• Deal End
    see you next event
HARBOLNAS 12.12 Pasti 12RB idEA 2023 | JakartaNotebook

Harbolnas merupakan sebuah event tahunan belanja online murah dan promo. Hari belanja online nasional atau disebut Harbolnas 2023 diikuti oleh ratusan toko online saat ini. Event ini pertama kali digelar pada tahun 2012.

Hidden Gem Belanja Online HARBOLNAS 12.12 merupakan sebuah event yang diadakan JakartaNotebook dalam menyambut 12.12. Banyak barang yang akan kamu dapatkan pada harbolnas 12.12. Di tahun ini situs jual beli online termurah, terlengkap, terunik JakartaNotebook, kembali ikut dalam Harbolnas 2023 lewat Harbolnas JakartaNotebook. Selama Hari Belanja Online Nasional 2023 berlangsung, JakartaNotebook akan memanjakanmu melalui harbolnas promo yang akan bikin kamu puas belanja online karena ada diskon besar harbolnas! Kamu pun bisa membeli barang seperti pakaian baru, peralatan elektronik terkini, dan barang-barang lain yang sudah lama kamu idam-idamkan. Tentunya dengan harga yang dijamin paling murah!

Tujuan diadakannya Harbolnas setiap akhir tahun adalah untuk memperkenalkan manfaat yang didapatkan dari belanja online, kepada seluruh penduduk Indonesia. Selain tentunya untuk mendukung industri e-commerce Indonesia agar dapat berkembang dengan pesat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Saatnya kamu belanja di JakartaNotebook pada Harbolnas 2023! Kapan lagi belanja online dapatkan promo menarik mulai dari produk PASTI 12RB dan masih banyak lagi. Yuk catat tanggalnya, HANYA di tanggal 12 Desember 2023, Jangan sampai kelewatan!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp