. Tentu untuk menemukan kartu memori yang bagus tidaklah gampang karena banyak sekali jenis kartu SD, namun yang perlu diperhatikan sebenarnya adalah apakah kapasitasnya cukup besar? seberapa cepat penyalinan data? sebagai contoh harga kartu memori hp 32GB rata-rata adalah sekitar 80RB namun jika sudah memiliki kecepatan class 10 maka harganya bisa 200RBan. Dimana ya jual micro sd card 32gb class 10 termurah? tentu kamu bisa cari di Jaknot. Selain itu kamu juga harus meyiapkan adaptor kartu memori untuk memindahkan data kamu dari kartu sd card ke laptop atau PC/ komputer. Tidak hanya itu, kamu bisa juga gunakakan kartu sd untuk memori kamera kamu menggunakan adaptor atau langsung membeli produk kartu memori yang bertipe SDHC yang lebih besar dari pada SD card.

JakartaNotebook punya semua yang kamu butuhkan setiap harinya banyak sekali produk terbaru di katalog promosi dengan harga promo termurah untuk produk terpopuler. Disini kamu bisa temukan beragam jenis beberapa kategori promo diskon untuk kartu memori sd card seperti Lexar, Samsung Evo, Sandisk Extreme, Strontium Nitro, Kingstone, V-Gen dan sebagainya. Disini ada jual micro sd 128GB dengan harga kisaran 400RBan bagus berkualitas. Kamu bisa dapatkan promo menarik tanpa memerlukan kode voucher atau kartu kredit. Hanya di JakartaNotebook kamu bisa dapatkan gratis ongkir H3LO cuman bayar 1 kg aja untuk pengiriman dengan berat 3 kg. Belanja online pasti jadi lebih menyenangkan dengan berbagai promo menarik setiap harinya. Kamu juga bisa dapat kartu sd tersebut tanpa harus report keluar rumah. semua harga kartu memori paling lengkap dan murah bisa ditemukan disini. Jangan takut kalau kartu sd rusak, karena disini hanya menjual produk original berkualitas. AYO buruan belanja sekarang juga!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp