• Deal End
    see you next event
Summer Sale

Promo Travelling ke Luar Negeri di JakartaNotebook
Summer Time! Bingung untuk membeli perlengkapan traveling ke luar negeri dengan budget terbatas? Tenang aja, kini di JakartaNotebook sudah ada promo jual beli online khusus bagi kamu yang mencari produk perlengkapan travel dengan diskon besar-besaran. Disini lengkap semua keperluan perlengkapan liburan keluarga agar liburan semakin asik. Produk yang dijual cukup beragam seperti tas untuk perlengkapan berlibur untuk membawa pakaian yang banyak, Kacamata untuk foto cantik di pantai, sim card travel yang bisa digunakan disemua negara, sepatu, tas, tongsis, gopro murah dan lain-lain.

Jangan lupa, siapkan perlengkapan travel vlog agar mengabadikan momen kamu bersama teman, anak dan pacar. Pastikan bahwa kamu sudah memilih tempat liburan dengan pemandangan yang Indah baik di Indonesia maupun di Luar negri. Banyak sekali tempat berlibur yang murah, bagus dan tentunya nyaman dengan keramahan penduduk sekitar. JakartaNotebook sangat menyarankan untuk coba berliburan ke Candi Borobudur, Pulau Komodo, Labuan Bajo, Danau Toba dan Pulau Bunaken. Karena banyak sekali yang menawarkan paket liburan murah di indonesia. Sedangkan jika kamu mencari liburan murah ke luar negeri, kami sarankan untuk traveling ke jepang ataupun pergi wisata singapore karena tiket pesawat luar negeri untuk tujuan destinasi tersebut cukup murah banget!

Nah, itulah beberapa tips biar Liburan makin keren dan selalu mempersiapkan diri sebelum berlibur. Ingat liburan, Ingat JakartaNotebook karena cuman Jaknot yang paling murah untuk menemukan produk-produk traveling terlengkap.

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp